Battle Dance🌃

7 11 0
                                    

!!WARNINGG!!

[UTAMAKAN VOTE SBLUM MEMBACA!!.]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tess.. Tess.. Wakgengg
tes.. Tes.. Cek Cek.., Ekhem..!WAKGENG! JANLUP LIAT YG DI ATAS!?, VOTE DULUU NENGG GEULISS:], ITUU KAN ADA TANDA BINTANG!?, IYAK BINTANG, Bintang Yang Bersinar Pada Malam Hari Itu~, Ahahah, Canda Gess Yak Yg Bintang Itu Lah di Bawahhh. Kelen Tap Ae!

Ok. Gaskeunn Nih. Srepett.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

                   •||ZENA POV||•

                           ~21.35~

*Saat Ini Zena Terus Fokus Ke Komputer Nya, Kemudian Zena Pun Menoleh Ke Arah Adit Yang Sedang Rebahan Dengan Tomo.

"Adit Tomo." -Zena.

*Adit Dan Tomo Langsung Berdiri Tegak.

"Iya Boss Ada Apa!?" -Ucap Tomo, Adit.

"Tolong Berikan Berkas Ini Ke Pak Ojet, Pak Ojet Ada Di Rumah." -Ucap Zena, Memberikan Berkas-berkas Ke Adit Dan Tomo.

"Siapp iBuwkk~" -Ucap Adit Dengan Slayy.

"Siap Buk!" -Ucap Tomo.

*Mereka Pun Mulai Mengambil Berkas-berkas Itu Dan Berjalan Pergi.

*Zena Menarik Nafas Dalam-dalam Dan Menghembuskannya Dengan Perlahan.

           •||Di Rumah Keyko||•

*Saat Ini Di Rumah, Keyko, Miya, Winna, Minna, Haruka., Mereka Sedang Mengerjakan PR Bersama Di Rumah Keyko.

"Ehh, Beneran Gapapa Nya Nih Kita Ngerjain Pr Sambil Maen-maen Di Rumah Kau Key?" -Tanya Miya.

"Iya Key?, Nggak Ngerepotin Kan?, Di Luar Udah Mendung Juga.. Takutnya Ujan Terus Kita Nanti Nginep Gituu?" -Haruka.

"Eehhh, Di Bilang Gapapah Nya Tuhh Gamasalah Samsek. Kalo Ujan Nginep Ae Kita Sambil Maen-maen And Begadang Kan Asiq Ada Kelen." -Ucap Keyko.

"Muat Nya Tuh Ranjangmu?, Cuman Satu Padahal.." -Winna.

"Ya Kaga Lahh Nanti Kan Bisa Ngambil Selimut Yang Pengen Tidur Di Lantai." -Keyko.

"Ak-" -Ucapan Miya Kemudian Terpotong Karena Suara Petir Yang Menyambar.

Drenggggk Drekng..

"WAAAAA ANJERRR!!" -Ucap Minna Kemudian Menutup Wajah nya.

"WOYYYY!!!" -Winna.

"W-WEHHHH!!" -Miya.

*Tiba-tiba Ibu Nya Miya Membuka Pintu Kamar Miya.

"Ada apa Ini Rame Kali Kalian!?" -Ucap Ibu Miya.

"Ini loh Buk Petir Tadi.." -Keyko.

"Iya Ma.., Petir Nya Ngeri Kalii.." -Ucap Riri(Adik Perempuan Keyko).

"Udah Nya Tuh Petir Doang Dikagetin, eehh, Aneh Kali Bah Anak Jaman Sekarang." -Ucap Sang Ibu Itu Kemudian Berjalan Masuk Ke Kamar Nya.

"Ihhh Kakak Pun Maen-maen Gak Ngajak-Ngajak!, Malas Kali.." -Ucap Riri.

"Bukan Maen-maen Nya. Ngerjain PR, Dah Kau Pergi Sana Riri. Jan Ganggu Kakak!" -Keyko.

"Jahat Ah, Dah Mending Ku Pergi." -Ucap Riri Kemudian Berjalan Pergi.

*Tiba-tiba Ada Suara Tetesan Air Hujan Di Luar Dan Teranyar Benar, Di Luar Hujan Sangat Deras.

"Ihh Hujan Wehh.., Benar Kan Kataku.." -Haruka.

🌷𝙏𝙞𝙢𝙚 𝙒𝙞𝙩𝙝~ 𝙎𝙚𝙣𝙟𝙪𝙧𝙤 𝙍𝙮𝙪𝙟𝙞𝙣 𝙓 𝙈𝙞𝙩𝙖𝙠𝙤 𝙈𝙞𝙣𝙣𝙖🌷💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang