Beth pergi ke taman bunga milik sekolah nya. Letaknya berada di belakang sekolah. Dan tidak terlalu jauh dari sana, ada lapangan olahraga basket.
Chen dan Vettel berlatih basket disana. Jadi mereka berpisah jalan dengan teman-temannya dan pergi ke Lapangan Basket di sekolah.
Beth pergi untuk melihat bunga-bunga indah disana. Ya, Beth itu suka dengan yang namanya "bunga". Bahkan selama ini, yang merawat bunga-bunga yang ada disekolah itu adalah Beth.
Jika kalian bertanya, kenapa tidak dengan tukang kebun sekolah? Jawabannya adalah, Beth yang ingin membantu tukang kebun di sekolah itu. Jadi setiap harinya, yang merawat semua tanaman itu adalah Beth dan tukang kebun itu.
Saat melihat bunga-bunga yang ada di taman itu, ada sebuah bola yang mengarah pada Beth. Karena tidak tahu, kepala Beth terkena bola itu. Jika dilihat lagi, bola itu adalah bola basket.
Beth membenarkan kacamata yang sempat jatuh karena bola basket itu melayang sangat kencang dan mengenai kepala nya. Dia langsung memakai kacamata nya dengan cepat dan menatap tajam orang yang berlatih di lapangan basket tersebut.
"Hey! Siapa yang~~" Ucapan Beth terpotong karena ada yang menyela nya.
"Maaf itu aku. Apa kau baik-baik saja?" Tanya seseorang yang berpakaian hijau dan putih. Dia adalah Chen.
"Lain kali berhati-hati lah." Beth mencoba menahan kekesalannya.
"E-eh, iya....sekali lagi maafkan aku." Chen tersenyum gugup.
"Jadi? Kau murid baru disini?" Tanya Vettel bingung.
Ya, karena mereka saja mengenal saja tidak. Vettel saja sampai menganggap kalau Beth itu murid baru. Karena tidak tahu.
Skip.
"Hah? Aku sudah lama disini. Aku sebenarnya juga mau bertanya pada kalian. Kalian murid baru disini?" Beth juga kebingungan.
"Kami? Kami juga sudah lama disini." Kini Chen yang menjawab.
"Benarkah? Aku merasa seperti tidak pernah melihat kalian." Jawab Beth santai.
"Mungkin karena kita tidak pernah saling mengenal." Ucap Chen bijak.
"Tumben kau bijak." Sahut Vettel dengan nada menyindir.
Chen tidak menjawab. Melainkan dia menyentil dahi Vettel.
"Hey! Apa yang~~" Vettel hendak protes namun terpotong karena Chen menyela.
"Sudah kau jangan protes. Oh ya, kau disini ngapain?" Tanya Chen pada Beth.
"Melihat bunga-bunga ini." Beth menjawab.
"Ah....kau suka bunga ya?" Chen keterusan bertanya.
"Eh, iya. Aku merasa bunga itu cantik jadi aku suka." Beth tersenyum.
"Wah, begitukah? Oh, ya nama mu siapa?" Chen penasaran.
"Nama ku Beth Taylor. Kau bisa memanggil ku Beth. Dan kau?" Beth menaikkan alisnya penasaran.
"Aku Chen Central. Dan ini teman ku Vettel Baskervill." Ucap Chen yang ikut mengenalkan dirinya dan juga Vettel.
"Oh, baiklah." Beth mengangguk paham.
Tiba-tiba Ellie datang menghampiri Beth. Ellie agak terpesona dengan Vettel. Tapi dia mencoba menepis pikiran nya itu.
"Beth, kau masih disini?" Tanya Ellie.
"Iya, memang kenapa?" Tanya Beth pada sahabat nya ini.
"Yang lain sudah menunggu. Ayo kita pergi." Ajak Ellie sambil menggandeng tangan Beth.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monkart Story (secret relationship)
RandomKisah para karakter monkart setiap harinya. Karakter bukan punya aku, aku hanya meminjam saja🙏🏻 Maaf kalau gak nyambung atau gak sesuai harapan. Soal nya aku baru pertama kali bikin story.🤗🤗🙏🏻 aku harap kalian suka❤️❤️❤️