9.Kaira sang teman baru

73 4 0
                                    

#jangan lupa vote ya gaes...biar aku lebih semangat buat update.

biar aku lebih semangat buat update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

******

Wily turun dari mobil setelah diantar oleh pak surya,supir pribadinya.ia berjalan menuju gerbang sekolah sendirian hingga sebuah motor ninja hitam lewat dan membuat suasana menjadi heboh seketika.

Dapat wily lihat jika yang barusan melewatinya itu seorang siswi yang berseragam sama dengannya,namun sejak kapan ada siswi modelan seperti itu? Dandanannya sedikit tomboy meski rambutnya panjang.seragamnya sangat ketat dan roknya bahkan diatas dengkul.para murid yang motor itu lewati bersorak sorai,kebanyakan dari mereka yang terdengar menggoda adalah murid laki-laki.

Kaira,itulah nama yang orang-orang sebut yang dapat wily dengarkan.merasa semakin penasaran wily berjalan lebih cepat menuju kelasnya.

Sesampainya dikelas tentu sudah ada nelia yang duduk anteng dikursi sambil membaca buku pelajaran pertama,memang sih nelia paling pintar diantara mereka.tapi sayangnya gadis itu sekarang salah pergaulan.

Sedetik kemudian mega dan kaira masuk kekelas secara bebarengan,mega yang sok asik mengalungkan lengannya dileher kaira.

"Kenalin kai,dia wily!"tunjuk mega pada wily yang masih berdiri disamping kursi.

"Wily.."

"Kaira..."wily tertegun,begitu takjub melihat betapa cantiknya teman barunya ini,kulitnya putih pucat dengan rambut hitam bergelombang,tubuhnya ramping dan tinggi,semakin nampak cantik dengan bola mata berwarna biru.

Kaira menggerakkan tangannya,merasa aneh karena wily takkunjung melepas jabatan tangan mereka.

"Wil,tangan lo ada lemnya? Sampek ngga bisa lepas?!"seloroh nelia

Wily yang baru sadar terjerembab dan langsung melepas jabatannya.memasang senyum kotak saat ketiga temannya itu menertawakan tingkah konyolnya.

"Yuk duduk!"ajak mega kepada kaira.kini gadis super bawel dan super menyebalkan bernama mega itu akhirnya punya teman sebangku.

Wily masih tidak percaya dengan pandangannya,setelah duduk ia memutar kepalanya untuk melihat kembali kaira yang duduk tepat dibelakang bangkunya.

"Kenapa?lo naksir gue? Sorry ya,gue normal ngga lesbi"tawa-pun akhirnya  pecah kembali.

"Ih...ngga! Gue juga kog"ucap wily berwajah polos

"Juga apa? Lesbi?"kata kaira,wily yang mendengar itu langsung menggeleng ribut.

"Maksudnya gue juga,juga normal"sambung wily,namun belum sempat kaira menimpali bel sekolah berbunyi,menandakan kegiatan belajar akan segera dimulai.akhirnya,wily mengalihkan pandangannya keransel untuk mengeluarkan buku pelajaran.

Kegiatan belajar hari ini berjalan begitu lancar.tidak ada yang dihukum karena memang dari keempatnya sedang insaf sebentar dari membuat ulah.

Setiap kali berjalan dikoridor selalu saja ada yang memanggil nama kaira,entahlah mungkin visual kaira sudah benar-benar menggegerkan dan memelet semua siswa laki-laki sma tunas bangsa.padahal sebelumnya mega juga punya banyak penggemar.namun tidak seekstreem saat ini.

WILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang