Kisah persahabatan antara Abyan, Arvind, dan Gavin.
***
Abyan dan Gavin dulunya mereka bersahabat sangat erat sejak kecil. Namun, segalanya berubah ketika mereka berdua jatuh cinta pada gadis yang sama. Persaingan untuk mendapatkan hati gadis itu membuat mereka terlibat dalam pertengkaran hebat yang akhirnya merusak persahabatan mereka yang dulu begitu kuat.
2 tahun lalu...
"Yan, Gue mau ngomong serius nih sama lo" kata Gavin.
"Kayak pernah serius aja idup lo, apa?" jawab Abyan.
"Jadi, gue suka Calista. Udah lama gue suka sama dia vin" ungkap Abyan.
"Gue duluan njir yang suka sama dia, kan lo udah pernah gue kasih tau?!" ucap Gavin dengan nada kasar.
"Kapan lo ngasih tau?" ujar Abyan.
"Alah lo selalu gitu, Pura-pura gatau lo pura-pura lupa jingan!" kasar Gavin.
"Masa iya gue selalu ngalah sama lo? kan lo bukan adek gue bukan siapa-siapa gue!" sergah Gavin.
Abyan mencoba menjelaskan, "Berarti gue bukan sahabat lo lagi? bukan siapa-siapa lo selama ini? Gue bakalan...-"
Gavin tiba-tiba menyela, "Gue bakalan nyatain perasaan gue hari ini."
Abyan terkejut dan merasa sedih, "Maksud lo apa? Gue juga suka sama dia, masa lo gamau ngalah sama gue sahabat lo sendiri!"
"Bodoamat, jelas-jelas gue duluan yang suka. Buat apa ngalah?" balas Gavin dengan nada tajam.
"Lo ga pernah berubah, masih aja egois!" Abyan mulai marah.
Gavin mengejek, "Lo ngaca pake apa? pake sendok? Lo selalu pengen dapetin segalanya lol!"
"Gue ga pernah pengen buat di kasihani, ngapain lo ngalah? karna lo selalu pengen jadi pusat perhatian!" emosi Abyan memuncak.
"Oh, jadi lo sekarang nyalahin gue? lo juga ga bersih dari kesalahan!" sergah Gavin dengan nada sinis.
Tiba-tiba, Calista datang dan tidak sengaja mendengar namanya saat Abyan dan Gavin sedang bertengkar.
"Lo berdua kenapa ribut si?" tanya Calista bingung.
Abyan tanpa sadar menjawab, "Diem lo, kita lagi bahas soal cewek."
"Cewek siapa? tumben banget" tanya Calista lalu dijawab oleh Abyan dengan kasarnya "Calista lah bego, gitu aja gatau!"
Gavin terkejut dan gugup karena, menyadari bahwa yang bertanya adalah calista, "C-calis..."
"Eh Calis, maaf² aku gatau kalo itu kamu tadi.. maaf.." ucap Abyan dengan rasa bersalah nya karena sudah membentang Calista.
Calista marah dan kecewa karena sikap mereka yang kekanak-kanakan, "Jangan jadiin gue sebagai objek pertengkaran lo berdua. Jelas kalo persahabatan lo berdua itu lebih penting! Gausah suka sama gue dan jangan pernah ketemu lagi sama gue!"
Calista pergi meninggalkan Abyan dan Gavin, meninggalkan mereka dalam kehancuran dan penyesalan.
Abyan dan Gavin saling menatap satu sama lain, merasakan kehampaan dan kehilangan. Tetapi masih dihantui rasa marah dan kecewa, mereka tidak peduli dengan persahabatannya lagi dan memutuskan untuk pergi sendiri-sendiri.
Di sisi lain, Arvind merasa bingung dengan situasi ini. Kedua sahabatnya saling bertengkar dengan hebat, dan ini pertama kalinya mereka bertengkar sedemikian rupa. Arvind tidak tahu lagi harus bagaimana mengatasi situasi ini. Akhirnya, Abyan dan Gavin tidak pernah berteman lagi sejak saat itu.
__________________________________
Cerita ketiga ini mengisahkan tentang persahabatan yang terputus akibat persaingan dalam mencintai seorang gadis. Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah ada harapan untuk memperbaiki persahabatan yang hancur? Ikuti kelanjutan cerita ini dan temukan jawabannya.
Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenade of Love
SachbücherSerenade Of Love : You and Me Kisah persaingan dan pencarian cinta di antara 3 laki-laki dengan 1 gadis. Ciara Aeleasha, terlahir dari keluarga sederhana, memiliki bakat luar biasa dalam bidang musik. Dengan sifat ceria dan penuh perhatian, dia men...