Setelah menemani Ino selama beberapa hari di rumahnya, kini Sakura kembali pulang ke apartemennya seorang diri. Sudah dua tahun ia tinggal sendiri, ia ingin menjadi gadis mandiri dan bisa tertahan hidup sendiri.
Tapi Sakura masih tak bisa memasak, ia sudah selalu belajar memasak dan membuat dapurnya berantakan, namun tetap saja tak ada yang berubah. Belajar memasak sendiri memang sulit, tapi ia juga punya harga diri untuk meminta temannya mengajarinya memasak.
Sakura merasa menyedihkan saat merasakan masakannya sendiri, ia ingin berhenti makan. Namun sayang jika membuang-buang makanannya, seperti saat ini.
Sakura tak bisa berhenti makan dan hanya menatap nanar, saat sementara makan, terdengar ketukan dari jendelanya membuat Sakura terkejut dan berjalan kesana, untuk melihat.
Sakura membuka jendelanya dan semakin terkejut melihat seseorang berdiri di jendela sembari tersenyum, Sakura langsung menarik sosok itu untuk masuk ke rumahnya dan mengunci rapat jendela.
"Apa yang kau lakukan disini, kak?! Bagaimana jika ada yang menemukan mu?!"
"Tenang saja, aku tidak akan menunjukkan diri dan membuat mu dalam masalah. Kau sedang makan malam ya? Ku dengar kau tinggal sendiri, tapi seingat ku kau tidak bisa memasak, apa sekarang kau sudah bisa-"
Mata Itachi melebar saat merasakan makanan Sakura yang berada di atas meja, ia yakin jika Sakura sudah banyak memakan makanan itu melihat makanannya tersisa dua sendok makan.
"Kau memakan ini?" Tanya Itachi dan Sakura langsung mengangguk. "Kau bisa sakit perut, Sakura-chan."
"Umm.. tidak apa-apa, lagipula aku seorang ninja medis."
Itachi mengetuk kening Sakura dengan dua jarinya. "Karena kau seorang ninja medis kau seharusnya tahu jika harus berhenti."
Itachi membuka lemari es milik Sakura dan menatap tak percaya melihat tak ada sisa bahan makanan di dalam, Itachi menatap Sakura dan gadis itu hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Aku menghabiskan semuanya untuk belajar memasak, tapi ya..."
"Kau belajar memasak sendiri?"
"Ya begitulah..."
"Aku akan mengajarimu, bagaimana?"
"Tapi, kak, berada disini saja bisa menjadi masalah untuk mu. Aku memang senang saat melihatmu disini, kau melakukan seperti yang kau katakan saat itu. Tapi kau tetaplah buronan Konoha, aku takut ada sesuatu yang akan terjadi padamu."
"Aku juga, aku tidak bisa meninggalkan Sakura-chan ku tinggal sendirian tanpa bisa memasak."
"Sakura-chan ku?"
"Kenapa?"
"Ah sudahlah, aku akan belanja di pasar dulu. Kau tetaplah disini, awas saja jika kau berkeliaran kemana-mana!"
"Aa.. aku lupa jika sekarang kau bukan gadis kecil lagi."
"Tch."
Sakura berjalan keluar dari rumahnya dengan wajah memerah, ia tak percaya jika Itachi benar-benar datang ke desa Konoha. Ia benar-benar tak memikirkan resiko apapun tentang dirinya sendiri, mungkin bukan hanya Itachi, tapi Sakura juga bisa dalam masalah jika ketahuan menyembunyikan seorang buronan di rumahnya.
"Konnichiwa, Sakura-chan."
"Aa, Hinata," sapa Sakura melambai.
"Sedang belanja juga?"
"Iya, begitulah."
"Aku sering melihat mu belanja bahan makanan, Sakura-chan, jadi kau sudah bisa memasak sendiri ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love {SELESAI✓}
عاطفيةCerita berawal dari pertemuan pertama Haruno Sakura dengan Uchiha Itachi di tengah perasaan gundah gulana Itachi tentang masalah klannya, ditengah konflik permasalahan klan Uchiha dengan desa Konoha Itachi perlahan merasa tenang karena kehadiran sos...