Dear Lord - Having Fun 3 [Last]

480 29 10
                                    


Wooin udah beliin mainan buat Joker, kalian mau tau apa? Gaboleh, nanti ajah.

Wooin keliling-keliling lagi, liat-liatin tas.. sepatu.. dan akhirnya berhenti di toko baju, dia masuk buat beliin hoodie baru.

- Disisi Hyuk dan Joker ~

Joker akhirnya keluar dari kolam bola, ngerasa udah selesai berendamnya dia jalan-jalan lagi. Dia ketemu.. AYUNAN!!

Joker menatap ayunan itu bentar, lalu dia duduk baru pelan-pelan ngayun. Sementara Hyuk.. Keluarin HPnya baru Vidio-in Joker yang lagi maen.

Udah dua menit Joker main ayunannya, Pelan-pelan dia ngayun.. ucul banget, Baru akhirnya..

"Jun!."

*Noleh*

"Lambai ke Wooin."

*ngelambai tangan*

!!!!!- Joker baru nyadar dia direkam, berdiri lah dia.. Jalan ke Hyuk lalu HPnya di ambil.

"E-eh, oy.. Itu buat Wooin nanti.." - Kata Hyuk, yang ngecoba buat ngambil HPnya kembali.

"Hapus." - Singkat, padat dan tegas.

"Buat Wooin itu, pasti dia seneng." - Balas lelaki berambut hitam itu sambil ngegaruk-garuk lehernya

". . ."

"Peduli apa gua?" - Ucap Joker, dingin..

Yang tidak diketahuinya, HP Hyuk masih ngerekam, jadi apapun yang mereka bahas dan katakan dari tadi udah kerekam sama HPnya Hyuk.

Disaat munculnya tembok senyap diantara Hyuk dan Joker, entah dari mana datang bocah perempuan dengan adiknya bermain kejar-kejaran. Adiknya menabrak Joker, dan kakaknya berhenti.

"Y- yoonji.." - Kata sang kakak, tidak berani mendekat ke lelaki tinggi menyeramkan itu..

Adik kecil itu melihat ke atas, menatap Joker dengan ketakutan.

"K-kakak.."

"P-permisi.. Kak, tolong maafkan adik saya.." - Kata kakak dari bocah itu, sambil membungkukkan badannya ke Joker.

Joker yang teralihkan oleh kedua bocah perempuan itu, merendahkan tangannya membuat Hyuk bisa mengambil kembali HPnya.

Joker yang.. Gatau mau kek mana, karna kalo ada masalah gini biasanya Wooin yang bicara. Dia langsung berjalan pergi dari Kedua bocah itu diikuti Hyuk.

Hyuk noleh ke bocah itu lalu tersenyum kecil

"Gapapa kok, tenang aja." - Gumamnya yang bisa dipahami bocah-bocah itu lewat mulut Hyuk.

Joker sama Hyuk jalan keluar dari Taman bermain itu.

- Disisi Wooin ~

"Mbak, ada yang lebih besar nga dari ini?"

"Em.. maaf ya, tapi itu udah paling besar.."

"Oh, iya-iya. Gapapa."

Wooin's Pov : "Tai.. dari tadi gua cari size baju Hajun, sumpah gada yang bisa muat sama anak ini.."

Dan setelah beberapa menit keliling, dapet juga size yang pas.. Pas, bukannya hoodie harusnya agak besar ye?.

Dia juga beliin Hyuk jaket hitam, soalnya dia gamau dikira pilih kasih :'I

Wooin keluar dari situ, jalan ke Timezone yang ada dimall baru nyarik Hyuk ama Joker yang sekarang mainin mesin buat dapetin tiket.

Dari jauh, Wooin pantau kedua temennya. Selalu senyum-senyum sambil ngemut permen favoritnya.

Setelah sepuluh menit maen, Hyuk sama Joker pergi ke kasirnya buat tukerin tiket. Disusul sama Wooin yang pantatnya udah mati rasa duduk-duduk doang.

"Mau tukerin apa, Jun?"

". . ."

Hyuk kasih waktu bentar, ngeliat mata Joker natapnya yang mana.. Joker natep boneka ulet. Awokawok.. Ulet, bukan Ular.

Hyuk's Pov : "Yang benar aje.. Padahal ada yang lebih keren.."

"Kak, yang ulet ijo itu.. satu, sama itu tuh.." - Hyuk nunjuk ke boneka yang ada dirak atas

"Yang ulet, sama apa kak.?"

"yang mirip pantat"

"H-hah.? kak.. maksudnya Boneka peach ya.?"

"Iya, pler"

"P- peach.."

*Ngangguk-ngangguk*

Wooin udah ketawa-ketawa. Dia udah rekamin Hyuk sama Joker dari tadi..

"Kak.. sisa tiketnya ada 200 lagi, ini mau disimpan atau bagaimana.?" - Tanya staff Timezone-nya sama Hyuk.

"Ee.. Pulpen ini, yang kea anggur ini. Putih, biru.. ama.. Jun, warna apa cantik?"

". . ."

"Ping?"

*Ngangguk-ngangguk*

"Putih, biru sama ping ya kak."

The Staff's Pov : "Abang-abang ganteng ini.. dukun atau limbat sih..?"

-

"Seru mainnya?" - Tanya Wooin yang tiba-tiba muncul dibelakang mereka.

Mood Joker langsung naik, Mood Boost!! Joker ngegeleng- gelengin palanya.

"Enggak seru?" - Tanya Wooin

*Geleng-geleng*

"Suka lu lah, Jun. Gua juga capek deh ama tingkah lu."

Mereka bertiga pergi makan Pizza baru pulang. Masuk lagi ke penjara, yeeeez Mobil Wooin.

Ditengah jalan, udah mendung.. Gelap, bedeh.. Nyenyak betul lah tidur, dan klen tau siapa yang tidur? yea

- Itu mereka berhenti ditengah jalan, soalnya Hyuk mau minjem kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Itu mereka berhenti ditengah jalan, soalnya Hyuk mau minjem kamar mandi.. Lalu siap-siap ronde 3 penjara Kopi

"Heh.. ucul banget sih, emanglah.." - Kata Wooin kecil, baru difotonya muka Joker yang turu.

- ~ ~

Btw, Wooin juga foto barang yang Hyuk ama Joker beli pake tiket. 👇

Syudah selesai, Having Fun nya <3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Syudah selesai, Having Fun nya <3

.

.

- Rekomen dong :'I

Dear Lord - [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang