***
Setelah kelas selesai, saatnya pulang. Cia mengucapkan terima kasih kepada Lylia, yang dibalas dengan anggukan. "Eh Li, makasih ya buat hari ini" ujar Cia dengan tulus.
Lylia tersenyum dan menjawab "Sama-sama Ci"
Cia kemudian mengatakan bahwa dia akan pulang lebih dulu. Namun, sebenarnya Cia tidak pergi pulang. Dia memutuskan untuk pergi ke atap sekolah, tempat di mana dia bisa merasa tenang dan menenangkan diri. Dia menikmati angin sepoi-sepoi yang menenangkan dan memandang langit yang indah dengan awan di sore hari.
"Wahh tenang banget di sini" gumamnya.
Tiba-tiba, Cia merasakan bau asap rokok di sekitarnya. Awalnya, dia tidak terlalu memperhatikan, tetapi kemudian dia menyadari bahwa ada murid yang mungkin sedang merokok di dekatnya.
"Kok bau rokok ya? apa jangan-jangan.."
Cia memutuskan untuk mendekati sumber bau tersebut, ingin memastikan bahwa aturan sekolah dijaga dengan baik. Dengan hati-hati, Cia mendekati area di mana bau asap rokok berasal.
Cia melihat seorang murid laki-laki yang sedang merokok, dan Cia pun diam-diam merekam perbuatan tersebut dari jauh. Lalu, tanpa ragu Cia langsung mendekati murid tersebut dan dengan tegas mengatakan, "Heh lo, ga boleh ngerokok disekolahan!"
Murid laki-laki itu menoleh ke arah Cia, dan Cia terkejut saat menyadari bahwa itu adalah Gavin, seseorang yang tidak dia harapkan akan melanggar aturan dengan merokok di sekolah.
"G-gavin? lo ngerokok?" gumam Cia dengan kebingungan, tidak menyangka bahwa Gavin akan melakukan hal seperti ini.
Namun, Gavin hanya diam dan menatap Cia dengan tatapan dingin. Gavin melanjutkan untuk menghisap rokoknya lagi dan menghembuskan asapnya ke arah samping, dengan jelas menghindari agar tidak mengenai Cia.
Cia, dengan perasaan khawatir, secara paksa mengambil rokok yang dipegang oleh Gavin. Dia berkata dengan tegas "Jangan ngerokok, bahaya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenade of Love
No FicciónSerenade Of Love : You and Me Kisah persaingan dan pencarian cinta di antara 3 laki-laki dengan 1 gadis. Ciara Aeleasha, terlahir dari keluarga sederhana, memiliki bakat luar biasa dalam bidang musik. Dengan sifat ceria dan penuh perhatian, dia men...