Dear Lord - J×W [18+]

848 36 12
                                    

😞👉👈 [IVuseful seniat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

😞👉👈 [IVuseful seniat ini.. Tapi, Lucu yah?]

.

.

.

"Ah.. Jun~" Desah Wooin Pelan..

"Mmng.. Maapin yah.?" - Tanya Joker, tepat ditelinga Wooin.

Tubuhnya Wooin merinding dari atas kepala, pundak lutut kaki, lutut kaki. Kepala, pundak lutut, ka- [Biar nga terlalu menegangkan..]

"Ga." - Bales Wooin

Joker awalnya tetap diem, sambil nyium belakang telinga Wooin.. Akhirnya tangannya beraksi, Tangannya ngusep-ngusep gundukkan dicelana Wooin, pelan-pelan..

"Nggh~ Lepas ga!?"

"Ga."

Joker nyelippin tangannya masuk kedalam celana Wooin, lalu remes-remes..

"A-ah.! Jun.!"

Joker tetap lanjut nakalnya, awalnya cuman ngusep-ngusep.. Joker ngebuka celana Wooin ampe lutut, lalu B×xernya diturunin..

Masih lemes-lemes, tapi udah basah.. Jadi tangannya Joker mulai main! Naik-Turun Naik-Turun.. Ngebuat sirambut hitam ngedesah.

"Ahh~ ah, ahh.."

"Will you forgive me now.?~" - Bisik Joker, yang tangannya makin cepet naik-turun..

"Ah.. aaah~ I- I'll forgive you.."  - Jawab Wooin, yang seluruh tubuhnya udah gemetar keenakkan..

Tangannya Wooin megangin pergelangan tangan Joker, nyuruh dia buat berhenti tapi.. Enak..

"Nggh~ mmmgh.. Juun~" Wooin terus ngedesah, karna enak.. Iyah, Lama-Kelamaan Joker juga ikut negang deng..

Mata Wooin tiba-tiba melebar, dia udah ngerasa deket.. Dekettttt banget!! Jadi dia

"Aah! Faster, faster pleaseee~" - Malah minta nambah..

Pas udah diujung, ujung tanduk.. Joker malah berhenti lalu dia cepet-cepet buka celana sama b×xernya [Barengan]

- Boing.! <- Tau lah ya?

- Glek!..

Wooin natap Dïçk Joker, dengan mata yang udah mau copot.. Dia bangun, sekarang dia diposisi duduk.

"W-woi.! Jangan main-main lah.."

"Apa? Kan enak.?"

Joker narik kakinya Wooin, lalu dia masukkin mulai dari kepala..

"Aaaah.! F-fu×k, Fuuuu×kk.!! S- soo good..~"

"Ngg.. Too tight.."

Joker masukkin pelen-pelen, lalu pas udah enak dan lumayan dalam.. Dia mulai gerak, lama-lama jadi cepat.!

- Plak - Plak.! - Plak!.

"Ungggh~ Ngg.! Ah, aahhh.!" - Desah Wooin makin lama juga makin besar suaranya, keenakkan + kesakitan..

Joker udah terbiasa ga ngeluarin suara, kalo lagi ng×cok juga gapernah keluar suara.. Palingan nafasnya yang makin berat, Jadi dia cuman nafas dan desah pelan-pelan..

Wooin udah ngerasa dekat banget, dia nyuruh Joker buat pelenin karna sakit.. Dan tentu ae, Joker nurut..

Joker nurunin badannya, biar bisa nempel sama badannya Wooin. Mulutnya ngegigit telinga Wooin..

"Ahh.. W- Wooin.. M- maafin.. Yah.?~"

Bisik Joker, disela-sela desahan dan nafasnya yang berat. Karna suara nafas ditambah paduan suara se×y Joker.. L×bangnya Wooin makin ketat!.

Tubuhnya Joker merinding, nafasnya makin berat, Dia makin susah gerak..

"Ahh! Ha- Haajunn!! G- gua keluar!!."

bentak Wooin, ngerasa Dïçknya Joker juga makin lama makin gede + kerasa urat-uratnya..

Akhirnya Joker ngumpulin tenaga buat masukkin lebih dalem lagi, dan..

- Jbleb..!

"A- AHHH.!~ F×CKK E- ENAK BANGEEET!~"

Desah Wooin hebat, Punggungnya ngebentuk busur Dïçknya ngeluarin cairan..

Sama juga kaya Joker, Dia udah nusuk dalem buat keluar didalem Wooin.. Lalu, perlahan-lahan dia keluarin.. Cairannya mengalir keluar pelan-pelan.

"Maaf.?" - Kata Joker, sambil meluk Wooin

"Sakit lubang gua, anj×ng lo!."

"Tapi.. Kan aku yang dijepit.?"

Wooin nepuk kepala Joker, lalu.. Malah dipeluk balik :(

(⁠´⁠∩⁠。⁠•⁠ ⁠ᵕ⁠ ⁠•⁠。⁠∩⁠'⁠)

.

.

.

.

Hyuk masih jalan-jalan sama sepedanya dihujan-hujan.. Lalu stop di Komart.
[Semacam Indomaret]

Dia masuk basah-basah, nyari susu pisang.

.

INI UDAH YANG KEDUA!

Sisa.. tiga, tiganya lagi.. klen mau [?]×[?] ?

Dikomeng, ntar IVuseful buatin 1 1.
[GAMAU LAGI YANG V×M, Mehong IVuseful mikirnya]

Btw, Rekomen lagu yang enak dongh..
[TIDAK TERIMA LAGU DANGDUT GAJELAS + LAGU GAMON NOLEP🤩]

NAH SIAPA SIH, YANG SUKA BACA TAPI GAPERNAH FOLLOW >:'I

~ <3

Dear Lord - [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang