Kini mereka berdua sudah berada didalam mansion milik Zein dulu, mansion yang mewah lebih mewah dari mansion Erlangga ke-III.
"Bang aku ke kamar dulu yaa!" seru Zein diatas tangga sambil menatap Vion dan mendapat anggukan darinya yang sedang menunggu diruangtamu.
Tak lama setelah itu, sekelompok orang yang terdiri dari 4 orang pun masuk kedalam mansion lalu langsung menghampiri Vion yang sedang menunggu.
"Ada apa Vion, kenapa kau menyuruh kami ke sini? Apakah benar tuan Cho yang menyuruh mu, Vion?" tanya William, anggota inti dari Dark Blood dan juga partner dari Tn Cho.
Mendengar pertanyaan dari tuan Liam, Vion pun mengangguk pelan pertanda benar.
"Vion, apakah benar yang kau katakan ditelfon?" tanya Eugene disamping Liam.
"Yaa benar tuan, tuan Cho bilang kepada saya beliau akan menemui kalian semua." jawab Vion sedikit menunduk hormat.
Ahh tuannya itu... Mereka heran, tuan mereka itu jarang sekali menampakkan diri. Yaa cuman pas ada misi saja mereka bertemu, atau memang mereka pernah bertemu tapi tidak kenal?
Ck, salahkan saja tuan Cho. Toh kenapa pula saat pas ada misi dia pakek topeng? Pakek jubah kebesaran pula! Kan ga bisa ngelihat gimana bentuk tubuhnya, cuman bisa lihat tingginya.
"Jadi, apakah benar jika kamu sudah pernah bertemu dengan tuan Cho? Vion?" tanya Viano.
"Benar kak, saya sudah bertemu dengan tuan Cho. Eumm mungkin nanti kalian bakal tidak menyangkanya."
"Huh~ mendengar bahwa kau sudah pernah bertemu dengan tuan Cho saja kami tidak menyangka seperti itu." Liam nampaknya sedikit frustrasi yaa bund? Xixixixi...
"Tapi tak bisa berbohong, kami juga penasaran bagaimana tuan Cho itu..." ucap Eugene yang belum selesai melanjutkannya, tapi tiba-tiba seorang anak piyik...
"Congratulations morning epribadeh!!!" seru Zein memotong ucapan Viano tadi dan membuat semuanya (-Vion) berteriak tanpa sadar dan tak menyangka, siapa ini? Siapa bocah ini?
Dengan tanpa sadar juga Eugene langsung menodongkan pistol kearah kepala Zein, Gabrielle yang melihat itupun langsung melarang Eugene dengan tangannya yang menutup ujung pistol tersebut.
"Jangan gegabah Eugene!" seru Gabrielle panik, Eugene pun langsung menurunkan pistolnya kemudian ia simpan disaku celananya.
"Hei bocah! Kau jangan main-main dengan kami!!" pekik Eugene berusaha mengontrol emosi yang memuncak.
"Memangnya siapa yang sedang bermain-main?" jawab Zein terkekeh yang langsung diberi tatapan tajam oleh sekelompok orang itu. Zein pun menyadari tatapan itu.
Viano yang sedari tadi menatap Zein intens pun sekarang ia menyadarinya, bahwa yang dihadapannya ini adalah cucu tuan besarnya?
"Tunggu sebentar tuan! Bukankah dia adalah cucu bungsu tuan Hendrick?!" pekik Viano.
"APA!?" sentak mereka bertiga karena mendengar berita yang dibawakan Viano itu, sedangkan Vion hanya menghela nafas kasar sambil meraup muka dengan tangan kanan.
"Zeinoee, tolong jangan main-main dengan kami atau kau tau sendiri jika kakekmu itu sampai tau apa yang kau perbuat." ceramah Gabrielle panjang × lebar × tinggi kepada Zein, ia berharap bocah ini nurut.
"Owh ya? Astaga tuan Hendrick tidak akan sampai membunuh saya, tuan Gabrielle Evanio Theodore." jawab Zein santai yang membuat semua atensi menatapnya tak percaya, bahkan Vion sekalipun.
Menurut mereka keluarga Theodore itu mempunyai julukan keluarga Hacker, sampai mereka pun berpikir jika Cho—hacker professional itu tidak akan bisa melawan seluruh anggota keluarga Theodore.
"Bagaimana kau bis–" belum sempat Gabrielle bertanya, Vion langsung memberi informasi yang sangat mengguncang pikiran mereka.
"Kalau anda lupa, seperti yang saya katakan tadi. Beliau adalah tuan Cho, tuan!" potong Vion.
"Yaa Chorbert!" seru Zein antusias dan membuat mereka semua kembali menganga atas ucapan yang dikeluarkan bocah itu, terlebih lagi Gabrielle yang langsung lemas hingga terjatuh dilantai.
Ck ck ck, sungguh tydack emlit sekali tuan Theodore ini...
"APA YANG SEBENARNYA TERJADI INI!!?"pekik Liam karena merasa sangat bingung akan situasi ini, karena melihat keterdiaman Gabrielle dilantai sambil memandang Zein yang tengah menyeringai.*** BTW...
☞Info : Chorbert adalah nama panggilan partner mereka yang Zein percaya—Gabrielle, yaa walaupun Gabrielle itu orangnya ngeselin abiz.
~~~TBC
...ʕ•ε•ʔ...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious Zein
Teen FictionLelet update :) ▄︻̷̿┻̿═━一 Ini tentang Zein Algathaza seorang pria misterius ternyata adalah CEO muda sekaligus orang penting dari DARKBLOOD yang baru saja memasuki umur 21thn, dia cukup cerdas OK? Namun ada satu hal yang menyebabkan Zein harus bertr...