𝐏𝐕𝐈𝐈𝐈 : Hari-H

102 80 6
                                    

***

Di sebuah kota kecil yang indah, terdapat sebuah sekolah menengah bernama SMA Harmoni. Setiap tahun, sekolah ini mengadakan festival besar yang dinanti-nantikan oleh seluruh siswa. Festival ini tidak hanya menjadi ajang untuk menampilkan bakat siswa, tetapi juga menjadi momen yang menghubungkan semua orang dalam suasana kegembiraan.

Abyan dan Arvind berjalan melewati berbagai stan makanan di bazar festival dengan antusias.

"Bujuk busett rame bener, gue males kalo di keramaian. Tapi kalo ada makanan, Gass lahh!" ujar Abyan sambil melihat sekeliling dengan antusias.

"Halah makan mulu, sehat kagak penyakitan iya lo. Makan sayur aja lo biar sehat walafiat" sindir Arvind.

"Bener-bener lo ya, by one dek" kata Abyan mengejek.

Mereka berdua berjalan melewati berbagai stan makanan di bazar, mencari makanan yang menarik perhatian mereka.

"Itu ada yang pedes-pedes apa tu namanya? mau kesana ga?" Abyan menunjuk ke arah stan yang menarik perhatiannya.

Arvind mengangguk setuju, "Okee, panas panas gini makan pedes makin menantang."

Abyan meminta permintaan ke penjual, "Permisi, pesen seporsi dong mbak"

***

Setelah mendapatkan makanan pedas yang mereka pesan, Abyan dan Arvind mulai menikmatinya.

"Apa ini?" tanya Arvind.

"Ayam injek vin" jawab Abyan yang membuat Arvind bingung dan terdiam.

Abyan tertawa lepas melihat temannya bingung "Ayam geprek begoo wkwk gitu aja gatau."

"ooooanjing, tolol ayam injek kata lo" ucap Arvind yang agak jengkel.

"Nih cobain, abis itu kita beli jajan kesukaan lo, mau gak? cilook hoyenggg" kata Abyan sambil mencicipi makanan.

Arvind mengambil sepotong makanan lain dan mencicipinya, "Tumben baik, thanks bro. Goceng ya?"

"Yoii"

Mereka berdua menikmati makanan itu dengan lahap, sambil melanjutkan petualangan kuliner mereka di bazar sebelum festival dimulai.

Saat Arvind dan Abyan sedang menikmati suasana bazar festival dengan penuh kegembiraan, tiba-tiba terdengar suara benturan di bahu Arvind.

Braaakk...

Ada seseorang yang dengan cepat menabrak Arvind dari samping. Arvind terkejut dan terhenti sejenak, tidak sempat mengundang orang tersebut karena ia berlari dengan begitu cepatnya. Orang yang mmenabra Arvind hanya membalikkan badannya sekilas, menundukkan badannya dengan singkat, memberikan isyarat permintaan maaf yang terlihat singkat namun jelas dalam gerakannya.

Lalu, saat yang dinanti-nanti, panggung utama festival SMA Harmoni dimulai dengan sambutan yang meriah.

"Ayo vin udah mulai itu acara nya!" ajak Abyan dengan antusias.

"Ayoo gasssskuen!"

***


Tiba-tiba saja saat itu...

Saat mereka sedang menikmati pertunjukan, tiba-tiba salah satu peserta dengan nomor urut 4 tidak muncul di panggung. MC sudah memanggilnya berulang-ulang kali, tetapi tidak ada respon.

"Ngerepotin orang aja ilang-ilangan kyk kuyang" ujar Arvind, melihat ke sekeliling panggung.

Arus percakapan dan kegaduhan mulai terjadi di antara penonton.

"Baiklah, kalau begitu, sayang sekali nomor urut 4 tidak bisa hadir hari ini," kata MC.

Beberapa penonton merasa kecewa dan mengungkapkan rasa penasarannya.

"Jangan lewatin peserta nomor 4, TOLONG TUNGGU BENTAR!!"

"Kecewa gue, kenapa ga dateng si?"

Namun, tiba-tiba terdengar teriakan seorang gadis dari samping panggung, "Tunggu!" yang membuat semua pandangan tertuju ke arahnya.

Gadis itu adalah peserta nomor 4 yang seharusnya tampil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gadis itu adalah peserta nomor 4 yang seharusnya tampil. Dengan pesonanya yang sangat cantik, dia membuat semua orang terpukau.

Sorakan dari penonton yang antusias melihat peserta nomor 4 itu kembali membuat panggung festival menjadi lebih meriah. Akhirnya, dia kembali. Tapi siapakah gadis cantik itu?



__________________________________

Abyan dan Arvind, yang sedang menikmati festival di SMA Harmoni. Mereka berjalan-jalan di bazar festival, mencoba berbagai makanan lezat, dan menikmati suasana kegembiraan.  Saat acara festival panggung utama SMA Harmoni di mulai, tiba-tiba saja salah satu pesertanya menghilang dan tidak kunjung hadir.






Next...

Serenade of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang