Di pagi yang mendung itu juga, tepatnya jam
> [ 09 : 54 ] < - Wooin membuka matanya lagi, melihat ke alarm yang ada dimeja dekat kasurnya. Ia duduk di kasur dan melihat temannya Joker dilantai, pinggir.. seperti manusia depresi"Hajun, kau kenapa?"
". . ."
Wooin's Pov : "Sialan.. benar-benar minta di gebuk.."
Wooin turun dari kasurnya dan menarik colar belakang baju Joker, melihat temannya yang tertidur lelap.. Sampai liurnya juga mengalir bagaikan air danau..
Wooin melihat temannya yang tertidur itupun langsung mengambil kesempatan, ia menarik HPnya dari bawah bantalnya dan membuka kamera untuk memfoto Joker yang lelap tertidur.
-Cklik!
Setelah memfoto, Wooin membuka perekam yang ada di HPnya dan memulai rekaman video.
"Pffft.. Jun, bangun yuk.." - Ucapnya sambil mengusap usap pipi Joker
"Mmng.." *Ngangguk-ngangguk*
Entah mengapa.. Pipi Wooin tiba-tiba sedikit memerah, He find it.. a little bit cute..
"Mng doang? Bangunnya enggak, udah.. ayok bangun.."
"Peluk.." - Suara berat Joker benar benar musik ditelinga Wooin..
Entah apa yang sedang dipikirkan Wooin saat ini, ia malah merebahkan dirinya di samping Joker dan memeluk tubuh besar kawannya itu.. Mereka sekarang melakukan posisi 'Spoon'.
[Bagi yang gatau, Saya memohon untuk cek Google sebentar. Mengapa? karna saya juga males buat Fotonya.]
Joker yang sedang salting dalam posisi ini, pun mencium telinga temannya. Karna tidak meng Expect itu akan terjadi, Wooin langsung..
"A-aah..~" - ( ゚∀ ゚ )-(๑•﹏•)
"Heh.. Apaan itu.?" - Suara berat Joker menggoda Telinga sensitif temannya
"Mengapa.. kau melakukan itu?." Tanya Wooin, menutup kedua telinganya
". . ."
"Jawab ga?"
". . ."
"Emang tai lo.."
-Ampf!.
"BAJINGAN!."
Joker menggigit leher Wooin, meninggalkan Tanda kepemilikkan di leher mulusnya. Setelah mengigit cukup keras, Joker mencium leher itu dan menguburkan kepalanya dileher Wooin.
"Kau.. Sialan.." - Rengek Wooin dengan kesal. Tetapi, Salting dikit ngak ngaruh..
Setelah berada diposisi itu cukup lama, Wooin mencoba untuk bergerak sedikit.. Dan Ups.. Kesenggol adiknya..
Merasa panik, Wooin langsung membeku.. Merasakan benda itu ngedut-ngedut dibelahan pant-tnya..
"Kau mau..?" - Bisik Joker, yang masih menguburkan kepalanya dileher Wooin
"Ga.. Gua gamau. Udah, lepaslah.. Bentar lagi mau kekantor Sangho.."
". . ."
"Hajun, lepas."
"Gesek sikit.. aja.. Bolehkan..?"
"Ga."
Joker dengan muka 'FLAT' sebenarnya merasa sedih. Ia melepas Wooin dari pelukkannya dan langsung membalik arah ke Tembok.
"Tai, kenapa sih lu.. Gajelas banget.."
Wooin menatap ke punggung Joker, dan akhirnya menyerah.. Lagipula dia juga mau digesek.. hehe.
"Yaudah, sini.. gua bantu dah.."
Joker membalik kepalanya untuk memastikan, ia sebenarnya ngerasa seneng banget.. Ia duduk dan menyenderkan kepalanya di tembok sementara Wooin membuka Zip celana nya. Melihat boxer Joker yang sudah hampir jebol aja udah takut.. gimana lagi isinya.?
"Ditelen yah.?" - Mohon Joker pada Temannya Wooin.
"Gak, mati lo. Sialan."
Joker tetap diam, menunggu Aksi Wooin.
"Anjing.. besar betul.."
Benda itu uda menegang, ada uratnya lagi.. gimana ngak serem?! {Panik-panik}
Wooin menghela nafasnya dan menjilat bagian kepalanya, memanjakan lubang itu dan sesekali mengulumnya perlahan
"haa.. aahh.."
Joker sangat tidak tahan kalau di goda seperti ini, ia langsung mendorong kepala Wooin sampai bibir mungil Wooin menyentuh Bola kembarnya..
"Hnghk!!" - Kata Wooin, kesakitan
"A-ah.. hah.. g-gigi lu kenak kepalanya.."
Wooin mengeluarkan benda besar itu dari mulutnya dan menggoda Joker lagi, dengan menyentuh batang benda itu dengan Giginya. Sesekali mencoba untuk menggigitnya lembut
"aah.. hah.. brengsek.." - Desah Joker
-Tok Tok Tok!
Wooin langsung terkejut dong! Ia menarik bantal yang Joker gunakan untuk tidur tadi dan menutupi benda Joker. Ia langsung berlari ke pintu kamarnya dan membuka pintu untuk melihat Hyuk.
"Apa?"
"Bukannya mau pigi liat Sangho?"
"Iya, gua mau siap-siap. Tunggu diluar, y."
"Ya."
[ Jgn jadi Hate sama Hyuk yh :'3 ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Lord - [ E N D ]
Humor⚠️ BL - > BoyXBoy ⚠️ - [18+].. Dear Lord, Cerita dibuat-buat oleh 'IVuseful' Dengan alur G×Y. - Seok Cheoh / Hajun [Joker] × Yoo Wooin - Hong Yubin [Vinny] × Kwon Sung - Jo Jahyun [Jay] × Owen Knight - Choi Sangho × Ryu Juwon <- [Paling Jarang..] ...