𝐏𝐕𝐈𝐈 : Kepopuleran

97 78 6
                                    

***

Gavin melihat gadis itu dengan tatapan tajam, lalu dengan tiba-tiba, dia bertanya, "Heh, nama lo?"

Gadis itu bingung dengan perkataan Gavin dan hanya terdiam sambil mengerutkan keningnya.

"Nama lo siapa? denger gak? malah diem" tanya Gavin lagi.

Gadis itu baru paham lalu tersenyum lembut lalu menoleh ke arah Gavin, "Namaku Ciara, tapi teman-temanku biasa memanggilku Cia."

Gavin hanya mengangguk singkat, "Oh." Tanpa kata-kata lain, dia segera memutar kunci motor dan memacu motornya menjauh dari tempat kediaman Ciara. Kecepatan motornya meninggalkan jejak angin yang berkejaran di belakangnya, meninggalkan Ciara dengan perasaan campur aduk.

Ciara memandang Gavin dengan tatapan penuh kebingungan. Tiba-tiba, dia merasa ada yang hilang, satu hal yang tidak dia tanyakan pada Gavin. Dia lupa menanyakan nama laki-laki yang telah menolongnya.

"Ooh iyaa lupa, gue lupa nanyain nama diaaa, gimana si ciaa cia pikunan lo punya otak" ucap Ciara sembari menepuk jidat.

Namun, meski bingung, Ciara merasakan kehangatan dalam hatinya. Gavin mungkin pergi dengan cepat, tetapi tindakannya memberikan sedikit harapan bahwa ada seseorang yang peduli padanya. Mungkin, hanya waktu yang akan menjawab semua pertanyaan dan membawa mereka berdua ke dalam kisah yang tak terduga.

Dalam diam, Ciara berjanji pada dirinya sendiri bahwa suatu hari nanti, dia akan menemui Gavin lagi. Dan akan menanyakan namanya.

***



Malam harinya...

Ciara duduk sendirian di kamarnya, sedang asyik bermain HP sambil melihat-lihat Instagram sekolahnya. Tiba-tiba, dia menemukan akun Instagram laki-laki yang telah menolongnya tadi dengan username (@gvn.abrhm).

"Oh, jadi ini akun Instagramnya, nama dia... Gavin," mengamati akun Instagram Gavin dengan seksama.

 Gavin," mengamati akun Instagram Gavin dengan seksama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Buset, banyak bener pengikut nya. Selebgram atau gimana ni orang?" kejutannya semakin bertambah.

Ciara terus melihat-lihat foto-foto dan cerita yang ada di akun Instagram Gavin. Dia melihat foto-foto Gavin yang keren dan gaya hidupnya yang terlihat begitu menarik. Hatinya berdesir dengan rasa ingin tahu yang semakin besar.

"Diliat dari segi penampilan kayaknya dia orangnya cool deh, tapi ngeselin anjir mulai dari cara bicara nya yang sewot kyk tadi hadehh ga abis pikri"

"Kira kira dia kelas berapa ya? Mungkin dia punya banyak fans di sekolah?
Orang modelan begini kok bisa ada yang suka sih," berbisik pada dirinya sendiri.

Dalam kebingungannya, Ciara terus melihat-lihat Instagram Gavin, mencoba mencari tahu lebih banyak tentang laki-laki misterius yang telah menolongnya. Dia tidak bisa menahan rasa ingin tahu dan rasa kagum yang mulai tumbuh di dalam hatinya.

Dengan pikiran yang penuh dengan pertanyaan, Ciara memutuskan untuk mencari tahu lebih lanjut tentang Gavin.

"Gue follow aja deh, kalo udah di follback gue unfoll lagi hahaha," niat Ciara.


__________________________________

Setelah pertemuan singkat antara Ciara dan Gavin, Ciara merasa penasaran dan tertarik pada Gavin. Dia ingin tahu lebih banyak tentang laki-laki tersebut dan mencari tahu melalui akun Instagram-nya. Ciara berharap bahwa Gavin juga akan mengikutinya kembali.











Next...

Serenade of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang