chapter 0

159 16 2
                                    

"Jadinya kamu masuk apa?"

"Kayanya film aja, keliatannya seru."

Setelah ospek selesai memang sudah jadi kebiasaan mahasiswa baru akan selalu penasaran, masuk organisasi, masuk unit kegiatan, dll.

"Yaudah, di film ada Tara nanti abang titip ke dia."

"Apaan sih bang titip titip norak tau."

Rilley sudah mengenal Tara sebelum itu jadi tidak ada masalah, tapi kalo secara langsung dititip gitu malah jadi awkward.

Jackpots!!!

Saat Rilley mengikuti interview yang menjadi syarat, ternyata salah satu yang menginterview nya adalah teman kakak nya itu.

Datanglah saat kumpulan pertama Rilley, meskipun dia sedikit kepikiran bagaimana harus bertemu disatu tempat yang sama dengan orang yang dia ingin hindari bukan karena Rilley sudah menyukainya.

"Lo ketemu abang gue dong Ley?"

"Abang lo siapa?"

"Tara, semester akhir sih. tapi dia masih aktif tuh di film suka story story lagi sama anak anak film."

Selain fakta bahwa Tara adalah teman kakaknya, ada fakta lain yang menjadi bukti 'dunia itu sempit'. Ternyata Gyandra adalah adik dari Tara.

Segalanya berjalan lancar kegiatan yang seru, pengalaman baru yang Rilley terima tidak ada sedikit pun rasa menyesal di hati Rilley.

Semalam ia pergi ke birthday party temannya, dan sialnya dia baru tau saat sampai jika acaranya di bar. Saat pagi Rilley terbangun di kamar hotel yang sama sekali tidak Rilley kenal.

Rilley memungut note yang ada di nakas.

'Lo tinggal pulang, jangan sampe kenapa-napa' -Tara.

"Mampus, gue ngapain"

Ingatan Rilley hanya berhenti saat dirinya sedang di dance floor, ia yakin setelahnya ia dipapah seseorang tapi Illey tidak tau siapa itu mukanya samar-samar dalam ingatan.

"Kalo pulang sekarang bakal di gantung, gak pulang bisa dicincang."

Since the Beginning #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang