It’s because of you, like a capital letter,
I want to place you first in my life.
.
.
"Oppa coba urutkan siapa yang menurut mu paling penting diantara ibu, istri dan anak?." Tanya Suzy, sembari menatap Yoongi yang tengah fokus pada layar."Istri, anak dan ibu. Karena ibuku memiliki ayahku dan anakku memiliki kita berdua tapi kau hanya memiliki aku sekarang."
Suzy langsung memalingkan wajahnya yang memerah, tersipu karna merasa haru dan puas dengan jawaban sang suami.
"Kau itu huruf kapital untukku, selalu menjadi yang pertama dan prioritas. Juga ingat saja meski kau bukan kekasih pertama ku, kau ini cinta pertama ku dan akan menjadi kekasih terakhirku." Kata Yoongi.
"Ya kau pun bukan kekasih pertama ku kok oppa, jadi rasanya adil kan."
"Yasudah kalau begitu kau harus memenuhi permintaan ku untuk menjadikan mu cinta terakhir ku."
"Ya mari kita usahakan bersama, selama bukan orang ketiga masalahnya maka semua bisa kuhadapi. Karena jika sudah orang ketiga berarti cinta mu sudah berubah."
"Ya sayangku, pun jika itu terjadi kau akan tetap memiliki harta ku, sesuai dengan perjanjian kita."
"Tapi tetap saja, kita tak boleh ada perselingkuhan diantara kita berdua."
"Baiklah cinta." Ucap Yoongi, mengecup bibir Suzy.
Dan aktivitas itu berlanjut, aktivitas yang akan mendatangkan masa depan lebih cerah untuk rumah tangga mereka kelak.
.
Yoongi menatap jam dinding dikantor rapat berkali, sembari sesekali mengetuk-ngetuk meja pertanda ia tak sabar dengan waktu.
Ingin rasanya ia langsung bergegas keluar ruangan rapat, tetapi diurungkan karena tak sopan rasanya untuk mengutamakan perasaan pribadi disaat sedang bekerja.
Ya, alasan ia ingin segera pulang karena hari ini ia dijemput sang istri dan akan merayakan anniversary pernikahan mereka dengan makan malam ditempat yang sudah Yoongi siapkan.
"Oke rapat selesai disini, terimakasih untuk semua yang hadir." Ucap staff yang menjadi moderator rapat.
Dibalas Yoongi dengan anggukan dan menjadi orang pertama yang keluar ruangan. Membuat semua yang disana saling tatap dan tertawa, karena sejak menikah sikap santai dan malas bergerak dari Yoongi perlahan redup.
Saat masuk ke studio nya, Yoongi tak mendapati keberadaan sang istri, yang ada hanyalah barang barang nya. Mungkin Suzy sedang ke toilet.
Benar saja tak lama Suzy muncul dengan wajah pucat bersama dengan Nana yang menuntun nya. Membuat Yoongi segera menghampiri.
"Istri mu mual mual, kurasa lebih baik diperiksa dulu ke dokter." Suruh Nana.
"Ya, kami akan ke dokter terlebih dahulu." Jawab Yoongi.
"Tidak, tidak usah kita langsung ke restoran saja." Tolak Suzy, membuat ia mendapat tatapan bingung dari Nana dan Yoongi.
"Kenapa begitu?." Tanya Nana
"Karena aku sehat dan tak sedang sakit."
"Tapi kau mual mual."
"Tentu saja mual, aku sedang hamil oppa." Jawab Suzy.
Seketika Nana menjerit, jeritan bahagia. Sementara Yoongi tersenyum manis dan langsung memeluk istri nya dengan perasaan berbunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
First {BSZ X MYG}
Fanfiction4/? BTS x Suzy song fiction It's because of you, like a capital letter, I want to place you first in my life ( Intro : Skool luv affair by BTS)