-7-

521 42 2
                                    


POV ZEAN




sesampainya di rumah aku pun langsung bergegas ke kamar tetapi Gito menghadang ku.

"Ferrell mana?" tanya Gito pada ku

"dia main dulu sama Aldo, Cristian" jawab ku

"hmm, Zean ikut papah ke kamar dulu ya" ajak Gito kepada ku dan aku pun menurutinya

"eh mau ngapain emang?" tanya ku

"udah ikut dulu aja, nanti juga kamu tau sendiri" jawab Gito

sesampainya di kamar, aku pun duduk di pinggir-pinggir kasur, lalu menunggu nya yg sedang mencari sesuatu di dalam lemari.

ia pun menghampiri ku, lalu memberikan sebuah kotak yg berwarna hitam dan di atasnya terdapat ukiran nama yaitu 'ZEANDRA'

"ini apa pah?" tanya ku kepada Gito

"sudah buka aja dulu nanti kamu tau sendiri, kalo gitu papah tinggal kamu sendiri di kamar ya, papah mau nunggu Ferrell di tengah rumah" jawab Gito lalu meninggalkan ku sendirian di kamar.

setalah Gito pergi, tatapanku kembali fokus kepada kotak yg entah apa isinya itu. 'kenapa ada nama gua di sini ya' ucap ku dalam hati

aku pun membuka kotak itu dengan hati-hati, dan setelah terbuka aku pun mengeluarkan salah satu barang yg ada di dalam kotak itu.

"ko ada surat?" bingung ku. lalu aku pun membaca surat itu.




"untuk anak tersayang ku ZEAN

halo ZEANDRA ADHIYAKSA NATIO sepertinya kamu akan membaca surat ini ketika kamu sudah beranjak dewasa. mamah yakin kamu pasti udah ganteng banget kaya papah waktu muda dulu. oh iya nak... mamah selalu bangga sama kamu dan mamah bakal selalu dukung keinginan kamu. lakuin apa yg kamu mau mamah bakal selalu dukung kamu sampai kapan pun itu nak... jangan pernah ragu sama diri kamu sendiri, mamah tau kamu anak pemberani dan pasti akan sabar menjalani hidup.

jika suatu saat nanti mamah ga bisa berada di sisi kamu, jangan sedih dan jangan takut ya nak... mamah bakal selalu ada sama kamu, mamah selalu ada di hati kamu nak... yakin sama ucapan mamah nak... maafin mamah kalo mamah belum bisa jadi sesosok ibu yg baik buat kamu ya nak... maafff...

pesan dari mamah, kalo kamu mau cari sepasang kekasih untuk menjalani kehidupan bersama dengan mu. cari yg baik ya nak jangan di liat dari fisik atau pun kekayaan dia. tapi liat dari sikap dia ya nak yaa, cari wanita yg baik dan selalu menyayangi kamu jika suatu saat nanti kondisi kamu tidak baik-baik saja.

mamah sayang kamu
ZEANDRA ADHIYAKSA NATIO "





satu tetes air mata pun lolos, aku hanya bisa berdiam diri dan menangis sambil menatap salah satu Poto yg berisi aku, mamah, dan papah.

detak jantungku berdebar tak beraturan, nafas ku yg semakin lama semakin berat dan terasa sesak, rasa sakit ini tidak akan pernah sembuh dengan mudah. trauma yg selalu mengiringi hidup ku dan keseharian ku itu sangat menggangu.

aku pun mencoba menenangkan diri sendiri dan memberanikan untuk mengambil satu surat yg masih terletak di dalam kotak itu.





"dari papah untuk Zean

assalamualaikum Zean, di wajibkan untuk membalas salam dulu yaa..."

aku pun tertawa lalu membalas salam itu. "waalaikumsalam" lalu melanjutkan membaca surat.

true love? [ZEESHA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang