Zexmi💟

5 11 0
                                    

!!WARNINGG!!

[UTAMAKAN VOTE SBLUM MEMBACA!!.]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Haii Wak. Balik Lagii Nihh Sama Author(Via), Disini Aku Cuman Heran Kenapa Setiap Aku Update Chapter² Selalu Sepi? Padahal Yang Read Lumayan Lhoo.., Tapi Kenapa Di Read Doang?, Aku Cuman Pengen Kalian Ngevote Setiap Aku Up Chapt New Tapi Kalian Cuman DiRead Doang?. Aku Minta Tolong Banget Untuk Vote Chapt² Ku.. Gapapa kalau Kalian Nggk Suka/Nggak Nganggap Cerita Ini Menarik Untuk Kalian. But Please.. Ksih Vote... Yeah.. I'm Just Need Vote Dari Kalian. But.. Bukannya Aku Ngemis Y ke Klian.. Aku Cuman Minta Tolong. And.. yaa Aku Tau Kalian Maybe Nggak Suka Sama Cerita Ini, Tapi gapapa Aku Cuman Minta Tolong Untuk Vote Doang Kok.., And Satu lgii.. Kalian Jangan Mikir Gini ya... "Dihh Vote Doang Di Ributin, Pelit Bngett! Emang Kita Harus Vote Dulu Terus Di Read Gituu?" Nah Soal Yg Mikir Gitu.. aku Bukannya Pelit Maksud Aku Mahh Boleh-boleh Aja Diread But.. Tolong.. Just Give Me Vote..:),, okehh Udah Itu Aja:), Y Skian Slhkn Di Read.




~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

               •||Ryujin X Lina||•

*Saat Ini Di Salah Satu Lingkungan Sekolah Yang Sepi Ryujin Sedang Mengobati Luka Lina Yang Di Kening Lina.

"A-aww.. K-kak S-sakit.." -Ucap Lina.

"......" -Ryujin Hanya Diam Dan Terus Mengobati Lina Dengan Perlahan-lahan.

*Chika, Meli, Sherly Saat Ini Duduk Di Kursi Samping Lina Dengan Khawatir.



                  •||Zena POV||•

*Saat Ini Zena Sedang Dikantor Mengisi-isi Dokumen Nya, Pak Ojet(Pemilik Kantor) Sedang Duduk Di Sofa Memainkan HP nya.

"Kok sepi ya?, Biasanya Adit Sama Tomo Kesini." -Zena.

"Mungkin Mereka Masih Sibuk Kuliah." -ucap Pak Ojet Sembari Tertawa.

"Masa Kuliah Malam-malam Ada-ada Sajalah Bapak Ini." -Zena.

*Sedangkan Itu Di Sisi Lain...

"Cepat Lah Dit!, Keburu Ada Yang Liat Ini Pemilik Nya! Anjrott!, Lagian Kenapa Kaga Di Rumah Lu Aja Sih!?" -Ucap Tomo Yang Sedang Menutupi Adit Ber4k Di Parit.

"Bentar Anjer!, Mules Banget Gua Nih!, Kalo Ke Rumah Gua Nanti Kelamaan Perjalanan Nya Jauh" -Adit.

"Yaudah Cepet!" -Tomo.

*Tomo Tiba-tiba Melihat Dua Babi Yang Pernah Adit Juga Dikejar-kejar Oleh Dua Babi itu.

"Nohkan Ditt.. Ada Dua Babi Kemaren Dittt.." -Ucap Tomo Dengan Suara Lemas Dan Takut.

"Ehh Di Kurung Itu lohh, Gapapa. Udah Lu Diem-diem Gua Mules Kamprett." -Adit.

"HEH!!" -Tiba-tiba Ada Emak Nya Keyko Melihat Itu.

"Ngapain Kau Berak Di Parit Ku!!!?, OOOHH KAU INI YAK! MACAM-MACAM!!!" -Ucap Si Emak Keyko Itu.

"Anjirr Ditt Mampus Gece Ditt." -Ucap Tomo Hendak Menaik Motor Nya.

*Adit Memakai Celana Nya Dan Menaik Motor, Tomo Mulai menjalankan Motor Nya Dengan Cepat.

"HEHH!! JANGAN LARI KELEN YA!!" -Ucap Emak Keyko Mengejar Mereka.

*Ibu Keyko Kemudian Berhenti Sejenak Dan Melihat Parit Nya Yang Menjadi Kotor.

"Bener-bener Ya Tuh Bocah. Ada-ada Aja Pun.., Kenapa Kaga Ber4k Di Rumah Nya Aja. Heran Aku." -Ucap Ibu Keyko.

*Tiba-tiba Tetangga Berjalan Datang Ke Arah Emak Keyko.

"Kenapa jengg?. Rame Kali Ku Dengar Sampe Dalam Rumah." -Ucap emak² Rmpng Tetangga.

🌷𝙏𝙞𝙢𝙚 𝙒𝙞𝙩𝙝~ 𝙎𝙚𝙣𝙟𝙪𝙧𝙤 𝙍𝙮𝙪𝙟𝙞𝙣 𝙓 𝙈𝙞𝙩𝙖𝙠𝙤 𝙈𝙞𝙣𝙣𝙖🌷💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang