#jangan lupa vote ya guys.happy reading 😊.
******
Regha berjalan menuju kamar wily,pria itu langsung masuk saat pintu kamar gadis itu terbuka lebar-lebar
"Wil! Udah waktunya makan malam ini,gue tunggu lo dimeja makan"seru regha,namun tak ada bunyi apapun sebagai sahutan.
Regha berjalan lebih kedalam,pikirnya wily pasti sedang berada didalam kamar mandi atau diwallking closet.
"Wil! Lo denger gue ngga sih?! Waktunya makan malam.gue ngga mau lo nanti sakit gara-gara telat makan trus gue dimarahi mami"terang regha bernada tegas.namun lagi-lagi tak ada sahutan,regha berdecak kesal dan memalingkan tubuhnya.saat ia hendak melangkah keluar,ia melihat benda pipih aneh diatas meja belajar wily,kedua alisnya beradu dengan raut yang serius.ia ambil benda aneh itu dan ia baca
"Pil kb andalan keluarga"bacanya lirih,sontak bola matanya melotot dan ia remas benda kotak itu.
Kembali ia meneruskan langkahnya keluar dari dalam kamar wily,lalu ia kembali terkejut saat diambang pintu tiba-tiba sosok wily muncul dihadapannya.
"Ngapain lo dikamar gue?!"seru wily,gadis itu tampak heran dengan regha yang keluar dari dalam kamarnya.
"Dari mana aja lo"
"Si kitty tadi lari keluar kamar,jadi gue kejar"terang wily mengangkat kucing rasnya untuk ditunjukkan kepada regha.
"Lo belum jawab pertanyaan gue,lo ngapain dikamar gue?"
"Nih! Ini apa,wily?"regha menunjukkan pil kb yang ia temukan diatas meja tadi,wily memperhatikan benda itu,sungguh ia bahkan belum melihat benda itu sejak teman-temannya pulang dari rumahnya.
"Ini punya lo? Lo minum ini?"wily mengangguk kaku.
"Iya.itu punya gue"terang wily tersenyum puas bagaikan baru saja mengakui sebuah prestasi.
"Nakal banget ya lo ternyata,lo mau gue aduin ke mami,hah?"regha melotot tajam dan seketika senyum wily memudar.sial,dia bahkan tak sampai berfikir sejauh itu.
"Waktunya makan malam,gue tunggu lo dimeja makan"regha melenggang meninggalkan wily dan memasukkan pil kb itu kedalam saku celananya.
"Sial"umpat wily lirih.kini ia hanya bisa menanti nasibnya besok.
******
Esok harinya disekolah,
Brak!
Dengan kasar wily melempar tas sekolahnya kedepan meja kaira.
"Anjing! Kenapa sih lo?!"sewot kaira kaget.
"Gara-gara lo gue dalam masalah"
"Masalah? Masalah apa?"
"Ih....pil kb lo tuh,emang bener ditemuin sama regha,tapi apa yang gue dapet? Gue malah diancem diaduin kenyokab"terang wily menggebu,namun malah ditertawai ketiga teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WILY
Teen Fiction#sma.tunas.bangsa.universe Namanya wily,sebenarnya dia gadis yang cukup manis serta beruntung karena terlahir dari keluarga yang kaya raya.namun,kisah percintaannya tak pernah berujung bahagia.selalu ia dipertemukan dengan pria yang hanya mengincar...