Dear Lord - J×W [18+]

862 34 10
                                    

[ Hi Hi, Klen jgn skip-skip.. Bacanya berurutan soalnya IVuseful buatnya berurut, ntar kalian bingung. ]

Joker, Wooin ama Hyuk.. Uda pulang dari Timezone. Kayak malam biasa, Hyuk pergi keliling pake sepedanya hujan-hujan. Joker and Wooin dirumah ntah ngapain..

Di "Dear Lord - Having Fun 2" Wooin kan beliin mainan buat Joker.. Dan mainannya itu..

 Dan mainannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ "Bang, Ini berapaan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~ "Bang, Ini berapaan?"

"55.. Kita kasih batrenya juga."

"55.. Gua beli yang ini sama itu, bola ada?"

"Ada. Bang, kalo lidahnya dibelah gitu enggak sakit?"

"Sakit, tapi keren kan?"

"Iya, keren bang.." ~

- [AWOKAWOKAWOK]

Wooin pasangin kolam bolanya dikamarnya, dekat tembok Joker tidur. Baru ayam mainannya ditaro didalam, Joker disuruh masuk main-main didalam ama Wooin 😞🙏..

Udah lima menit Joker duduk didalam kolam bola itu, nontonin ayam joget-joget sambil senyum-senyum..

Wooin rekam tu.. Dikirim ke Hyuk.

-
                         *Video was sent to Hayyuuk*

"apa?"

                                             "Hajun main😭"

"Iy, w ad vidio-in ini, bntr"
*Video was sent to you*
 
-

Wooin ngebuka Videonya, itu.. Video Joker main ayunan 🤩😘🥰😍!

Wooin ketawa-ketawa sendiri ngeliat Joker yang ngayun ayunannya pelen-pelen..

.

.

** Dear Lord - Having Fun 3[Last] ** 👇

~ udah selesai berendamnya dia jalan-jalan lagi. Dia ketemu.. AYUNAN!!

Joker menatap ayunan itu bentar, lalu dia duduk baru pelan-pelan ngayun. Sementara Hyuk.. Keluarin HPnya baru Vidio-in Joker yang lagi maen.

Udah dua menit Joker main ayunannya, Pelan-pelan dia ngayun.. ucul banget, Baru akhirnya..

"Jun!."

*Noleh*

"Lambai ke Wooin."

*ngelambai tangan*

!!!!!- Joker baru nyadar dia direkam, berdiri lah dia.. Jalan ke Hyuk lalu HPnya di ambil.

"E-eh, oy.. Itu buat Wooin nanti.." - Kata Hyuk, yang ngecoba buat ngambil HPnya kembali.

"Hapus." - Singkat, padat dan tegas.

"Buat Wooin itu, pasti dia seneng." - Balas lelaki berambut hitam itu sambil ngegaruk-garuk lehernya

". . ."

"Peduli apa gua?" - Ucap Joker, dingin..

Yang tidak diketahuinya, HP Hyuk masih ngerekam, jadi apapun yang mereka bahas dan katakan dari tadi udah kerekam sama HPnya Hyuk. ~

-

Wooin terdiam bentar, Ngedenger ulang apa yang dibilang Joker.

'Peduli apa gua?' 
-[Btw.. IVuseful baru tau bisa miring gini.. hehe..]

Joker yang tadinya cuman bengong liatin ayam joget-joget, langsung noleh.. Dia juga gasadar dia bilang itu, lalu ngerasa panik..

"Wooin..?" - panggil Joker, kecil suaranya

"Ya?" - Jawab Wooin, yang udah bete.

"Itu.. Aku lagi marah.."

"Ohh, iya.."

.

. .

. . .

"Maafin, ya.?" - Tanya Joker dengan suara kecil

"Ya."

Joker doesn't feel well anymore, Jadi dia berdiri dari kolam bola lalu meluk Wooin. HPnya Wooin dia ambil lalu diletakkin dibawah bantal.

Joker pelan-pelan nyium leher Wooin, lalu deketin bibirnya ke Telinga Wooin.

"I'm sorry, okay?."

"Gausa sok inggris lu."

Joker langsung sakit ati dijawab gitu, dia megang paha Wooin lalu diangkat keatas. Joker lanjut nyiumin leher Wooin ampe bahu dan dada.

"Woi.. Apaan sih, Udahan.. Cringe banget lu."

"Engak.. Wooin belum maafin.."

"Udah, gua uda maafin."

Joker natap bentar ke Wooin, lalu dia lanjut nyiumin seluruh badannya Wooin.

Karna Wooin udah kesel diginiin, apalagi barusan tadi.. Pensil disodok ke.. Anu..
~ [Baca yah! Ane jangan skip-skip, IVuseful ngegigit lhow.. Rwaarrrr >:3] <- Cringe banget, maap..

Karna Wooin udah kesel, dia gigit bahunya Joker, Tapi karna ga Nge-expect.. Joker malah ga sengaja..

"A-ah.."

Wooin terdiam, dia ngelepas giginya dari kulit Joker.. Lalu natap Joker.

"Hah?" - Tanya Wooin

Pipi Joker jadi agak merah.. Dia juga gatau kenapa tiba-tiba gitu..

Tapi, Wooin udah kelanjut tegang, ehek~
Joker langsung nyadar, karna gamau suasana jadi Awkward.. Joker langsung ngusep gundukkan dicelana Wooin pelen-pelen

"Ah.. Jun~" - Desah Wooin, Pelan..

.

.

.

CONTINUARÁ . . .   <- Bersambung..

IVuseful semalam ato beberapa hari yang lalu ada buat book baru "Just You And Me"
Itu isinya mau dijadiin Reader×WB.

Tapi.. Serius, IVuseful gasuka buat gituan😭🙏
Jadi... Mohon maap yah, bagi yang udah berharap?

IVuseful bakalan lanjutin Adegan kesukaan kalian nanti malam ato besok, mengapa? Karna udah abis idenya, hehe..

IVuseful juga ada rencana mau buat versi Looksim.

BAGI GATAU APA ITU LOOKSIM.. Itu tuh, semacam komik kaya Windbreaker juga, bisa dibaca di "WEBTOON"

Karya-nya ' Park Tae Joon ' // ' Pak Taejun '

.

~ <3



Dear Lord - [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang