Allea Pulang? + Zenna Tobat

6 10 0
                                    

*Beberapa Tahun Yg Lalu, Minna Dan Teman-teman Nya Dan Ryujin Sudah Lulus Dari SMP Nya, Pagi Ini Di Sekolah Para Warga Siswa-siswi Mulai Berkumpul Mengambil Surat Kelulusan Di Kelas.

*Saat ini Usia Minna 17 Tahun Dan Ryujin Berusia 19 Tahun.

*Buk Lala Mulai Berjalan Masuk Sambil Membawa Beberapa Setumpuk Surat Kelulusan, Buk Lala Kemudian Duduk Di Kursi.

"Ya Ampun Moga Aja Gw Lulus.." -Ucap Minna Sambil Tersenyum.

"Iyaaa Moga Kita Lulusss!" -Ucap Miya.

"Oke Anak-anak Terimakasih Sudah Menjalani Pelajaran Disini Dengan Sangat Baik.., Dengan Saya Buk Lala Akan Membagikan Surat Kelulusan Ini Sesuai Nomor Absen Kalian Masing-masing, Okeh.., Sekarang Dari.. Melinda Adio.." -Ucap Buk Lala Sambil Memegang salah Satu Surat Kelulusan.

*Meli Kemudian Berjalan Ke Depan Mengambil Surat Itu Dan Kembali Duduk di Kursi Nya.

"Omong-omong Ini Jangan Di Buka Dulu Ya.., Biar Kita Nanti Buka Sama-sama, Oke?" -Lala.

"Siap Buk!" -Ucap Para Siswa

"Zenata Winna." -lala.

*Winna Mulai Berjalan Ke Depan Dan Mengambil Surat Itu, Winna Mulai Mendudukan Diri Nya Lagi di Kursi Nya.

"Alexandra Oktoviyan." -Lala.

*Lexxa Mulai Berjalan Ke Depan Dan Mengambil Surat Kelulusan Itu, Dan Mendudukan Diri Nya Lagi Di Kursi.

"Elichika Sakato." -Lala.

*Chika Mulai Berjalan Dan Mengambil Surat Itu Dan Mendudukan Diri Nya Lagi di Kursi Nya.

*Berlama-lama Kemudian Saat Mengambil Semua Surat Kelulusan Itu..

"Oke.. Dalam Hitungan... 1.. 2... 3!." -Lala.

*Para Siswa Pun Membuka Surat Itu, Minna Dan Teman-teman Nya Melompat-lompat Bahagia, Tidak Hanya Itu Semua Nya Juga Tampak Bahagia, Sepertinya Semua Siswa Lulus.

"INI BENERAN KITA LULUS!!? OMG!!" -Ucap Keyko Kegirangan.

*Tiba-tiba..

Ceklekk..

*Suara Pintu Terbuka Dan Itu Adalah Buk Reyni Yg Mengajar Kelas X4 Hingga Lulus Sekarang.

"BUK REYNI!!!" -Ucap Minna Dan Teman-teman Nya Berlari Ke Buk Reyni Dan Memeluk Nya.

*Semua Siswa Menangis Bahagia Dan Memeluk Buk Reyni.

*Kemudian Saat Itu Mereka Berfoto Bersama Dan Memeluk Buk Reyni Dengan Erat, Miya Sibuk Melemparkan Bunga-bunga Ke Atas Langit, Semua Murid Pun Memakan Bersama Di Kelas.


"Aaahh Gak Nyangka Wehh Dah Besar Aja Kita Rupa Nya, Nangis Betul Lah." -Miya.

"Iya Njer Dah Makin Gede Aja Kita." -Ucap Keyko Sambil Nyengir.

"Kawin Lu Sono Miya Sama Bang Jeksi." -Keyko.

"Gila kali Kau Ya Mentang-mentang Dah Lulus Terus Langsung Kawin Gitu?, Ya Nanti Lah!!" -Miya.




              •||SKIPP TIME||•

*Setelah Itu Semua Berjalan Dengan Sangat Baik Minna Pun Pulang Ke Villa Nya.


                •||Villa.no. 17||•

*Minna Langsung Masuk Ke Dalam Dengan Senang Sambil Terus Meloncat-loncat Kegirangan.

"AKUUU LULUSS!! AKUUU LULUSS!! YEYYYY!!" -Ucap Minna Bahagia.

               •||Rumahh Miya||•

🌷𝙏𝙞𝙢𝙚 𝙒𝙞𝙩𝙝~ 𝙎𝙚𝙣𝙟𝙪𝙧𝙤 𝙍𝙮𝙪𝙟𝙞𝙣 𝙓 𝙈𝙞𝙩𝙖𝙠𝙤 𝙈𝙞𝙣𝙣𝙖🌷💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang