29

1.9K 104 2
                                    

Warning : Chapter ini akan mengandungi unsur dewasa.

[ Chapter 19 ]

🪐🪐🪐

Mengapa ide ini membuatku semakin bergairah?

Saat aku membuat diriku nyaman di atas bantal, aku melihatnya membuang handuk bagian atas ke dalam tumpukan dan mengambil kondom yang telah ia keluarkan. Kemudian dia berjalan ke arahku, wajahnya serius saat dia merobek ujung pembungkusnya dengan giginya dan menarik kondom itu keluar. Dia mendatangiku seperti orang yang sedang menjalankan misi.

Tubuhnya begitu indah. Aliran air mengalir di dadanya, meluncur di antara tonjolan-tonjolan ototnya, dan dia berkilau dalam cahaya lembut yang datang dari dalam rumah.

Kursi di bawahku mengerang saat dia meletakkan satu lutut di antara kedua kakiku dan kemudian selesai menggulung kondom disepanjang penisnya. Nafasku tersengal-sengal di paru-paruku. Segala sesuatu di dalam diriku tegang dengan antisipasi dan kebutuhan. Saat dia berlutut di antara kedua lututku, dia mengarahkan pandangannya ke bawah, mengikuti gerakan tangannya sendiri, mempersiapkan diri.

"Ini adalah fantasiku," katanya. Dia menggosokkan kepala kemaluannya ke celahku, membuatku menggeliat dan bergeser. Aku membutuhkannya di dalam diriku. Tidak bisakah dia melihat betapa putus asanya aku? Matanya bergerak menyusuri tubuhku sampai bertemu dengan mataku. "Fantasiku," lanjutnya, "setiap hari sejak aku melihatmu di sini bersamanya."

Mulutku ternganga karena terkejut, lalu berubah menjadi erangan lembut saat dia mendorong dirinya ke dalam diriku. Rasanya seolah-olah dia ada di mana-mana. Di dalam tubuhku, di dalam pikiranku, di dalam relung terdalam yang tidak aku izinkan untuk diriku sendiri. Ini tidak mungkin imajinasinya - karena ini adalah milikku. Aku mencoba untuk memberitahunya, tapi dorongan pertamanya begitu kuat sehingga aku hanya bisa meraih bantal di bawah kami dan bertahan.

"Aku cemburu. Aku sangat cemburu." Dia melebarkan lututnya, yang berada di bawah kakiku yang mengangkang, dan memompa pinggulnya untuk kedua kalinya. Aku mundur dengan senang dan tatapan penuh kemenangan menyinari matanya. "Melihat dia bercinta denganmu saat aku ingin aku yang melakukannya. Aku ingin seperti ini."

Oh. Oh, Tuhan. Ya Tuhan.

Aku adalah sebatang dinamit dan pengakuannya memotong sekering menjadi dua. Satu percikan api dan aku selesai.

Dia meletakkan tangannya di atas lututku dan menyelipkan telapak tangannya di sepanjang paha bagian dalamku, mendorongku untuk membuka lebar-lebar. "Aku berdiri di sana dan menyaksikan, dan aku tidak tahu bahwa aku bisa begitu cemburu pada apa pun sampai saat itu. Aku sangat menginginkanmu, Becky."

"Oh, sial," katanya, sambil menindih tubuhku.

Intensitas gerakan kami semakin liar. Menemukan bahwa selera gelap kami selaras sungguh membebaskan, dan kami bergembira di dalamnya. Ritmenya bergeser dari rayuan dan gairah menjadi sesuatu yang lebih primitif.

Kursi malas berdecit dan memprotes saat dia memasukiku, tapi aku mengerang lebih keras untuk menandingi suaranya. Aku tidak ingin perhatiannya terfokus pada apa pun kecuali aku, bahkan untuk sedetik pun.

Pertanyaan itu telah ada di benakku selama berminggu-minggu, dan aku merasa cukup bebas untuk menanyakannya. "Berapa lama kau berdiri di sana dan menonton?"

"Cukup lama untuk mengetahui bahwa aku bisa melakukannya dengan lebih baik."

Mataku terbelalak. Itu tidak senonoh, tetapi semua cairan dalam tubuhku mengalir deras ke pusatku.

Ekspresinya adalah salah satu ekspresi dominasi murni. "Apakah aku benar?"

"Ya," kataku, menarik napas dan mengangguk dengan keras.

"Bagus. Aku akan bercinta denganmu sampai kau ingat hanyalah bersamaku di kursi ini."

"Oh, Tuhan," aku terkesiap.

Dia memenuhi ancamannya. Kami bercinta seperti tidak ada hal lain yang penting. Seperti binatang yang diprogram untuk melakukan apa yang naluri mendikte ... Itu adalah primitif. Primordial.

Dan itu luar biasa.

Aku bergetar di bawahnya, gemetar dengan kepuasan. Gerakannya di dalam tubuhku menenggelamkan segalanya. Aku tidak melihat bintang-bintang di atas, atau merasakan angin malam, atau mendengar suara jangkrik bernyanyi di pepohonan. Hanya ada wanita yang menakjubkan di atasku, mengambil kesenangannya dan memberikannya kembali.

Saat aku mulai mendaki menuju orgasme, dia menarik diri. Dia menapakkan satu kakinya di lantai di samping kursi, jadi dia setengah berdiri dan setengah berlutut, dengan satu lutut di antara kedua kakiku. Dengan sentakan cepat, kondom itu terlepas dan terlempar ke tanah.

Aku menatapnya di atas dadaku yang berdebar-debar, tertegun dan tidak yakin apa yang sedang terjadi, tetapi dia memasukkan tangannya ke bawah leherku dan mengangkatku. Dia menopangku sehingga aku duduk tapi bersandar di pelukannya, dan kemudian dia mengambil tanganku dan membimbingnya ke penisnya.

Dia ingin aku melakukannya?

Wajahku terasa panas saat aku mengerti maksudnya. Saat aku mulai menggerakkan kepalan tanganku, meluncur maju mundur di atasnya, dia mengulurkan tangan ke bawah dan memasukkan jari tengahnya ke dalam tubuhku.

Bibirnya menempel di dahiku dan nafasnya yang hangat membasahi wajahku. Semakin cepat aku menggerakkan kepalan tanganku, semakin cepat pula nafasnya seiring dengan gerakan jari itu di dalam tubuhku. Telapak tangannya mendarat di klitorisku dan pendakian menuju orgasme dimulai lagi.

"Lebih keras," katanya dengan lembut.

Aku mengencangkan cengkeramanku dan melihat sebuah getaran menjalar di bahunya. Darah mengalir deras ke seluruh tubuhku saat jantungku berdegup kencang. Ya Tuhan, rasanya sangat menyenangkan. Aku menggunakan tanganku yang bebas untuk menopang diriku sendiri, bersama dengan telapak tangannya di belakang leherku, dan bersandar lebih jauh ke belakang, menggeser sudutnya agar dia bisa mendorong lebih dalam. Sampai dia mencapai titik yang membuat jari-jari kakiku menekuk dengan nikmat.

"Oh. . oh!" Aku tersentak.

Senyum licik mengembang di wajahnya. "Ya, itu dia." Dia menggerakkan pinggulnya seiring dengan tanganku yang meluncur ke bawah. "Seperti itu. Buatlah aku datang ke seluruh tubuhmu."

Kata-katanya menyulut semangatku dan membuat aku terus menyala. Aku tidak dapat menahan diri meskipun aku menginginkannya. Panas melesat melalui inti tubuhku dan jarinya yang penuh dosa mengetuk titik yang sempurna untuk membuatku meledak.

Dokter Chankimha [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang