~Ujiaann~

7 11 0
                                    

*Beberapa Tahun Yg lalu.., Minna Dan Ryujin Bergegas Ingin Pergi Ke sekolah.*

"Kak yujinn Sarapann Dluu Marenn Aku dh Masak Noh Di Lemari, Aku Udah Sarapan Tadi.., Aku Dluan Yak Kak" -Ucap Minna Kemudian Langsung Berjalan Pergi Keluar Sambil Membawa Tas Ransel nya.

*Ryujin Pergi Ke Dapur Untuk Sarapan Terlebih Dahulu.*

                     •||School||•

*Minna Berlari Ke Arah Teman-teman Nya yg Sedang Berkumpul Di Kantin Buk Miaa.*

"Ehh, Keyk Antrin gw Yok ke kelas Naro Tas Gw." -Minna.

"Ih Malas Kali Aku Wey Noh Sama Miya." -Ucap Keyko.

"Ihh~ Syebely Akoeh Maylash Juwga dwuwongg.., AAAAHH!, SANA KAU SAMA WINNA AAAAH!!, ....." -Kemudian Ekspresi Miya Menjadi Bosan.

"Jangan Gila Miya.. Capek banget gw vvangsatt, Bisa Gak Sih Sekalii aja jangan Gitu?" -Winna.

'Kelamaan Dah Gw duluan aja' -Fikir Minna, Minna Kemudian Berjalan Pergi Masuk Ke kelas Dan Menaro Tas Ransel Nya, Minna Kemudian Kembali Ke Kantin Buk Miaa Dan Mendudukan Diri di Kursi.

"Eh jadi gimana Minn? Yg soal Kemarin.. Lu jadi Putusin Hubungan Lo Sama Si Brengsek itu??. -Tanya Haruka.

"Jadi Lah Cowok Kayak Gtu Mesti Digituin Gak Guna Juga Bulshit.., Wkwk." -Ucap Minna Tertawa Kecil.

"Klo gw malu Tuh Jadi Kelpin. Udah Berapa Cewek yg Kna di Sini Coba.. Gila Sih.." -Ucap Miya Dengan Tatapan Jijik nya.

Tinggg...

"Pengumuman Untuk Hari Ini Para Murid Diputuskan Tidak Ada Pelajaran, Jadi Untuk Para Murid Silahkan Turun Ke bawah Dan Berkumpul Di Karpet yg Sudah Digelarkan Oleh Para OSIS.., Terimakasih."

*Semua Murid Pun Berkumpul Di Lapangan Dan Duduk Di Karpet, Di Panggung Sudah Ada Guru yg ingin Menjelaskan Menggunakan Mic, Dan Guru itu Turun Ke bawah, Para OSIS Kelas X7 Yaitu, Neliya, Sewmi, Nana, Mereka Semua Mulai Menari Dan Bernyanyi Di Panggung Untuk Perpisahan.*

*Tiba-tiba Haruka Mulai Melambaikan Tangan Ke arah Sewmi.*

"KAAKK SEWMII.. Love youuu.." -Ucap Haruka, Tangan Haruka Membentuk Love.

*Sewmi Hanya Membalas nya Dengan Senyuman.*

*Saat Selesai Para Mantan OSIS itu Pun Turun Dan Mengucapkan.*

"Terimakasih.. Banyak yah.. Adik-adik Ku yg Tercinta.. Belajar yg Giat, Siapa Nih yg mau jadi OSIS Nanti Kelas X5???" -Tanya Nana.

"Akuuuu" -Ucap Murid-murid Lain.

"Yahh.. Kakak Mengundur Diri.., Terimakasih Atas Hari-hari nya.. Bu.. Pak.. Dan Kalian.. Adik-adikku.." -Ucap Sewmi.

*Mantan OSIS Itupun Turun Ke Bawah, Tiba-tiba Kellya, Fina, Qinara yg Ingin Dijadikan Sebagai OSIS Baru Tahun Ini, Kellya, Fina, Qinara Berdiri Di Panggung.*

"Haloo Semua nyaa??, Aku Kelliya Nifasya Dan.. Finata Delly Dan.. Himane Qinara Akan Jadi OSIS Baru Di Tahun.. ini.. Kita Cuman Pengen Bilang.. Semoga Kita Bisa Jadi yg Terbaik Untuk Kalian.., Dan Kita Juga Ingin Bilang.. Makasih Buat Kalian Yg Ngesupport Kita Menjadi OSIS Tahun ini.., Yahh Kita Senang Bisa Sampai Tujuan Kita Menjadi OSIS Seperti Ini.., Ya itu Saja yg Ingin Kita Sampaikan.., Okee.., Sampai Jumpa.."

*Para OSIS Baru itu Pun Turun Ke bawah, Dan Guru Mulai Naik Ke atas Panggung.*

"Ya.. jadi itu OSIS Baru Tahun ini.., Oh iya Oke Segitu aja yg Ingin Disampaikan.., Silahkan Balik Ke kelas Nya Masing-masing.

🌷𝙏𝙞𝙢𝙚 𝙒𝙞𝙩𝙝~ 𝙎𝙚𝙣𝙟𝙪𝙧𝙤 𝙍𝙮𝙪𝙟𝙞𝙣 𝙓 𝙈𝙞𝙩𝙖𝙠𝙤 𝙈𝙞𝙣𝙣𝙖🌷💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang