*Pagi Hari Nya Di Rumah Keyko.
Tinggg
*Suara Alarm HP Berbunyi Dan Bergetar, Keyko Mengecek Nya Dan Melihat Nya.
"Alamak Udah Jam 6 pula Diomelkan Nya Aku Sama Buk Reyni Nanti." -Ucap Keyko Dengan Cepat Berlari Ke Arah Kamar Mandi Dan Mandi.
*Dengan Di Sisi Lain Ibu Keyko(Vava) Sedang Mengobrol Dengan Ibu Miya(Horin).
"Iya Kan Jengg Kau Tahu Gak Sih Jeng?, Onoh Tetangga Sebelah Yg Katanya Jual Sayuran Busuk IHH, Jijik Kali Lah Aku Dulu Tuh Jeng Aku Sering Beli Di Situ Ternyata Sayuran Udah Busuk Jeng Idih.. Ogah Lagi Dehh Jeng Aku Beli Di Situ." -Ucap Horin Panjang Lebar.
"Ihhh Baru Tau Rupa Nya Kau Jeng?, Aku Udah Tau Nya Tuh Dari Dulu Kalo Si Satinah Itu Jual Sayur Mentah Makanya Aku Gak Pernah Beli Di Dia Mending Beli Di Buk Nining." -Ucap Buk Vava.
*Tiba-tiba Keyko Yg Sudah Siap Membawa Ransel Nya Dan Mengenakan Seragam Sekolah Nya Mulai Berjalan Ke Luar.
*Keyko Kemudian Berjalan Ke Arah Vava.
"Mana Mak Ongkos?" -Ucap Keyko.
"Iya Nya Tuh Pergi Sekolah Kau Sana Sendirian Cengok-Cengok Aja Kau Sana Lah." -Ucap Vava.
"Ih Kan Memang Sekolah Mak" -Keyko.
"ABIS TOUR KAU MAU SEKOLAH!? SANA LAH KAU SENDIRI SEKOLAH..!, ORANG ABIS TOUR LIBUR BACA GRUB KAU MAKANYA!!" -Ucap Vava Marah-marah Dengan Suara Cepat.
"O Iya Ya Mak, Lagian Mamak Pun Gak Bangunkan Keyko Pula, Aneh" -Ucap Keyko Kemudian Berjalan Masuk Ke Rumah Nya.
"NGOMONG SEKALI LAGI MAMAK GEPLAK KAU KEYKO!!" -Ucap Vava Marah.
"Sabar Jengg Sabar.., Nama Nya Juga Anak-anak.." -Ucap Horin.
"Kesel Abis Nya Lho Jeng Setiap Hari Buat Bikin Jengkel Mulu Bikin Darah Tinggi Capek Kadang Aku." -Ucap Vava.
*Sedangkan Itu Di Lapangan, Winna, Yura, Haruka, Sedang Di Lapangan Duduk Di Kursi.
"Bosen Juga Ya Gak Sekolah." -Ucap Haruka.
"Iya Jir, Keyko Sama Miya Kemana Pun -Winna.
"Kok Gw Kangen Minna Ya.." -Ucap Haruka Dengan Wajah Sedih.
"Iya Kangen Minna.. Kayak Nya Kita Perlu Cari Minna Deh." -Ucap Winna.
"Terus Gimana Winn Orang Polisi Udah Cari Minna Kesana Kesini Tapi Gak Ketemu Samsek." -Haruka.
"Iya Juga.." -Winna.
*Haruka Kemudian Mengambil HP nya Dan Mengecek Grub.
Janda Azzekk Betoll
Anda: @Keyko @Miya Peak. Sini Lu Pada Ke Lapangan.
Miya Peak: Ngapain?
Keyko: Iyak Ngapaen? gada Minna Pun Mending Turu.
Anda: Ngadem Aja Kita Sambil Jemur, Biar Sehat.
Miya Peak: Ihh Dah Ireng Aku Jangan Kau buat Aku Tambah Ireng Yaa!
Keyko: Auu Ngaco Kali Nih Ruka Ngadi², Dah Diem Mau Turu.
Anda: Sini Lhoo Miya Ada Winna Gangguin Nih Bocah Celingak-celinguk Bae Dari Tadi.
Miya Peak: Yaudalah Tapi Kau Ikut Yak @keyko? Ku samper Nanti Kau.
Keyko: yaudh.
*Haruka Pun Mematikan HP Nya.
"Lu Nyuruh Miya Sama Keyko Kesini Ya?" -Tanya Winna.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌷𝙏𝙞𝙢𝙚 𝙒𝙞𝙩𝙝~ 𝙎𝙚𝙣𝙟𝙪𝙧𝙤 𝙍𝙮𝙪𝙟𝙞𝙣 𝙓 𝙈𝙞𝙩𝙖𝙠𝙤 𝙈𝙞𝙣𝙣𝙖🌷💗
Short StorySenjuro Ryujin, Mitako Minna(Girl Char), Yushiro midari(Boy Char), Keyko Myako(Girl Char), Rey(Boy Char), Washikita Ayura(Girl Char), Zexy Watashima(Boy Char), Shimazaki Haruka(Girl Char), Yukida Zimane(Boy Char), Zenata Winna(Girl Char), Oreka Azoo...