13.kelompok dirumah wily

54 3 0
                                    

#jangan lupa vote ya guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#jangan lupa vote ya guys...aku lebih semangat update kalau banyak yang vote .

******

"Sampai jam pelajaran ibu selesai,kalian tidak boleh pergi kemana-mana,tetap berdiri disini.mengerti?"tanya bu endang,guru kiler yang sedang mengajar dikelas wily.mendengar pertanyaan itu membuat wily and the gang kompak mengangguk paham.

"Dan sebagai tambahan karena kalian tidak mengerjakan tugas rumah dari saya,kalian saya beri tugas kelompok untuk membuat makalah mengenai sistem anatomi.kerjakan dan harus kalian kumpulkan besok senin untuk pengganti nilai kalian hari ini yang kosong"tambah bu endang,sebelum melenggang masuk kedalam kelas dengan kedua tangan yang bersidekab dada

Wily dan mega melongo ditempat,kaira yang berdecak sebal dan nelia yang memelas.sial sekali,kenapa hukuman lebih rumit dari perkerjaan rumah yang lupa mereka kerjakan?.

"Anjir,hari minggu ngga bisa hangout dong kita,malah kerja kelompok"celetuk mega.

"Padahal band gue ada acara manggung hari minggu"kaira menambahi.

"Jadi,kita kerja kelompoknya besok dimana?rumah gue?"

"Ogah...rumah lo banyak anjingnya li.males banget gue digonggongi mulu"semua terkikik bersama kecuali nelia yang menawari.

"Yaudah dirumah gue aja"kompak ketiganya menoleh kearah wily yang barusan berucap.

"Bagus banget tuh ide lo,gue mau banget kerumah lo buat ketemu sama kitten-nya si regha"ucap nelia penuh semangat.

"Lo mau ketemu si kitty apa mau ketemu kakak gue?"wily menoleh dengan raut kesal kearah nelia.

"Idih,sewot amat sih lu.lagian juga cuma kakak.bukan pacar lo kan?!"wily terdiam,karena memang adanya seperti itu.tapi entah kenapa hatinya merasa tidak ikhlas jika regha bertemu dengan teman-temannya lagi,karena mereka bertiga lebih cantik,ya...itu memang alasannya.

"Kalo kerumah gue ngga boleh ada yang pake bikini!"seru wily lantang.

"Larangan adalah perintah"jawab kaira,membuat mega dan nelia terkikik renyah bersama.

"Setan!"umpat wily tertahan.

******

Seperti yang sudah dijanjikan,wily bangun lebih awal dari biasanya.teringat bahwa teman-temannya akan berkunjung kerumah,ia pergi kedapur untuk meminta para pelayan membuatkan beberapa menu spesial untuk kudapan selama mengerjakan tugas kelompok.

teringat bahwa teman-temannya akan berkunjung kerumah,ia pergi kedapur untuk meminta para pelayan membuatkan beberapa menu spesial untuk kudapan selama mengerjakan tugas kelompok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang