Hari ini adalah hari dimana Kiana akan bertemu dengan Marceng, iya hari ini pertandingan melawan Argentina. Walaupun ini hanya pertandingan persahabatan tetapi Kiana merasa sangat bangga melihat timnas Indonesia dapat bermain dengan Argentina, meskipun katanya Messi tidak ikut main. Padahal malam ini stadion sangat penuh, dipenuhi fans Messi. Bagi Kiana yang fans Ronaldo ini dia sangat happy melihat orang-orang kena prank sama Messi, bagi Kiana seorang Marselino Ferdinan sudah cukup dibandingkan semua pemain bola dunia, kurang setuju apa coba.Pertandingan sudah dimulai, ini pertandingan pertama yang Salma tonton langsung jadi dia terlalu excited, malahan lebih mirip seperti menonton konser K-Pop. Kenapa bisa ya Rafael itu memikat hati para wanita ini, diakui memang ganteng tetapi kenapa bisa gitu langsung banyak fans, contohnya Salma.
"Si Rafa deket sama Marselino kamu loh" kata salma
"Emang iya?" tanya kiana pura-pura tidak tahu
"Iya aku liat di beberapa video gitu, bisa kali kita double date" kata salma
"Mulai deh aneh-aneh, gaskeun siapa takut" jawab kiana
Sultan yang tahu hal seperti itu tidak mungkin terjadi hanya geleng-geleng saja.
Jadi dari awal pertandingan berlangsung Kiana sangat terharu melihat timnas Indonesia bisa bermain sama Argentina gitu, kayak ini suatu kesempatan emas kan bagi mereka. Stadion pun hari ini penuh sekali dan antusias para suporter sangat juara, apalagi teriakan si Salma ini ya. Pada menit keempat Kiana ingat sekali gawang Indonesia hampir saja gol tapi bolanya dibuang langsung sama Shayne, dan fun fact ini pertandingan debutnya Shayne. Menit keenam juga hampir gol tetapi ditepis lagi sama Marc klok, hal-hal kayak gitu saja sudah bagus banget gak sih, bisa patahkan gol pemain Argentina.
Pada malam ini memang pemain Argentina banyak menguasai bola tetapi pemain Indonesia hebat sekali jaga pertahanannya, termasuk sang kiper Ernando. Salut sih sama mental mereka hari ini, makin hari makin bagus. Kiana juga melihat bahwa pemain Argentina saja sudah mulai ngos-ngosan, padahal ini baru babak pertama. Pokoknya bagi Kiana ini salah satu pertandingan yang nontonnya saja menguras energi.
Marceng gocekannya keren loh tapi malah kesandung, kasian ayang akoh. Pada menit ke 28 juga kerja sama pemain Indonesia keren banget, antara kiper sama duo yang refleknya sangat bagus yakni bang Rizky Ridho dan Elkan. Pada menit ke 37 Argentina mencetak gol pertamanya yang sekali shooting langsung gol, beda memang ya kalau pemain senior, ajarin dong puh.
Pada menit ke 48 akhirnya shooting gawang pertama bagi Indonesia, beneran deh ini sedikit lagi gol sampe suporter udah pada siap-siap berdiri. Walaupun belum gol tapi bangga sih udah bikin pergerakan gitu. Menit 52 adalah lemparan seorang Arhan yang mengguncang gawang Argentina dan pastinya GBK, demi apapun itu kalau gol keren parah sih.
Sebelum Kiana menceritakan semuanya baiknya disudahi saja. Intinya malam itu Indonesia kalah 2-0 tetapi tidak dipungkiri Kiana sangat bangga melihat performa timnas hari ini. Semangat garudaku, semoga kedepannya kita udah bisa ajak main Brazil kali ya.
“Seru kali woi nonton bola ternyata” kata salma
“Nonton bola atau cari fancam Rafael ini” jawab kiana
“Sirik aja deh orang nonton sambilan video gitu emang gak boleh” jawab salma
“Yaudah boleh deh boleh” ucap kiana
“Padahal lo juga heboh ya si Lino jatuh dikit aja padahal” kata salma
“Ya wajarlah khawatir sama ayang” jawab kiana
“Halu deh” balas salma
“Gue culik juga deh si Rafael Struick itu” kata kiana
“Ihh jangan lah” rengek salma
“Guys ingat umur deh, kalian juga gak bakal dapetin mereka juga” sahut sultan yang sudah lelah
“Yeuu dasar jomblo” kompak kiana dan salma
“Ini nih giliran nistain gue kompak kalian” jawab sultan
“Kita kan bestie” jawab kiana sembari merangkul salma
___________________________________
Disaat pertandingan sudah selesai Kiana langsung bergegas untuk keluar sebelum rame dan menunggu di parkiran bus timnas, tempat dimana Kiana bisa memberikan hadiah untuk Marceng. Sepertinya bakalan lama sih nunggu disini tetapi tak apalah, Kiana rela karena ingin melihat Marceng lebih dekat. Berbicara soal Sultan dan Salma mereka akan pulang duluan karena satu dan lain hal. Jadi guys menurut Kiana kita itu tidak butuh teman untuk bertemu idola, gas aja terus sendirian dan yang penting jangan jadi toxic fans
Setelah menunggu beberapa saat alias beberapa jam akhirnya satu persatu pemain naik, si Marceng ini bagian belakang pasti, bagian ngaret. Nah itu Marceng dan benar saja dibelakangnya ada ekor baru yakni si Rafael itu.
"Marcengg" kata kiana, sembari memberikan paper bag berisi hadiah itu
Marceng menerimanya dengan senang hati, tetapi ini kenapa si Rafael ikut berhenti juga sambil melihat ke arah Kiana, sorry ya anak bule Kiana gak bawa hadiah buat kamu.
"Kemana aja Kiana" kata marceng
"Kamu kejauhan mainnya, kangen tau" jawab kiana
"Hahaha thank you Kiana" katanya kemudian berjalan menuju bis
Seorang Rafael masih tetap menatap Kiana membuat Kiana merasa canggung sendiri.
"Take care" katanya sembari berjalan
"Thank you" jawab kiana
Terbesit didalam hati Kiana, kenapa dia tidak mengajak Salma kesini tadi, Salma pasti jingkrak-jingkrak karena bertemu Rafael. Dari dekat jujur dia sangat ganteng, tipe muka Rafael ini yang polos-polos tetapi mematikan gitu, walaupun sorot matanya memang sayu sih, tetapi menurut Kiana tatapan mata itu ngeselin soalnya jadi terbayang-bayang terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Struick With You
Fanfiction•DISCLAIMER• Cerita ini murni fiksi, mungkin tokohnya memang nyata selebihnya hanya khayalan semata. Selanjutnya mohon dimengerti bahwa cerita ini dibuat hanya untuk senang-senang saja. _________________________________________ "Hey I want a gift to...