𝐏𝐈 : Prolog

165 82 15
                                    

Selamat Membaca awal dari cerita (•.•)~❤

***

Di dalam labirin persahabatan, terjalinlah tiga jiwa yang terpaut pada satu hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di dalam labirin persahabatan, terjalinlah tiga jiwa yang terpaut pada satu hati. Abyan Bagaskara, pemilik senyum ceria yang menghiasi setiap langkahnya, menghadirkan tawa di setiap sudut kehidupan. Arvind Zahair, sang pendiam yang menyimpan kecerdasan yang tak tergoyahkan, menjadi bintang yang bersinar di dunia akademik. Gavindra Abraham, dengan pesonanya yang memikat, memainkan hati para perempuan seakan melodi yang tak terlupakan, dengan kemahiran nya dalam bidang olahraga.

Namun, takdir punya rencana lain. Di tengah perjalanan mereka, mereka menemukan sosok yang tak terduga. Ciara Aeleasha, gadis jelita yang duduk di bangku kelas X dengan kemahiran nya dalam bidang musik, menghampiri mereka dengan pesona yang tak tergantikan. Dalam keheningan hati, persahabatan mereka teruji, dan cinta pun berkembang dalam labirin yang tak terduga.

Di sisi lain ada sebuah keajaiban, Ciara Aeleasha adalah gadis yang pernah populer sebelumnya, namun sejak pindah sekolah, namanya menjadi terabaikan. Ciara Aeleasha, terlahir dari keluarga sederhana, memiliki bakat luar biasa dalam bidang musik. Dengan sifat ceria dan penuh perhatian, dia menarik perhatian ketiga laki-laki itu. Namun, ada satu hal yang membuat gadis ini begitu istimewa. Dia memiliki kekuatan telepati yang memungkinkannya membaca pikiran seseorang, menjelajahi alam batin mereka dengan kelembutan dan kebijaksanaan.

Namun, kehidupan Ciara menjadi semakin menarik ketika dia mewarisi sebuah robot kecil yang dinamai RBT-127 dari sang kakek. Robot ini memiliki kemampuan luar biasa untuk melakukan perjalanan waktu, memungkinkan Ciara untuk kembali ke masa lalu dan mengubah takdir.

***


Bagaimana kisah cinta antara Abyan, Arvind, Gavindra, dan Ciara akan berkembang? Ikuti perjalanan mereka dalam cerita ini.





Semoga prolog ini membantu dalam memulai ceritamu! Jika ada yang perlu ditambahkan atau diubah, beri tahu aku уα ~❤

Serenade of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang