"Nanti kalau pulang duluan tunggu aku, ya."
Kinara tersenyum dan mengangguk.
"Pinternya pacarku, belajar yg rajin, ya? "
"Iya, kamu juga, ya? "
"Iya." Jawab favel dengan mengacak-acak pucuk kepala kinara.
"Ih, jangan diacak-acak! " kesal kinara dengan mencebikan bibirnya.
"Imutnya pacarku. " Ravel merapikan rambut kinara yg berantakan olehnya.
Sedangkan didalam kelas, tepatnya di bangku paling pojok, ada seseorang yg memperhatikan Ravel dengan tatapan yg sulit diartikan.
"Kenapa, gib? " tanya kris yg ikut bingung dengan tatapan Gibran itu.
"Lo nggak suka si tuyul, kan? " tanya kenzo yg ngelantur.
Dan hal itu membuatnya mendapat tatapan tajam dari mata hazel milik Gibran.
"Kayaknya gue harus cukur kayak si tuyul, deh. " clatuk Gibran dengan tampang polos.
Mereka yg tengah berkumpul di meja Gibran langsung tercengang dengan keingin Gibran yg diluar prediksi BPKM. Keinginan diluar nalar, padahal potongan rambutnya sudah sangat keren seperti boy grup Korea, tapi malah ingin potong rambut seperti Ravel yg panjang rambutnya tidak ada 2 centi.
"Lo serius? Rambut lo udah keren malih." Vino frustasi sendiri menghadapi keinginan Gibran yg selalu Aneh-aneh.
"Gue aja pingin punya rambut kayak lo, lo malah pingin kayak tuyul. " imbuh vian.
Sedangkan Gibran, cowok itu hanya diam mendengarkan celotehan teman-temanya yg menganggap serius ucapanya.
Ada yg mau kenalan sama Sahabat-sahabat nya Gibran nggak?
Mari kita bahas tentang mereka.
Yang pertama namanya kristan abdianggara. Cowok yg terkenal sangat random, dan ceroboh. Tampan sih, tapi playboy kelas atas. Dia yg memiliki pacar dan mantan terbanyak diantara mereka.
Walaupun sangat random, kris ini orang yg paling menyeramkan. Apalagi kalau ada sangkut pautnya sama orang-orang sekitarnya, dia pastikan, orang yg mangusik mereka akan dia antarkan kerumah sakit. Itu baru rumah sakit belum kuburan. Contohnya kemarin, dia menghabisi orang-orang yang telah mengeroyo Gibran hingga membuat orang yg menyekok Gibran dengan miras mengalami patah tulang di tangan kanannya.Yang kedua, ada kenzo adelardo Pradipta, dari marganya pasti kalian tau siapa dia. Ya dia adalah sepupu kinara yg merupakan orang terdekat Gibran yg selalu bertahan bersama Gibran dari mereka masih jadi pemburu kecebong 11 tahun lalu. Kenzo ini orang yg kalem, tapi ceroboh. Cerobohnya apa? Kecerobohanya adalah menyakiti diri sendiri. Berulangkali Gibran memberi tahunya untuk berhenti memukul dirinya sendiri, tapi cowok itu tidak pernah nurut. Dan lihatlah, bibirnya itu selalu terluka karena ulahnya sendiri. Si tampan yg satu ini, tidak terlalu suka bergaul dengan cewek. Bahkan dia masih jomlo sampai sekarang.
Yang ke 3 ada Alvino erlio mahardika. Cowok hiperaktif dengan segala tingkahnya, dia adalah orang yg memancing keributan bersama Gibran. Tampan, pintar tapi pemalas. Dia anak putsal yg kebetulan bergabung dianal basket. vino dulunya adalah siswa yg sering menjadi bahan bullying untuk kakak kelasnya. Andai tidak ada Gibran mungkin pembullyan itu masih berlanjut sampai sekarang.
Yang ke 4 ada alviano erlino mahardika. Kembaran dari vino ini orang yg sangat sangar tapi receh, ditakuti musuh saat dia terjun di tengah-tengah pertempuran. Dia receh juga mudah nangis. Si tampan ini merupakan salah satu korban gamon dari mantanya. Walau dia suka menggoda anak-anak cewek SMA Bina bangsa tapi dia tidak pernah lagi pacaran. Ya, walau banyak yg mengantri ingin menjadi kekasih nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GINARA
Teen Fiction"kalau seandainya Tuhan ngizinin kita hidup lebih lama. Mau nggak terbang bareng gue? " . . . . . "tapi kenapa lo terbang sendiri tanpa ngajak gue, Gib? kenapa? " . . .