7. Pria Tanpa Hati

4.6K 62 6
                                    

“Dia tahu identitasku. Dia pasti tahu identitasku.”

Natalie berjalan mondar-mandir di kamar. Setelah berbicara dengan Dante, dia menjadi semakin yakin pria itu mengetahui identitasnya sebagai Natalie Hale, yang seharusnya masih berada di penjara.

Perasaan Natalie menjadi semakin gelisah. Dua pria kejam telah mengancam dan membuatnya kehilangan kendali atas hidupnya. Memikirkan itu hanya membuat hatinya semakin kedinginan.

“Keluar dari penjara tidak seindah yang aku pikirkan.”

Natalie memejamkan mata. Dahulu dia adalah wanita yang licik. Berada di industri modeling yang penuh persaingan selama bertahun-tahun mengharuskannya menjadi orang yang kejam dan tidak mudah ditindas. Namun, apa yang terjadi belakangan ini berada di luar kemampuannya.

Dia tidak pernah menghadapi kekejaman seorang mafia. Dia tidak pernah terlibat dengan orang-orang dunia bawah.

Mengingat kembali perjalanan hidupnya yang penuh hal-hal kotor, Natalie ingin sekali hidup dengan tenang setelah keluar dari penjara. Dia sudah lelah dan ingin menjadi wanita baik yang hidup dengan sederhana dan menjauh dari konflik apa pun.

Namun, sejak memasuki rumah lelang itu, dia seharusnya tahu keinginannya tidak akan terwujud. Hidupnya semakin jauh dari ketenangan. Itu mimpi yang seharusnya tidak diimpikan.

Beberapa saat kemudian, Natalie akhirnya menghela napas. “Aku hanya bisa melihat bagaimana situasinya.”

Selama seharian itu, Natalie terus berada di kamar. Dia tahu orang-orang di mansion itu mengawasinya dan itu membuatnya tidak nyaman untuk melakukan apa pun. Kebenciannya kepada Dante secara alami meningkat.

“Apakah dia begitu takut aku akan melarikan diri?” Natalie mendengkus. “Aku harus berbicara dengannya nanti.”

Sayangnya hingga malam dan keesokan harinya, Dante sama sekali tidak muncul. Pria itu pergi setelah mereka berbicara di hari sebelumnya dan masih belum kembali. Hal itu pun berlanjut hingga beberapa hari ke depan.

Natalie menjadi sedikit bingung. Apakah Tuhan memberinya kesempatan untuk melarikan diri? Namun, dengan karakter Don Vittorio yang kejam, dia tidak bisa membayangkan hal mengerikan apa yang akan pria itu lakukan untuk membuatnya menyesal.

Berdiri di tepi jendela, Natalie melihat beberapa orang keluar dari SUV hitam di halaman. Mereka mengeluarkan beberapa koper hitam dan membawanya masuk ke mansion. Selama beberapa hari terakhir dia sudah melihat adegan itu beberapa kali. Tanpa banyak kesulitan dia bisa menebaknya.

“Sial sekali aku tidak memiliki ponsel,” gumamnya. Jika Natalie bisa merekam bisnis gelap Dante, mungkin tidak akan sulit untuk membocorkan dan menghancurkannya, kemudian dia bisa melarikan diri.

Tiba-tiba seseorang membuka pintu kamar dari luar, membuat Natalie terkejut. Cora menatapnya dengan datar sambil memegang setumpuk baju dan tas riasan.

“Tuan Vittorio akan segera kembali. Kau bersiaplah.” Kepala pembantu itu menyerahkan benda-benda di tangannya pada Natalie. Kemudian dia berbalik.

“Tunggu!”

Cora menoleh menatap wanita yang masih berdiri di tempatnya. “Kau membutuhkan sesuatu yang lain, Nona Smith?”

“Apakah dia akan membawaku pergi?”

Wanita paruh baya itu tersenyum. “Tuan tentu tidak membelimu hanya untuk menyia-nyiakan uang. Apa pun yang terjadi lebih baik kau bersikap baik sehingga semuanya akan mudah untukmu.” Dia langsung pergi setelah mengatakan itu.

Natalie meremas tumpukan baju itu. Bahkan seorang pelayan pun memperlakukannya dengan dingin. Tidak ada orang baik di sana.

“Baik! Mungkin ini kesempatan untukku.”

Keinginan Liar Tuan Mafia [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang