[ Chapter 1 ]🪐🪐🪐
Nashville pada musim panas bukanlah untuk orang yang lemah hati - panas dan kelembabannya sangat menyengat. Fred telah mengundang teman-teman kami untuk berkumpul di kolam renang ayahnya, dan ketika kami kehabisan bir di lemari pendingin, aku secara sukarela mengambilkan satu botol bir lagi dari lemari es di garasi. Aku melakukannya karena aku butuh istirahat dari semua orang.
Fred dan aku telah berpacaran selama lebih dari tiga tahun, dimulai pada musim panas sebelum tahun pertama kami di SMA. Kami telah melakukan hampir semua hal bersama-sama sejak saat itu. Semua tarian sekolah, liburan keluarga dan tahun pertama kami kuliah, kelas senior bahkan memilih kami sebagai 'Yang Paling Mungkin Menikahi Kekasih SMA Mereka'.
Aku sangat mencintainya sehingga aku memberikan keperawananku.
Tapi...
Dia telah berubah. Aku tidak tahu apakah ada titik balik atau satu peristiwa yang mengubahnya, tapi dia bukan pria manis dan perhatian yang aku kenal. Kami merasa nyaman satu sama lain- mungkin terlalu nyaman. Dia menceritakan semuanya, termasuk ketika dia pikir aku tidak 'berusaha' atau bertingkah seperti perempuan jalang.
Saat itu bulan Juni, dan kami berdua baru saja pulang dari Universitas Vanderbilt, tetapi aku jarang bertemu dengan pacarku pada musim panas itu dibandingkan saat kami masih sekolah. Kami punya pekerjaan, tentu saja. Tapi hari ini dia menjelaskan bahwa dia lebih tertarik untuk bergaul dengan teman-teman SMA kami daripada denganku.
Ya Tuhan. Kami telah menjadi sahabat, dan sekarang kami tidak berbicara lagi. Tidak ada percakapan yang mendalam atau godaan untuk bercanda atau semacamnya. Fred hanya meneleponku saat dia terangsang. Itulah yang membuat aku menjadi seperti ini.
Katup pelepas Becky Armstrong adalah Fred.
Aku menyelipkan ponselku ke dalam baju renang dan memutar lagu Joven favoritku saat aku berjalan melewati rumah menuju garasi di sisi lain rumah. Aku membuka pintu dan menuruni dua anak tangga menuju garasi yang luas, tidak peduli dengan lampu di atas kepala. Lantai semen terasa dingin di telapak kakiku yang telanjang, tapi musiknya sangat bagus, dan di dalam ruangan yang gelap aku mencoba melepaskan kekesalanku pada Fred. Mungkin aku sedang dalam suasana hati yang buruk dan perlu melepaskannya.
Aku melakukan itu secara harfiah.
Aku memejamkan mata dan menari mengikuti lagu yang diputar di antara kedua payudaraku, tidak peduli dengan lantai yang kotor atau betapa dinginnya aku dengan pakaian renangku yang basah. Aku mencoba untuk tidak peduli dengan apa pun, dan itu berhasil. Aku menggoyangkan pinggulku mengikuti alunan musik. Aku mengangkat tangan ke udara dan melambai-lambaikannya dan tidak bisa menghentikan senyum konyol yang menghangatkan bibirku.
Rasanya menyenangkan menari seperti orang bodoh, hanya diterangi oleh cahaya yang datang dari pintu dapur yang terbuka. Karena hafal setiap lirik, aku ikut bernyanyi, dan ketika sampai di bagian reff, aku benar-benar melepaskan diri. Aku bergoyang, menggoyangkan pinggul sambil menyanyikan liriknya.
Sebuah suara kaget tercekat di tenggorokanku saat aku tersentak berhenti.
Dr. Chankimha berdiri di ambang pintu, dan dari ekspresinya, dia sudah lama berada di sana.
Aku terkejut melihatnya karena beberapa alasan, tetapi yang paling utama adalah ayah Fred adalah seorang ahli bedah trauma di Rumah Sakit Davidson County. Dia biasanya selalu siap sedia dan jarang berada di rumah. Dia selalu ada di sana untuk hal-hal penting, seperti ulang tahun dan wisuda, tetapi sebagian besar waktu hanya ada Fred dan aku di rumah.
Mengapa ayahnya mempertahankan rumah sebesar itu ketika anaknya kuliah? Itu aneh. Dr. Chankimha hampir tidak pernah menggunakannya.
Dada Fred terlihat lebih muda dari usianya, setidaknya di wajahnya. Ada garis-garis samar di sisi matanya yang menunjukkan bahwa ia berusia empat puluh tahun, tetapi garis-garis itu membuatnya terlihat cerdas. Terhormat. Rambutnya yang berwarna coklat tua dan sinar matahari sore dari jendela di dekatnya menonjolkan warna abu-abu. Itu adalah penampilan yang bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Chankimha [Completed]
RomanceWarning : ‼️ Futa/G!P ‼️ Banyak adegan dewasa +21 ‼️ Age Gap ⚠️ DILARANG KERAS buat usia 18 kebawah TN : This story isn't mine. All credit goes to the original author! Author hanya menukar perannya ke FreenBecky dan menertejemahkannya.