*Pagi Hari Nya..
*Di Taman Saat Ini Sangat Sepi Tiba-tiba Ada Seorang Nenek Sedang Berjalan Sambil Membawa Tas Entah Ingin Kemana Ia Pergi.
*Saat Ini Di Rumah Keyko, Keyko Masih Tertidur Di Ranjang Nya Sambil Ada Air Liur Di Pinggir Bibir Nya.
*Vava/(Ibu Keyko) Terbangun Dan Langsung Pergi Ke Dapur.
"Masak Apalah Ini Aku. Bingung Pula. Oh Iya Masak Jengkol Ajalah Aku." -Ucap Vava Kemudian Berjalan Ke Arah Pintu Keluar.
'Tumben Si Mamang Kaga Dateng. Biasanya Keliling Nya Tuh Nampak Dia.' -Fikir Vava.
*Saat Berlama-lama Kemudian Menunggu pedagang Sayuran Keliling Untuk Datang Ternyata Membuang-buang Waktu Dan Tidak Datang.
'yailah, Yodahlah Mending Aku Ke Warung Mpok Nining Aja.' -Fikir Vava.
"RIRI!! KEYKO!!! JAGA RUMAH KELEN IBUK KE WARUNG MPOK NINING BENTAR!!" -Ucap Vava Berteriak.
*Vava Kemudian Berjalan Ke Warung.
*Riri(Adik Perempuan Keyko)Yg Tadi Sentak Mendengar Suara Itu Kaget Dan Jatuh Dari Ranjang Nya, Diri Pun Terbangun.
"Aaaahh.. Mamak Nih, Padahal Pen Lanjut Tidur Kan Aku Juga Libur, EH IYA KAK KEYKO KAN SEKULL!?, Eh Iya Kan Kak Keyko Saket Jadi Tak Bisa Sekull.., Haah Ngapain Yak.., Oh Iya Ku Ambilah Saja Tuh HP kakak Mumpung Lagi Tidur Keknya Kalo Jam Segini Dia Tuh, Hahah." -Ucap Riri(Adik Keyko) Tertawa
*Riri Pun Berjalan Ke Arah Kamar Keyko Dan Membuka Pintu Kamar Keyko Perlahan, Riri Pun Melihat Keyko Tidur Miring Di Ranjang Nya Sambil Mengorok.
*Riri Pun Berjalan Melangkah Ke Arah Atas Lemari Kecil Dan Mengambil HP Keyko Yg Tergeletak.
Brott..
"Aaahh Enak Kali Wehh Mantap.., Tadi Ku Abis Makan Nasgor Sepiring Penuh Cok Sampe BAB Berapa Kali Aku Ya, Hahahah." -Ucap Keyko Mengigo Dan Membalikan Badannya.
'ALAMAK, BAU KALI!!' -Ucap Riri Panik Langsung Memegang HP Keyko Dan Berjalan Keluar.
*Riri Pun Berjalan ke Arah Ruang Tamu Dan Duduk di Sofa Sambil Memainkan HP Keyko.
*Di saat Itu...
Tingnungg...
*Suara Bel Pintu Berbunyi.
'siapa Nih Pagi-pagi..?, Mamak Kali Ya?, Tapi Masa Cepet Banget.., Soalnya Kan Mama Kalo Ke Warung Buk Nining Pasti Ngobrol Mulu Sampe Gada Habisnya, Yodahlah Kubukakan Saja Sapa Tau Mamak.' -Fikir Riri.
*Riri Pun Berjalan Dan Membukakan Pintu Keluar.
"NENEK!!" -ucap Riri Kegirangan.
*Itu Adalah Nenek-nenek Yg Tadi Lagi Jalan Di Deket taman Gess:v Jadi Itu Nenek Nya Keyko/Riri Ya Gesss.
"Walahh, Cucu Ku Sudah Besar Rupa Nya.." -Ucap Nenek Itu.
"Iya Nek!" -Ucap Riri.
"Ayok Masuk Nek!" -Ucap Riri Bersemangat.
"Iyo Iyo.." -Ucap Nenek Itu.
*Mereka Pun masuk dan Berjalan ke Ruang Tamu Dan Mendudukan Diri Di Sofa.
"Bentar Yak Nek Kupanggilkan Kak Keyko Dulu." -Ucap Riri.
*Riri Pun Berlari Ke Arah Kamar Keyko Dan Membuka Pintu, Riri Pun Mengguncang Tubuh Keyko.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌷𝙏𝙞𝙢𝙚 𝙒𝙞𝙩𝙝~ 𝙎𝙚𝙣𝙟𝙪𝙧𝙤 𝙍𝙮𝙪𝙟𝙞𝙣 𝙓 𝙈𝙞𝙩𝙖𝙠𝙤 𝙈𝙞𝙣𝙣𝙖🌷💗
Short StorySenjuro Ryujin, Mitako Minna(Girl Char), Yushiro midari(Boy Char), Keyko Myako(Girl Char), Rey(Boy Char), Washikita Ayura(Girl Char), Zexy Watashima(Boy Char), Shimazaki Haruka(Girl Char), Yukida Zimane(Boy Char), Zenata Winna(Girl Char), Oreka Azoo...