8.Wily sakit.

91 3 0
                                    

#jangan lupa vote ya gaes...mulai seru nih ceritanya

mulai seru nih ceritanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*******

Pagi ini tidak seperti pagi-pagi yang biasanya.madera sang nyonya besar baru pulang dari luar negri.bukan tanpa sebab wanita berkelas itu mau singgah kerumahnya sendiri,melainkan karena dia ingin melihat sopir baru untuk putrinya.hanya sehari.besok pasti wanita itu akan kembali terbang kenegri orang lagi.

"Mami sudah blokir semua kartu kredit kamu wily"

"Loh,mi! Kenapa?!"kaget wily yang langsung menaruh pisau kecil  yang ia pakai untuk mengoles selai keroti tawar.

"Kamu akhir-akhir ini sangat boros wily,mama lihat tagihan kartu kredit kamu membengkak.yang terakhir mami lihat kamu pakai buat beli mobil,buat apa? Padahal banyak mobil menganggur dirumah kita"

"Mi...jangan dong! Trus nanti kalo wily mau shoping wily pakai apa?"

"Mami sisakan satu kartu debit buat kamu.nanti mami rutin transfer kerekening kamu khusus buat jajan aja.bukan buat hura-hura"wily terdiam,sedetik kemudian ia mengumpat tanpa suara.

"Fuck!"selera makannya langsung hilang seketika.tak mau lagi meneruskan kegiatan sarapan dimeja itu.ia meraih tas sekolah yang tergeletak dikursi sampingnya lalu berdiri dari kursi.

"Mau kemana kamu? Roti kamu belum kamu makan"tunjuk madera dengan dagu pada roti wily yang berada diatas meja.

"Wily sarapan disekolah aja"ketus wily tidak sopan,langsung berjalan keluar rumah.

"Bik!"madera memanggil pelayan yang berjejer disamping meja makan,salah satunya langsung maju disamping tuannya,sedikit membungkuk untuk mendengar apa yang madera inginkan.

"Bawakan rotinya untuk wily,anak itu pasti tidak akan makan disekolah"

"Baik nyonya"pelayan itupun mundur selangkah dan langsung menuruti titah dari nyonya besar.

Sementara itu wily berkernyit dahi melihat regha yang sedang berbicara dengan supir barunya.sang supir yang merupakan pria paruh baya itu nampak menunduk patuh akan ucapan yang sedang regha berikan.namun saat mendengar langkah wily mendekat,regha berhenti berbicara dan membuat wily tak tahu dengan apa yang mereka baru bicarakan.

"Ayo pak kita berangkat!"ajak wily,gadis itu langsung saja masuk kedalam mobil.namun belum sempat pintunya ia tutup seorang pelayan wanita berlari kearahnya.

"Nona! Nona wily tunggu!.ini sarapannya nona"ucap pelayan sambil menyodorkan sebuah kotak bekal dengan nafasnya yang terengah-engah.

Wily berdecak sekali,namun akhirnya ia menyambar juga kotak bekal itu.memasukkannya kedalam tas sekolah dan menutup pintu mobilnya.

Sang supir berpamitan dengan regha lalu masuk kemobil untuk mengantar majikan barunya berangkat sekolah.

"Pak supir namanya siapa?"tanya wily dari bangku belakang,memecah keheningan yang terjadi selama didalam mobil.

WILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang