#jangan lupa vote sebelum baca.karena kalau baca dulu ujung2nya pasti lupa.selamat membaca.
******
Motor hitam kaira akhirnya berenti ditujuan,sebuah bangunan rumah bertingkat yang cukup mewah disebuah kompleks perumahan elit yang sangat sepi.
Malam itu,dengan pakaian yang cukup tertutup ia memberanikan diri untuk masuk ke markas besar wild wolf yang sudah setahun lebih tidak ia kunjungi.
Turun dari motor,anak-anak wild wolf tentu sangat hafal siapa dirinya.beberapa ada yang menggoda,memanggil dan menyapanya.maklumlah kondisi markas memang lumayan ramai malam ini."Kai!"sebuah seruan membuat kaira menoleh.
"Udah lama banget lo ngga kesini,ada angin apa?"tanya salah seorang anggota wild wolf yang kaira sudah kenal.
"Gue mau cari riko"jujur kaira
"Ngga ada,dia absen nongkrong hari ini"
"Kalau atlas?adakan?"
"Tentu,diruangannya,lo udah taukan? Apa perlu gue anter?"
"Ngga usah,duduk aja abisin minuman lo"jawab kaira,menoleh singkat pada tempat duduk semula pria itu yang disuguhi beberapa botol minuman keras.
"Lo ngga mau gabung minum?"
"Ngga,gue lagi mau waras malam ini"kata kaira sambil melenggang masuk kedalam markas
Sesampainya didalam ia langsung menemui orang yang ia cari.atlas,sang ketua gang sedang duduk disebuah singgle sofa dengan sebatang rokok disela-sela jari kanannya.pria itu tidak duduk sendirian .disamping kanan dan kirinya ada empat anggota inti wild wolf yaitu andra,kenan,bima dan nando
"Waw,siapa ini yang datang"ucap atlas dengan smirk aneh dibibirnya.
"Minggir lo"titah kaira pada andra yang duduk disofa dekat atlas,andra pun berdehem sekali namun akhirnya beranjak duduk dikursi yang lain.
"Ada yang penting?kog tiba-tiba banget lo inget markas"tanya atlas to the point.
"Sebenernya tujuan utama gue buat cari riko kemari,tapi dia ngga ada,yaudah gue cari elo"
"Gue ngga ikut urusan,masalah elo sama riko adalah masalah pribadi,ngga ada hubungannya sama gang"
"Iya-iya gue tau,gue cari elo bukan mau nuduh lo ikut campur"
"Terus?"
"Lo udah punya pacar?"diam,atlas bahkan sampai mengadu alisnya karena pertanyaan random dari kaira.keempat pria yang berada disitu juga langsung terdiam sesaat.
"Lo tanya apa barusan?gue punya pacar?"ucap atlas lalu terkekeh bersama keempat yang lainnya
"Emang lo pernah liat gue punya pacar? Bagi gue yang menarik itu cuma jabatan dan duit"tambah atlas terkekeh lagi tanpa suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
WILY
Teen Fiction#sma.tunas.bangsa.universe Namanya wily,sebenarnya dia gadis yang cukup manis serta beruntung karena terlahir dari keluarga yang kaya raya.namun,kisah percintaannya tak pernah berujung bahagia.selalu ia dipertemukan dengan pria yang hanya mengincar...