45

890 73 0
                                    


[ Chapter 27 ]

🪐🪐🪐

Freen untungnya tidak mengajakku ke restoran yang disarankan oleh ibuku. Kami pergi ke tempat koki mewah di Music Row, di mana seluruh ruang makan terdiri dari meja-meja panjang yang diatur dalam bentuk persegi di sekitar dapur terbuka. Para pengunjung duduk di luar dan menyaksikan pertunjukan saat dua koki menyiapkan berbagai hidangan dan menatanya agar terlihat seperti karya seni.

Makanannya luar biasa, tapi kebersamaan di sisiku lebih baik lagi. Freen mengenakan setelan jas berwarna arang tanpa dasi dan kemeja putih dengan beberapa kancing yang terbuka. Dia tampak seperti seorang dokter yang percaya diri dan kaya raya saat dia mengendarai BMW-nya, jam tangan mahalnya berkilauan di bawah sinar matahari sore.

Aku merapikan telapak tanganku di atas gaun bermotif bunga yang kupinjam dari Dasha, yang terlalu seksi dan formal untuk disebut gaun malam. Atasan tali spaghetti berwarna hitam polos, diikatkan di pinggang, tetapi memberi jalan bagi rok yang melambai dengan motif bunga-bunga berwarna krem. Dia juga meminjamkan sepasang sepatu hak tinggi berwarna hitam yang indah, yang talinya melingkari pergelangan kakiku dan membuatku merasa seperti seorang bom.

Sampai aku duduk di sampingnya di dalam mobil dalam perjalanan menuju makan malam. Pacarku yang berusia empat puluh tahun tidak dapat disangkal memang seksi, jadi apa yang dia lakukan dengan seorang gadis yang baru berusia dua puluhan? Aku senang dia ingin mengajakku keluar, tapi aku juga takut pada saat yang sama. Penampilan seperti apa yang akan kami dapatkan dari semua orang di restoran?

Huh.

Tidak ada yang memperhatikan.

Mungkin riasan dan pakaian seksiku membuat aku terlihat lebih tua. Aku memiliki kartu identitas palsu di tasku yang telahku perdebatkan untuk dibawa atau tidak. Fred dan aku, bersama dengan sekelompok teman kami, telah membelinya semester lalu dari sebuah situs web yang aku yakin itu adalah penipuan, tetapi sebulan kemudian, sebuah paket dari China tiba di asrama Fred. Boneka beruang yang tidak berbahaya dengan enam kartu identitas palsu yang dibuat dengan sangat baik di dalamnya.

Aku tidak mendapatkan kartu saat makan malam. Freen memesan sebotol anggur putih dan pelayan membawakan dua gelas. Saat aku duduk di meja, dengan segelas sauvignon blanc di tangan, melihat wajan yang mendesis dan keterampilan pisau yang mengesankan yang dipamerkan, aku merasa seperti seorang penipu. Aku adalah seorang anak kecil yang berpura-pura menjadi orang dewasa, tetapi selama aku berpura-pura dengan meyakinkan, tidak ada seorang pun kecuali Freen yang akan tahu.

Tangannya berada di pangkuanku dan aku takut akan bergetar dari tempat dudukku. Dia begitu nyaman dengan hal itu. Dengan bersamaku. Aku menyukai setiap menitnya dan melakukan yang terbaik untuk terlihat seperti orang yang pantas. Saat hanya kami berdua, aku bisa melakukannya, tetapi di depan umum? Butuh waktu untuk membiasakan diri.

Hidangan demi hidangan telah disajikan, dan meskipun aku biasanya tidak suka berpetualang, aku meminum setiap tetesnya di atas mangkuk dan piring persegi yang berbentuk aneh, bahkan mungkin hiasan yang tidak seharusnya kuminum. Anggur berdengung di dalam tubuhku, bercampur dengan efek kuat dari sentuhannya di kakiku.

"Bagaimana rasanya?" Aku akhirnya bertanya setelah hidangan terakhir disajikan. Kami telah menghindari pembicaraan tentang Fred sepanjang malam, tetapi aku tidak bisa menundanya selamanya. Dia kembali dari North Carolina pada hari Minggu, dan malam ini adalah pertama kalinya kumelihat Freen sejak kepulangan putranya.

Ekspresi wajahnya berubah. "Dia baik-baik saja."

Suasana di antara kami berubah lebih cepat daripada kelinci yang lepas dari kandang, dan aku berjuang untuk mengembalikannya ke jalur yang benar. "Uh, bagus. Bagaimana hasil latihanmu pagi ini?"

"Aku memintanya untuk tinggal dengan seorang teman malam ini," katanya dengan cepat.

"Oh." Aku ragu-ragu. "Kenapa?"

Tangannya yang berada di atasku bergerak. Dia menyelinap di bawah ujung gaunku sehingga telapak tangannya menyentuh bagian atas pahaku, dan kontak kulit yang terbuka mengirimkan aliran kenikmatan ke seluruh bagian tengah tubuhku.

"Karena," mata Freen sedikit menggelap, "ada sesuatu yang ingin kuberikan padamu."

"Apa itu?"

"Sebuah kejutan."

Aku menarik napas dalam-dalam, antisipasi mengentalkan darahku. Apapun yang direncanakan Freen, dia tidak ingin Fred ada di dekatnya, dan aku berusaha menahan antusiasku. Tapi itu adalah tujuan yang sia-sia. Sudah lima hari sejak aku tidak bertemu dengan kekasihku, dan fantasiku serta tanganku sendiri hanya bisa membawaku sejauh ini. Aku mencondongkan tubuh ke depan, mengerahkan suara paling menggoda yang kumiliki, dan berbisik di telinganya.

"Aku tidak sabar menunggu."

Pada saat Freen memarkir mobil di garasi, sedikit rasa berdebar-debar akibat wine sudah hilang, dan itu mengecewakan dalam beberapa hal. Berjalan dengan sepatu yang mematahkan pergelangan kaki itu lebih mudah ketika aku teralihkan perhatiannya dan tidak khawatir terlihat bodoh.

Jeep Fred tidak ada di garasi dan pundak Freen sedikit mengendur. Ketegangan yang tanpa kusadari telah kutahan juga meninggalkan tubuhku. Dia mematikan mobil, turun dari kursi, dan bergegas ke bagian belakang mobil untuk membukakan pintu bagiku. Aku memegang tangannya dan membiarkannya membantuku berdiri, di mana aku tersandung sepatuku.

"Terima kasih untuk makan malamnya," kataku.

Dia berdiri begitu dekat denganku sehingga aku menghirup cologne-nya, berusaha untuk tidak pingsan karena aromanya. Lengannya melingkari pinggangku. "Sama-sama. Ayo masuk ke dalam agar kau bisa membuka kado ulang tahunmu."

Dia menuntun kumenaiki tangga ke dalam rumah, tapi bukannya membawaku ke kamar tidur, aku malah melangkahkan kaki ke ruang tamu, di mana dia mendudukkan aku di sofa. Aku menatapnya, bingung, tapi dia hanya tersenyum dan membungkuk di pinggang. Dia menangkupkan wajahku di tangannya.

"Hadiah ini agak egois, maafkan aku." Dia menyapukan bibirnya ke bibirku, bergerak terlalu cepat untuk menyebutnya ciuman.

"Apa?"

"Tunggu, kau akan lihat." Dia melepaskan genggamannya dan berdiri. "Aku akan segera kembali."

Aku melihatnya menghilang di lorong menuju kamar tidurnya, lalu menelan ludah. Apa yang akan dia berikan padaku?

Ketika dia muncul kembali, dia membawa sebuah kotak merah muda pucat di bawah satu lengannya dan mengenakan raut wajah yang merupakan perpaduan antara kegembiraan dan sesuatu yang tampak mencurigakan seperti ketakutan. Dia merebahkan diri di sofa di sebelahku dan dengan lembut meletakkan kotak ukuran baju di pangkuanku.

"Selamat ulang tahun, Becky."

Aku menunduk dan semua kebisingan di ruangan itu menghilang.

Kotak merah muda itu diikat dengan pita satin hitam di salah satu sudutnya dan pita di sudut yang lain, dan tulisan Agent Provocateur tertulis di bagian atas dengan huruf-huruf yang indah.

"Aku harap semuanya cocok." Suaranya tidak seperti biasanya dan kemudian turun pelan. "Dalam imajinasiku."

Dengan jari-jari yang gugup dan bersemangat, aku melepaskan pita dari salah satu sudut, membuka tutupnya, dan menarik kertas tisu.

Dokter Chankimha [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang