Warning : Chapter ini akan mengandungi unsur dewasa.
🪐🪐🪐
Aku menelan udara dalam-dalam, berjuang untuk mengimbanginya. Lidahnya menyambar klitorisku, dan dia membuat setiap otot di tubuhku bergetar. Aku akan bergetar. Pemandangan mulutnya yang bekerja di atasku begitu seksi, aku mengerang.
"Suara-suara yang kau buat," bisiknya, "membuatku gila."
Pernyataannya membuatnya merintih lagi.
Rasa panas menjalar di kulitku saat aku semakin dekat dengan kepuasan. Lidahnya yang berkibar membuat aku semakin menggila. Aku memasukkan tanganku ke rambutku dan memejamkan mata dengan erat, menahan keinginan untuk melepaskannya. Jika aku melakukannya, aku khawatir aku akan berisik.
Tantanganku meningkat secara dramatis ketika mulutnya berhenti, dan dia menggerakkan dua ujung jarinya di atas klitorisku. Aku membuka mata dan mengintip ke arahnya, yang merupakan sebuah kesalahan besar. Ekspresinya yang kasar dan lapar membuat erangan lain keluar dari bibirku.
Ujung-ujung jari itu melayang turun, dan satu jari mulai menekan ke dalam diriku. Mulutku membulat menjadi "oh" tanpa suara saat dia meluncur lebih dalam. Hanya satu jari tebal yang masuk, tapi tubuhku terancam hancur berantakan.
Aku mencengkeram selimut di bawah tubuh saya-seperti memiliki pegangan fisik pada sesuatu yang akan membantu. Sensasi itu terlalu kuat. Saya ingin mengendalikannya, tapi aku lebih baik menahan ombak lautan. Mulutnya menempel di tubuhku, dan sebagian tubuhnya berada di dalam tubuhku.
Merenggutku. Hal itu membuat aku ingin lebih. Aku seharusnya tidak melakukannya, tapi aku menginginkan semua tubuhnya.
Pikiran ini adalah kehancuranku.
"Sial," aku mengerang, terkunci saat orgasme melonjak. Panas membanjiri pembuluh darahku, membakar sarafku. Aku jatuh berkeping-keping sementara kenikmatan meraung-raung di tubuhku, membuat aku kedinginan dan memerah saat mereda.
Aku mengedipkan mataku yang lesu, menatap langit-langit saat darah yang berdesir di telingaku mulai melambat. Mulutku tidak lagi terhubung dengan otakku, dan kata-kata itu keluar dari mulutku.
"Aku tidak tahu rasanya bisa seperti itu."
Rasa malu membuat mataku terpejam rapat. Mengapa aku baru saja mengatakannya dengan keras? Tidak ada tempat untuk bersembunyi, tetapi dengan mata tertutup, aku bisa berpura-pura dia tidak menatapku.
Dia membungkuk, dan ciumannya dimulai dari tulang selangkaku, naik ke atas. Mulut kami menyatu, dan ketika bibir dan dada kami saling menempel, tidak ada ruang untuk merasakan hal lain selain dirinya.
Aku mengaitkan kakiku di pinggangnya, mengunci pergelangan kakiku di belakang punggungnya, dan tenggelam lebih dalam ke dalam ciuman kami. Itu penuh dengan api.
"Apa kau ingin berhenti?" Suaranya terdengar tegang karena kebutuhan. "Karena aku menginginkan sesuatu yang seharusnya tidak aku inginkan." Dahi kami saling menempel. "Hanya itu yang kuinginkan setiap kali kau ada di dekatku."
Mulutku ternganga dengan suara terengah-engah. Bagaimana aku harus bereaksi terhadap hal itu? Hal itu membuat detak jantungku yang sudah berdegup kencang menjadi lebih cepat. Yang bisa aku lihat hanyalah matanya yang gelap dan indah.
Sebuah peringatan mengiris-iris pikiranku, tajam dan panas, tapi aku menepisnya. Aku selalu melakukan hal yang benar. Aku telah menjadi orang yang tidak mementingkan diri sendiri dalam hubungan dengan Fred. Untuk kali ini, aku akan melakukan apa yang aku inginkan, dan yang aku inginkan adalah Freen.
"Aku memikirkan hal yang sama saat aku baru saja..."
Matanya menjadi berat. "Kapan kau datang?"
Kami terlalu dekat baginya untuk melihatnya, tetapi dengan dahi kami yang bersentuhan, dia harus merasakan anggukan halusku. Kedengarannya seperti aku meninju udara dari paru-parunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Chankimha [Completed]
RomantizmWarning : ‼️ Futa/G!P ‼️ Banyak adegan dewasa +21 ‼️ Age Gap ⚠️ DILARANG KERAS buat usia 18 kebawah TN : This story isn't mine. All credit goes to the original author! Author hanya menukar perannya ke FreenBecky dan menertejemahkannya.