Hujan udah turun deras kali, Hyuk masih di kamar mandi hoek-hoek..
Joker yang tadinya tidur udah nyampe alam lain, Dan Wooin.. dia malah nonton 'Langit Biru'.Karna nunggu Hyuk itu lama banget, kea cewe lagi make-up!
'Haah~ Ahhh.. Ah!' - Suara HPnya Wooin yang berkesing ular coklat, ngebangunin Joker yang tadinya udah nyampe alam lain.
"Lu nonton apa.?" - Tanya Joker, ngeregangin badannya baru ngeliat HP Wooin.
"Langit Biru, enak ini.. Gratis lagi." - Balas Wooin, matanya udah di lem ke layar HPnya.
"Hyuk mana.?"
"Kamar mandi."
Jadi mereka nunggu Hyuk, ampe.. dua menit udah berlalu, Hyuk masih belum muncul. Tau Hyuk ngapain? Hyuk berak disitu, soalnya perutnya tiba-tiba mules..
"Mana sih, Hyuk lama bet.. Gua mau cepat-cepat pulang baru ng×cok.." - Kata Wooin dengan suara kecil, noleh ke jendela mobil buat ngeliat Hyuk diluar ato engga.
Joker diem-diem aja, soalnya dia ngantuk.. Tapi, suara Desah cewe yang ada diHP Wooin ngebuat telinganya pelan-pelan jadi merah..
"Kenapa nga pake earphone lu?" - Tanya Joker yang jelas-jelas terganggu.
"Abis batre, lama ngisi-nya.."
Mereka nunggu lagi... Nunggu ampe lima menit udah berlalu, Dua-duanya udah ngac×ng karna video Langit Biru. Joker ama Wooin malah nonton bareng.
Dan kalian tau Hyuk ngapain? Hyuk abis berak, dia keliling rumah orang itu baru ketemu bocah yang kemaren ketemuan di Mall..
"Loh, Cil?!"
"Hah? Abang Gentayangan!"
"Rumah lu disini? keren banget, nonton apa lu?"
"Ini, porenjer ini. Yang merah kuat banget, ini noh liat."
Iyah, Hyuk malah duduk di samping bocah itu baru nonton bareng.
-
Joker ama Wooin udah nunggu lama banget, Karna hujannya deras bet, Wooin jadi males turun dari mobil apalagi Joker.
"Ah, Brengsek.. Bodoamat dah!" - Kata Wooin, ngebuka Zip celananya baru mulai naik-turunin tangannya.
Joker kaget dong, ngeliat 'Temennya' begituan didepannya
"Woi.."
"Apa.?"
"Lu sialan, lu y.."
"Apaan tai, kalo lu ngac×ng juga ya k×cok sendiri sono."
"Ga ngajak-ngajak.."
"Hah.?"
Wooin berhenti ngocok Dïçknya, natep Joker dengan mata melebar.
Tangan Joker bergerak ke batangnya Wooin, ngebantu dia ngocok, tangan kirinya masuk ke mulut Wooin buat dibasahin.
"Kkhh.. hhasu, gwhh mhau bhuath shendirhi.." -> 'Khhh.. Asu, gua mau buat sendiri."
"Gua mau buatin, kenapa?"
"Tch.. ngh.!"
Joker lanjut ngocokin batangnya Wooin, Mata Wooin yang terbalut ama kacamata kuning itu bener-bener tajem. Dia ngeliat gundukkan dicelana Joker lalu tangannya gerak kesitu.
"Ngg!." - Desah kecil Joker, Karna dia kaget.
Joker ngelepas jarinya dari mulut Wooin, lalu tangan kirinya yang tadi udah basah penuh liur Wooin digunakn buat nyentuh Hølë Wooin.
"Ah.! Anj×ng, Gua gamau jadi bawah!"
"Ga nanya."
Karna kesal, Wooin ngebuka zip celananya Joker lalu diremesinnya bola kembar punya Joker.
"Aahk.. K×ntol.." - rengek Joker, tangan kanannya megangin pergelangan tangan Wooin.
Tapi karna dua-duanya sama-sama egois.. Dua jari joker masuk ke Lubangnya Wooin, dan Tangan Wooin tetap ngeremes Bolanya Joker.
Dua-duanya ngedesah dimobil, untungmya Wooin udah ngunci pintu mobil. Di tambah lagi, Kaca mobil Wooin itu cuma bisa diliat dari dalem!
Wooin deluan yang lemes, karna Joker jago banget nyari prostatnya.. Jadi, ngepake kesempatan itu, Joker narik kakinya Wooin lalu ngebuat Wooin ngarah ke Joker.
-Sabar, IVuseful gambarin.
- Semacam itulah. :'3
Tangan kanannya Joker ngocokin Dïçknya Wooin, tangan Kirinya nyodok Hølënya Wooin. Gimana ga gila?!
"Haa!~ aahh.. Jun, Di.. Disituu~"
Joker's Pov : "Situ mana sih.. ini.? susah bet dah.. Masukin lebih dalem gapapa kali ya.."
-Jeeebbb!.
"HAAA!!.. A- Ah! ah~ Haajuuun~ Enak.! Enak banget sumpah!"
Joker kaget dong, gapernah ngeliat Wooin kek gini.. Tiba-tiba matanya malah muter keplastik putih yang ada didekat kakinya, dibukanya lalu.. Dia ngambil pensil yang tadinya dia sama Hyuk dapetin pas Main Timezone..
Joker ngambil yang warna Ping, Lalu ngulumin pensil itu.. Pas udah basah, Joker masukkin bulet-buletnya di Hølë Wooin.
Wooin kaget dong, Badannya lompat, punggungnya membentuk panah, desahannya makin kuat
"Ungggghh~ Haajunn.. Hajun.!"
Tangan kiri Joker megangin pensil itu buat netap diHølë Wooin, sementara tangan kanannya ngegesekkin lubang p×pis Wooin. Gimana ga gila.?
-
Hyuk udah siap nonton porenjer, dia baru keinget sama temennya yang nungguin dia diluar. cepet-cepetlah Hyuk keluar baru pas mau ngebuka pintu mobil, malah.. gabisa..
"ooii.." - Ucap Hyuk, Sambil ngetuk-ngetuk kaca mobil supir
Wooin kaget dong, soalnya kalo dia terlalu ribut bisa aja Hyuk denger. Sengajanya Joker, Dimasukkin lebih dalem pensil itu Ampe Sp×rma Wooin udah keluar perlahan-lahan.
"AAHH.! F-F×CK, F×CK-F×CK-F×CK.!! Nggghhhhh.!~"
- Croot- Crrot.!..
Ga sampe itu ajah.. Joker ngebuka satu bola dari pensil itu, Yang bagian depannya yang masih ada tutup pensilnya.. Baru dimasukkin ke lubang P×pis Wooin.
"ANJ×NG, TUNGGU.!! GUA MASIH MAU KELUAR!! jun.! Junnn.!!"
Sementara Hyuk, diluar mobil basah kuyuk masih nokok-nokok jendela kaca Mobil Wooin.
"Wee.. maapin.. biarin gua masuk dong, Wooin.."
~
'Loh, katanya Jumat ato Sabtu?! Kok Selasa?!'
Soalnya IVuseful rindu komen temen-temen :'(
Semangat terus yang puasa, Jangan batal yee.. Sayang pahalanya ~ <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Lord - [ E N D ]
Humor⚠️ BL - > BoyXBoy ⚠️ - [18+].. Dear Lord, Cerita dibuat-buat oleh 'IVuseful' Dengan alur G×Y. - Seok Cheoh / Hajun [Joker] × Yoo Wooin - Hong Yubin [Vinny] × Kwon Sung - Jo Jahyun [Jay] × Owen Knight - Choi Sangho × Ryu Juwon <- [Paling Jarang..] ...