26

1.7K 91 2
                                    



Teman-temannya terkekeh, tetapi pria itu tidak terpengaruh. Jika benar, sepertinya itu membuatnya terpancing. Dia berjalan ke arahku, memasuki ruang gerakku. Dia sudah dekat. Terlalu dekat, dan aku melangkah mundur - hanya dinding yang ada di sana, terasa panas di punggungku.

Teman-temannya menjaga jarak. Sebagian besar tampak tidak tertarik dengan apa yang sedang terjadi, tetapi sulit untuk tidak merasa terintimidasi oleh pria jangkung yang membayangiku, dan dari senyumnya yang mengembang di matanya, terlihat jelas bahwa ia mengetahuinya. Dia melihat betapa gugupnya aku dan menikmatinya.

Dia menakutkan.

"Kenapa tidak?" tanyanya, terlihat sombong. "Apakah kau punya pacar?"

Aku dibesarkan oleh seorang ibu yang kuat dan feminis, dan karena aku benar-benar terperangkap, pria ini telah mengaktifkan bagian dari diriku yang penuh dengan gigi dan cakar. "Apa ada bedanya?" Aku tersentak.

Pertanyaan aku membuatnya terkejut, tetapi dia sadar dan menatapku seperti orang bodoh. Nada bicaranya meneteskan nada merendahkan. "Tentu saja ada."

"Kenapa?" Aku mengangkat dagu dan menyipitkan mata, memberinya waktu untuk memberikan jawaban, tetapi dia tersandung. "Apakah," lanjutku, "karena itu berarti aku milik orang lain?"

Kebingungan mengerutkan alisnya. "Uh..."

"Aku sudah bilang aku tidak tertarik, tapi tidak. Kamu tidak akan menghargai itu. Kamu hanya akan pergi jika kamu pikir aku milik orang lain."

Aku meluruskan bahuku dan mencoba berdiri setinggi mungkin, berpura-pura tidak merasa terancam. "Aku tidak tertarik padamu atau menjadi milik orang lain. Selamat tinggal."

Aku mendengar salah satu temannya mengeluarkan suara yang setengah terkesiap, setengah tertawa, tetapi aku tidak mengalihkan perhatianku dari pria yang menatapku. Dia tidak menyembunyikan ketidaksenangannya karena dipanggil di depan krunya, dan perutku terasa sesak. Dia terlihat marah, dan ... sial, apa aku baru saja mencolek beruang?

"Hei, apa orang ini mengganggumu?" sebuah suara yang tidak asing terdengar.

Kelegaan menyelimutiku saat mataku tertuju pada Freen. Dia tampak keren dengan celana jins dan kemeja berkancing hitam yang sangat pas. Tapi perhatiannya tidak tertuju padaku. Ekspresinya yang tajam dan tegas ditujukan kepada pria itu di depan wajahku. Pria itu melirik ke arah Freen, lalu kembali ke arahku, melemparkan tangannya ke udara sambil mundur.

"Tidak, aku hanya memberinya pujian. Katakan pada putrimu untuk bersantai, bro."

Aku melompat, tapi Freen tidak ketinggalan.

"Dia bukan putriku, saudaraku." Nada suaranya gelap. "Kau dengar dia. Pergilah."

Pria itu mengamati Freen dengan tatapan skeptis, lalu menggelengkan kepalanya dan memberi isyarat agar teman-temannya mengikutinya saat ia berjalan pergi. "Terserah."

Begitu ancamannya hilang, ia membalikkan sebuah saklar di tubuhku. Seharusnya aku marah pada dia karena membuatku menunggu, tapi perasaan itu sudah menguap dan sekarang aku sangat senang melihatnya. Matanya yang khawatir mendarat di mataku. "Kau baik-baik saja?"

Aku mengangkat bahu, berpura-pura ini bukan masalah besar, meskipun jantungku masih berdebar-debar. "Aku baik-baik saja."

Ekspresinya tidak berubah. "Tadi sangat mengesankan."

"Apa?"

Dia bergerak ke arahku, meletakkan tangannya di punggung kecilku dan menarikku mendekat. Kehangatan sentuhannya membuat ruang di antara kami terasa intim. Seolah-olah hanya ada kami berdua dalam bayang-bayang malam.

Tatapannya menangkapku dan menolak untuk melepaskannya. "Apa yang kau katakan padanya. Bagaimana kau menempatkan si brengsek itu di tempatnya."

Aku tidak bisa berpikir jernih saat dia begitu dekat dan aku bisa menghirup aroma parfumnya. "Aku bukan objek," kataku, membuat wajah. "Maksudku, aku tidak akan diperlakukan seperti itu lagi."

Pernyataan itu menggantung sejenak. Dia tahu siapa yang aku bicarakan dan mengangguk pelan tanda mengerti. "Bolehkah aku katakan bahwa kau terlihat luar biasa? Karena kau memang objek."

Aku melunak. "Terima kasih. Aku senang kau ada di sini."

"Aku juga." Postur tubuhnya menjadi rileks, dan dia bergerak menuju pintu masuk. "Siap?"

Dokter Chankimha [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang