BAB [9]

23 3 10
                                    

Kembali lagi bersama
SecretIdentitystory🕊

Kalian kelas berapa?

BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM
MEMBACA📖

Sebagai readers sejati
tinggalkan jejak👣 dengan
-vote⭐
-komen💬
-mata👁

-HAPPY READING-

●○●○●○●

Plak

Saking kuatnya tamparan tersebut, hingga mampu membuat kaysha tersungkur kelantai. Kursi yg menjadi penopang tubuhnya pun ikut terbalik ketika tubuhnya melayang akibat tamparan hebat dari karina.

Mari berfikir, Bisa dibayangkan sekeras apa tamparan itu?

"Sialan, lo." desis karina geram.

Sejak 5 menit yg lalu, perkelahian antara karina dan kaysha mulai terdengar.

Ntah apa yg membuat karina sangat kalap seperti sekarang. Saat kaysha tengah serius berkutat dengan buku bukunya, karina datang dan langsung mencengkram rambut panjang aca yg tergerai.

Lalu tanpa pikir panjang karina melempar tubuh ringkih itu ketembok kamar kaysha.

"s-sakit kak." Lirih aca pelan, sangat pelan.

"Berdiri lo!" Sentak karina.

Tubuh lemah itu tak bergeming sama sekali. Nyeri disekujur tubuhnya hingga tak mampu membuat aca bergerak. Pipinya jelas perih, terlalu sakit hingga mati rasanya.

Dengan kesabaran yg setipis tissu, ia berjalan dengan raut penuh emosi itu kearah dimana mangsanya tergeletak tak berdaya. Karina  kembali mencengkram kuat rambut kaysha tanpa belas kasih. Ia menarik rambut itu hingga tubuh aca berdiri paksa.

"Akhh, a-ampun kak!" Histeris aca yg sudah tak sanggup lagi disiksa.

"KENAPA LO SELALU GANGGU HIDUP GUE, HAH!"

Plak

Bugh

Aca kembali tersungkur kelantai akibat tendangan hebat yg karina berikan. Ia menangis sembari terus mengucapkan kata ampun.

Namun sayangnya, pendengaran karina terlalu tuli hanya untuk mendengarkan rintihan kesakitan adiknya.

Karina berjalan mendekati tubuh kurus tersebut. Dengan sengaja ia menginjak bahu kiri aca agar aca dapat tergeletak secara terlentang dilantai.


'Cuih'

Karina meludah tepat mengenai wajah aca. Napasnya yg memburu menandakan bahwa dirinya sangat marah saat ini.

"AKH SAKIT!" teriak aca yg tak kuasa menahan sakit didada ketika karina yg dengan sengaja menginjak dadanya dengan kuat.

Bugh

"Dasar cewek sialan!"

Makian itu terus keluar bersamaan dengan
karina yg sengaja menendang perut aca kuat.

Bugh

"Mati lo anjing!"

Karina buta dengan kondisi aca sekarang. Matanya yg memerah akibat luapan emosinya membuat dirinya sangat hilang kendali seperti ini.

SECRET-IDENTITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang