PART 10

124 11 0
                                    

       Sedari 1 jam lalu pak kevin terus menatap pintu ruang rawat Gibran dengan tatapan kosong. Dengan nakalnya air matanya selalu jatuh tanpa diminta. Saat dia mendapat kabar dari genta kalau Gibran masuk rumah sakit, bliau belum berani masuk kedalam. Dadanya terasa sesak saat mengingat fakta bahwa anaknya dinyatakan divonis leukemia stadium akhir.
  
     Saat mendapat kabar tadi dia sedang berada di bandara untuk menjemput istri nya.

     𝐹𝑙𝑎𝑠ℎ𝑏𝑎𝑐𝑘 𝑜𝑛.

      𝑃𝑎𝑘 𝑘𝑒𝑣𝑖𝑛 𝑘𝑎𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑎𝑏𝑢𝑡 𝑚𝑒𝑛𝑢𝑗𝑢 𝑟𝑢𝑎𝑛𝑔 𝑝𝑎𝑘 𝑎𝑟𝑚𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑡𝑖𝑘𝑎 𝑔𝑒𝑛𝑡𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑡𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑝𝑎𝑘 𝑎𝑟𝑚𝑎𝑛 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑖𝑐𝑎𝑟𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑢𝑎𝑡𝑢 ℎ𝑎𝑙 𝑝𝑒𝑛𝑡𝑖𝑛𝑔 𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑝𝑎𝑘 𝑘𝑒𝑣𝑖𝑛.

      "𝐴𝑑𝑎 𝑎𝑝𝑎 𝑑𝑜𝑘, 𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑠𝑎𝑦𝑎? 𝐾𝑒𝑛𝑎𝑝𝑎 𝑑𝑜𝑘𝑡𝑒𝑟 𝑎𝑟𝑚𝑎𝑛 𝑦𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛𝑖 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑠𝑎𝑦𝑎, 𝑑𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑑𝑜𝑘𝑡𝑒𝑟 𝑙𝑎𝑖𝑛𝑦𝑎? " 𝑡𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑝𝑎𝑘 𝑘𝑒𝑣𝑖𝑛 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑢𝑛𝑡𝑢𝑛 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑘𝑖𝑛𝑔 𝑘ℎ𝑎𝑤𝑎𝑡𝑖𝑟𝑛𝑦𝑎.

     "𝑆𝑖𝑙𝑎ℎ𝑘𝑎𝑛 𝑑𝑢𝑑𝑢𝑘 𝑑𝑢𝑙𝑢, 𝑑𝑜𝑘. " 𝑡𝑖𝑡𝑎ℎ 𝑝𝑎𝑘 𝑎𝑟𝑚𝑎𝑛.

     𝑃𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑘 𝑘𝑒𝑣𝑖𝑛 𝑠𝑒𝑚𝑎𝑘𝑖𝑛 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑘𝑎𝑟𝑢𝑎𝑛, 𝑏𝑒𝑙𝑢𝑚 𝑎𝑝𝑎-𝑎𝑝𝑎, 𝑎𝑖𝑟 𝑚𝑎𝑡𝑎 𝑝𝑎𝑘 𝑘𝑒𝑣𝑖𝑛 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑗𝑎𝑡𝑢ℎ 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑛𝑗𝑖𝑟𝑖 𝑝𝑖𝑝𝑖𝑛𝑦𝑎.

     𝑃𝑎𝑘 𝑎𝑟𝑚𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑎𝑟𝑖𝑘 𝑛𝑎𝑓𝑎𝑠𝑛𝑦𝑎 𝑦𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑡. 𝐵𝑎𝑔𝑎𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎𝑝𝑢𝑛 𝑝𝑎𝑘 𝑎𝑟𝑚𝑎𝑛 𝑗𝑢𝑔𝑎 𝑡𝑒𝑟𝑚𝑎𝑠𝑢𝑘 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑔 𝑏𝑒𝑔𝑖𝑡𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔𝑖 𝑎𝑛𝑎𝑘-𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑝𝑎𝑘 𝑘𝑒𝑣𝑖𝑛 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑏𝑒𝑙𝑖𝑎𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔𝑖 𝑎𝑛𝑎𝑘𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖. 𝑆𝑖𝑎𝑝𝑎 𝑠𝑖ℎ 𝑦𝑔 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑠𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎. 𝐵𝑎ℎ𝑘𝑎𝑛 𝑏𝑎𝑛𝑦𝑎𝑘 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑔 𝑖𝑘𝑢𝑡 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑔𝑎 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑝𝑟𝑒𝑠𝑡𝑎𝑠𝑖 𝑑𝑎𝑛 𝑝𝑒𝑟𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎.

     𝑃𝑎𝑘 𝑎𝑟𝑚𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑜𝑑𝑜𝑟𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑏𝑢𝑎ℎ 𝑘𝑒𝑟𝑡𝑎𝑠 𝑦𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑖𝑝𝑎𝑡 𝑟𝑎𝑝𝑖 𝑘𝑒ℎ𝑎𝑑𝑎𝑝𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑘 𝑘𝑒𝑣𝑖𝑛. 𝑊𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑚𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎 𝑏𝑖𝑛𝑔𝑢𝑛𝑔, 𝑝𝑎𝑘 𝑘𝑒𝑣𝑖𝑛 𝑡𝑒𝑡𝑎𝑝 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑘𝑎 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑐𝑎𝑛𝑦𝑎. 𝐵𝑎𝑔𝑎𝑖 𝑑𝑖 ℎ𝑎𝑛𝑡𝑎𝑚 𝑏𝑎𝑟𝑢 𝑦𝑔 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑏𝑒𝑠𝑎𝑟, 𝑑𝑎𝑑𝑎 𝑝𝑎𝑘 𝑘𝑒𝑣𝑖𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎 𝑠𝑒𝑠𝑎𝑘 𝑘𝑒𝑡𝑖𝑘𝑎 𝑛𝑎𝑚𝑎 𝑎𝑛𝑎𝑘𝑛𝑦𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑑𝑎 𝑑𝑖 𝑘𝑒𝑟𝑡𝑎𝑠 𝑖𝑡𝑢.

     "𝐼𝑛𝑖 𝑏𝑜ℎ𝑜𝑛𝑔. 𝐼𝑛𝑖 𝑛𝑔𝑔𝑎𝑘 𝑚𝑢𝑛𝑔𝑘𝑖𝑛. 𝑃𝑎𝑘, 𝑏𝑖𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑠𝑎𝑦𝑎, 𝑖𝑛𝑖 𝑝𝑎𝑠𝑡𝑖 𝑏𝑒𝑟𝑐𝑎𝑛𝑑𝑎 𝑘𝑎𝑛, 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑠𝑎𝑦𝑎 𝑏𝑎𝑖𝑘-𝑏𝑎𝑖𝑘 𝑠𝑎𝑗𝑎, 𝑑𝑜𝑘𝑡𝑒𝑟! "

GINARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang