Prolog

914 58 1
                                    

!!!WARNING!!!
• Mohon Maaf Jika Ada Kesamaan Karakter
• Hanya Cerita Fiksi Khas Karangan Dari Author

JIKA INGIN MENGKRITIK SAMPAIKANLAH DENGAN SOPAN ( ˘ ³˘)♥

‹-‹‹ Happy Reading ››-›

Zein Algathaza-nama yang mungkin jarang dikenal oleh orang, namun ternyata dia adalah CEO asli dari Chocompany dan juga salah satu anggota penting dari organisasi bawah yang bernama Dark Blood.

Yaa kalian tak salah, Chocompany adalah perusahaan terbesar se Asia.

Tak ada yang pernah tau CEO dari perusahaan tersebut, bahkan karyawannya sekalipun.

...

Sedangkan Zeinoee Alfandovo-hanyalah anak yang tak dianggap dari keluarga Erlangga, mengapa demikian? Karena mereka menganggap Zeinoee sebagai anak pembawa sial.

Zeinoee sendiri tidak tau kenapa dirinya dicap begitu, tapi yang Zeinoee inginkan hanyalah kasih sayang keluarganya saja.

Mommy-Nya sudah meninggal karena Car Insiden lantaran Zeinoee masih berumur kurang lebih 8bln.

Daddy-Nya yang selalu membentaknya, bahkan tidak segan-segan memberinya hukuman berat jika berbuat salah walaupun sedikitpun.

Kakak²-Nya yang selalu cuek dan tidak peduli padanya, maka tak jarang juga Zeinoee saat disekolahan dibully habis-habisan oleh kakaknya.

Sedih? Memang sedih!

Maka dari itu Zeinoee memilih raganya untuk diisi oleh jiwa Zein, agar pembalasannya setimpal.




TBC
...ʕ•ε•ʔ...

The Mysterious ZeinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang