Chapter 28

594 54 3
                                    

"Wah.. nak Sakura cantik sekali..."

"Terimakasih, nenek..."

"Kita berangkat sekarang?"

"Tentu."

Sakura dan Itachi berjalan di samping nenek itu, mereka berpakaian rapih untuk pergi menghadiri pesta pernikahan. Sesampainya mereka disana, nenek pemilik rumah menghampiri orang-orang yang dekat dengannya.

"Sakura-san! Itachi-san!"

"Oh?"

Sakura dan Itachi berjalan kearah Keitaro yang duduk bersebelahan dengan Yumi, Yumi menatap kearah Itachi lama, pria yang baru pertama kali dilihatnya itu terlihat tampan.

"Siapa?"

"Uchiha Itachi."

"Aa, kau teman Sakura-san ya? Aku Yumi!"

Yumi mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Itachi, sementara Sakura mengerutkan keningnya. Ia ingat kemarin gadis itu bahkan tidak mengulurkan tangannya, mungkin karena ia membawa barang.

Itachi membalas uluran tangan Yumi, namun pria itu sedikit risih karena gadis itu menggerakkan jarinya secara aneh dan menahan tangannya. Itachi mengeraskan tangannya dan melepas, pria itu kemudian duduk disamping Keitaro.

Acara pernikahan berlangsung dengan baik, hanya saja selama acara Sakura merasa kesal karena Yumi terus menatap kearah Itachi secara terang-terangan, itu tampak mencurigakan.

"Kau duduk saja, mau ku ambilkan minuman?"

Sakura mengangguk. "Dan kue."

"Baiklah."

Itachi bangkit berdiri lalu pergi untuk memilih hidangan yang disajikan, saat ia sedang melihat-lihat, pria itu melihat makanan kesukaannya. Ia mengulurkan tangannya untuk mengambilnya, namun ia malah merasakan tangan seseorang menyentuh tangannya.

"Aa, maaf, kau ingin ambil dango juga?"

"Hn."

"Cuek sekali..." Yumi memanyunkan bibirnya. "Ku rasa makanan kesukaan kita sama! Makanan paling manis memang sangat enak!"

"Hn."

"Oh ya, kau tinggal dimana?"

"Bukan urusanmu."

"Wah.. wah.. pria dingin memang susah untuk digapai, tapi aku akan menemukannya sendiri."

Yumi berjalan melewati Itachi dan ia dengan sengaja menundukkan dirinya pada pria itu, Itachi mengepalkan tangannya, merasa akan ada hal buruk yang terjadi.

Dan benar saja, setelah hari itu, Yumi terus mendatangi Itachi di tengah jalan, gadis itu juga mendatangi Itachi setiap hari yang makan gratis di kedai dango. Itu sama sekali tak luput dari pandangan Sakura, ia mulai kesal karena setiap hari Itachi selalu bertemu gadis itu.

"Ku dengar kau tinggal dengan nenek yang memiliki banyak kebun dan kau juga bersama Sakura."

"Hn."

"Hah.. ini sangat mengesalkan, kenapa kalian bisa berada di rumah yang sama, kalian kan tidak ada ikatan."

"Kenapa kau selalu mencampuri urusan ku?"

Yumi tersenyum. "Karena aku tertarik padamu."

"Jangan lakukan itu."

"Kenapa?"

"Aku sudah punya pacar."

"Hanya pacar, kalian tidak terikat. Jangan-jangan.. dia Sakura?"

"Hn."

"Itu benar?! Hei, dia itu jelek, kau tidak lihat secantik apa aku ini?" desis Yumi.

"Masih ada yang ingin kau katakan?"

Endless Love {SELESAI✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang