14

2.5K 151 3
                                    

Warning : Chapter ini akan mengandungi unsur dewasa.

[ Chapter 11 ]

🪐🪐🪐

Setelah aku menggeledah kamarku, tempat cucian, dan mobilku, aku duduk di tepi tempat tidurku dan pasrah dengan kenyataan bahwa hoodie favoritku, hoodie Vanderbilt yang aku beli di toko universitas dan aku kenakan hampir setiap malam di tahun pertama sekolah, hilang. Bagaimana aku bisa kehilangannya?

Perhatianku biasanya sangat besar, tetapi perhatianku mulai berkurang sejak sore hari ketika aku pergi ke rumah Fred untuk menyelesaikan masalah dan berakhir dengan mencium dadanya. Dua hari terakhir jauh lebih buruk. Sejak tidur dengan Freen, hanya dia yang bisa aku pikirkan. Dasha tidak membantu. Dia bersikeras agar kami makan malam bersama sepulang kerja, sebagian besar agar aku bisa menceritakan setiap detailnya.

Menggambarkan kenangan itu kepadanya membuatnya semakin intens, tetapi dia sangat baik dengan tidak menghakimiku. Sebagian besar dari itu mungkin karena ketidaksukaannya pada Fred.

Aku tidak ingat kapan terakhir kali aku memakai hoodie. Aku tidak kedinginan selama berminggu-minggu- aku hanya perlu memikirkan Freen, dan masalah selesai. Panas menjalar di sepanjang tubuhku, mengalir di bagian tengah tubuhku, mengarah lurus di antara kedua kakiku-

Oh, tidak.

Aku mengerang saat menyadari di mana kaus favoritku berada. Aku menumpahkan segelas air di lenganku saat terakhir kali memakainya, dan menggantungkan hoodie hitam dan emas itu hingga kering pada pengait di belakang pintu kamar mandi.

Bukan kamar mandiku, tapi kamar mandi Fred.

Aku bisa saja berhenti, atau menghubungi mantanku, tapi tak satu pun dari pilihan itu membuat aku bersemangat seperti yang muncul di benakku. Aku mengambil ponselku, menelusuri kontakku ke Dr. Chankimha, dan mengetuk pesan itu sebelum aku sempat memikirkan betapa buruknya ide itu.

Hei, ini Becky. Maaf mengganggumu, tapi aku meninggalkan hoodieku tergantung di pintu kamar mandi Fred. Bolehkah aku mampir untuk mengambilnya?

Mungkin suatu saat nanti saat dia tidak ada di sana?

Aku melemparkan ponsel itu ke bawah seperti setan. Perasaan di dalam perutku mirip dengan perasaan yang kudapat ketika aku menelepon Fred untuk pertama kalinya, saat kami masih SMA, hanya saja perasaan ini lebih intens. Perutku terasa sesak. Permintaanku berbahaya, dan sulit untuk bernapas sementara aku menunggu jawaban.

Waktu terus berjalan, detik demi detik yang menyakitkan.

Apakah dia sedang dioperasi? Apakah dia sudah membaca pesan itu dan tidak yakin bagaimana menanggapinya? Atau apakah dia kesal karena aku pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal?

Aku meletakkan ujung jariku di atas bibir dan mengerutkan kening. Seharusnya aku tidak mengirim pesan padanya.

Aku hampir melompat keluar dari kulitku ketika telepon berdering.

Dia sedang bekerja jika kamu ingin mampir sekarang.

Aku membaca teks itu jutaan kali, mencari dan berharap ada makna tersembunyi, tetapi tidak ada. 'Mampirlah' menyiratkan cepat-dia tidak memintaku untuk tinggal. Dan kenapa dia? Aku melarikan diri terakhir kali seperti pengecut.

Setidaknya dia tidak mengatakan bahwa dia akan membiarkan pintu tidak terkunci untukku, karena itu merupakan tanda yang jelas bahwa dia tidak ingin bertemu denganku.

Aku sangat gelisah dalam perjalanan, aku tidak menyadari bahwa aku belum menyalakan radio sampai aku memasuki subdivisi Freen. Aku menyetir hampir sepanjang perjalanan ke sana dalam keheningan, menjalankan berbagai skenario di kepalakj tentang apa yang akan terjadi saat aku tiba di rumahnya.

Dokter Chankimha [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang