3

5.1K 216 2
                                    


[ Chapter 2 ]

🪐🪐🪐

Dr. Chankimha menghilang dari pandangan saat mata kami saling bertatapan, dan Fred mengira keterkejutan aku sebagai rasa senang, terlalu larut dalam momen tersebut sehingga tidak bisa memikirkan hal lain. Aku tidak mengatakan kepadanya apa yang telah aku lihat, dan Dr. Chankimha tidak pernah mengatakan sepatah kata pun tentang hal itu. Tidak bagiku, dan mungkin juga tidak bagi putranya. Dia sangat pandai berpura-pura bahwa hal itu tidak terjadi.

Tapi aku tertanya-tanya, sudah berapa lama dia berdiri di jendela memerhatikan kami berdua.

Berapa banyak tubuh telanjangku yang telah dilihatnya, menggeliat di kursi geladak? Haruskah aku merasa tidak nyaman? Jijik? Aku tidak. Yang aku rasakan hanyalah perasaan aneh dan gelisah, seperti aku telah ditinggalkan di bawah lampu panas terlalu lama. Setiap kali aku memikirkannya, kulitku terasa panas dan meregang terlalu kencang.

"Aku baru saja masuk ke dalam air, tunggu sebentar," kataku, mengulur-ulur waktu.

Fred memberiku seringai tak berdaya. "Maaf." Meskipun nadanya mengatakan tidak. "Kau mengenakan bikini. Bagaimana aku bisa menahan diri?"

Enam bulan yang lalu, aku akan menganggap komentarnya lucu dan menawan. Hari ini itu membuat aku tidak bisa tidur.

Dia bersandar di air, mengambang di dekatku, dan mata cokelatnya terlihat lebih kaya dengan pantulan air di dalamnya. Dia imut saat pertama kali kita mulai berkencan, dan dia semakin berisi saat dia tumbuh menjadi seorang pria. Dia sangat tampan. Rambutnya pendek di bagian samping dan panjang di bagian atas, dan warnanya lebih terang daripada rambut ayahnya.

Perutku terasa sakit karena khawatir saat aku melihatnya meluncur di air tanpa beban. Dia tidak tahu bahwa aku akan menjatuhkan bom.

"Hei," aku mulai, suaraku sudah bergetar. "Kita perlu bicara."

Pintu teras terbuka dengan suara geseran yang berisik, menarik perhatian kami. Dr. Chankimha melangkah keluar, membawa kendi di satu tangan dan dua gelas plastik di tangan lainnya.

Fred menyeringai lebar dan bertanya pada ayahnya dengan nada menggoda, seperti sebuah lelucon yang tidak aku ikuti, "Apa itu?"

"Limun segar," Dr. Chankimha menjawab dengan cepat. Terlalu cepat.

Fred tertawa. "Kasihan Nita. Mungkin aku harus pergi ke sana dan mengatakan padanya bahwa kamu tidak suka rasa lemon. Dia bisa membuat kue-kue itu lagi. Atau browniesnya. Itu enak sekali."

Aku mengernyitkan dahi dengan bingung. Fred berenang mendekat dan melingkarkan tangannya ke tubuhku.

"Tetangga kami bercerai dan sekarang dia menginginkan ayahku. Buruk. Sampai hari ini, dia mencoba merayunya dengan kue-kue."

Dia meremasnya dengan keras, dan terasa kencang. "Hei. Kenapa kau tidak membuatkan kue untukku lagi?"

"Mungkin karena aku sibuk dan kita jarang bertemu?" Nada bicaraku lebih tajam dari yang aku maksudkan.

Dr. Chankimha berjalan ke meja kaca di bawah payung dan meletakkan teko dan cangkirnya. "Baiklah, nikmatilah."

"Menurutmu dia yang menaruhnya di atap?" Putranya mengatakannya sebagai lelucon, tetapi tatapan Dr. Chankimha menyipit dengan curiga ke arahnya.

"Aku yakin ini aman," katanya, lalu menghilang kembali ke dalam rumah.

"Rekomendasi yang sangat bagus," Fred bercanda.

Di bawah air, tangannya mulai mengembara, memainkan senar di pinggulku. Aku mengangkat bahu, tetapi dia tidak mengerti maksudnya, dan kekesalanku memuncak.

Dokter Chankimha [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang