Dalam momen yang penuh antusiasme dan kekaguman, peserta nomor empat akhirnya muncul di panggung dan menampilkan pesonanya yang memukau. Dengan suara yang indah dan penampilan yang anggun, dia berhasil memikat hati penonton dengan menyanyikan lagu "Cruel Summer - Taylor Swift". Semua orang terpesona oleh keindahan dan kecantikan yang ditunjukkan oleh peserta nomor empat.
***
Gadis itu muncul di panggung dengan langkah anggun, sambil melambaikan tangan dan berkata "Hai semua! maaf ya tadi ada urusan mendadak."
mengangkat mikrofon "Baiklah, dan sekarang, mari kita sambut peserta nomor empat! Ayo, berikan tepuk tangan yang meriah!" MC mengayunkan tangan ke arah penonton.
Mereka memberikan tepuk tangan dan sorakan semangat untuk peserta nomor empat yang telah menaklukkan panggung dengan keindahannya.
Gadis itu berdiri tegap di tengah panggung, memancarkan pesona dengan senyuman lembut.
Dan saatnya...
🎶"Fever dream high in the quiet of the night
You know that I caught it
Bad, bad boy"🎶Para penonton berbisik,
"Waahh, bener-bener nenangin diri suaranya" meletakkan tangan di dada dengan tatapan kagum
"Gue kayak kena hipnotis, mana cakep bener lagi." tersenyum lebar
"Cantik banget!!!"
Gadis itu terus bernyanyi, memikat hati penonton dengan setiap nada yang dinyanyikannya. Sorakan penonton pun bergema, mengiringi lirik lagu Taylor Swift - Cruel Summer.
Bergerak dengan lemah gemulai, menunjukkan ekspresi yang penuh ketenangan saat bernyanyi.
Penonton bergembira dan ikut bernyanyi, terhanyut dalam suasana yang diciptakan oleh gadis tersebut. Abyan dan Arvind terus menikmati penampilan gadis misterius itu, tak bisa mengalihkan pandangan dari panggung.
Abyan terpesona dan memandang gadis itu dengan kagum "Perfect anjay, suaranya bagus banget cuyy!"
Arvind mengangguk setuju "Bener, ga heran semua orang tadi minta MC buat jangan ngelewatin dia."
Sorakan penonton semakin membesar, semakin memompa semangat gadis itu untuk memberikan penampilan terbaiknya. Dia terus bernyanyi dengan penuh emosi, mengeluarkan suara yang menggetarkan hati setiap pendengar.
Gadis itu menggerakkan tubuhnya dengan lincah, menunjukkan ekspresi yang penuh perasaan.
🎶"Oh, it's new, the shape of your body. It's blue, the feeling I've got. And it's ooh, whoa, oh. It's a cruel summer."🎶
Tak ada yang bisa menahan diri untuk tidak terhanyut oleh pesona gadis itu. Penonton terus memberikan tepuk tangan dan sorakan, memberikan dukungan yang tak terbendung.
Abyan tersenyum lebar "Vin lo suka sama dia ga? kalo ga alhamdulillah."
"Soalnya gue udah ngerasa kek ada benang benang cinta yang mulai menyatu eaak" gumamnya.
"Tinggi amat dek mimpi nya, mending buaya masuk kandang aja" sindir Arvind.
"Apaan anjir buaya, gue tuh cowok yang cukup setia asal lo tau" jawab Abyan dengan bangga nya.
Penampilan gadis misterius itu akhirnya mencapai puncaknya. Dia menyelesaikan lagu dengan penuh semangat, meninggalkan penonton yang terkesima dan terhanyut dalam kesan yang ditinggalkannya.
***
MC mengangkat mikrofon "Terima kasih atas penampilan yang luar biasa! Kalian semua memberikan dukungan yang luar biasa untuk peserta kita yang luar biasa ini!"
Sorakan dan tepuk tangan semakin memenuhi udara, menggambarkan apresiasi yang tak terhingga terhadap gadis misterius itu. Dia melambaikan tangan dengan senyuman yang lembut, mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah memberikan dukungan.
Gadis itu pun melambaikan tangan sambil tersenyum "Terima kasih semuanya! Kalian luar biasa!"
Abyan dan Arvind melihat gadis itu turun dari panggung, masih terpesona oleh penampilannya yang luar biasa.
Abyan tersenyum "Ayo vin kita kebelakang panggung, gue pengen kenalan sama dia. Cepetan cok ayo keburu ilang lagi anaknya."
"Apasi njir, kebelet pacaran apa gimana?" Abyan menarik tangan Arvind berlari menuju belakang panggung.
__________________________________
Dengan semangat yang membara, Abyan berencana untuk mencari tahu lebih banyak tentang gadis misterius itu "Ayo Arvind!" ajak Abyan dan mungkin, siapa tahu, bisa mendekatinya. Petualangan baru pun dimulai dalam perjalanan mereka untuk mengenal gadis yang telah memikat hati mereka di festival SMA Harmoni ini.
Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenade of Love
No FicciónSerenade Of Love : You and Me Kisah persaingan dan pencarian cinta di antara 3 laki-laki dengan 1 gadis. Ciara Aeleasha, terlahir dari keluarga sederhana, memiliki bakat luar biasa dalam bidang musik. Dengan sifat ceria dan penuh perhatian, dia men...