~Kluarga Kcil Minna~

8 10 0
                                    

Hloo Wakgeng Vote Dlu Dungg:>

Ywdh Dah Kita Mulai Aja Ya.





~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

                       •||Villa||•

*Saat Ini Di Pagi Hari.. Ryujin Sedang Membangunkan Minna.

*Ryujin Masuk Ke Kamar Minna Dan Sedikit Mengguncang Tubuh Minna.

"Minna Bangun Min.." -Ucap Ryujin Terus Mengguncang Tubuh Minna.

*Minna Pun Terbangun Dan Mendudukan Diri Di Ranjang.

"Huh!, Dari Tadi Kamu Di Bangunin Gak Bangun-bangun!" -Ryujin.

"Mwehehe, Maaf, Yaudah Aku Mandii Duuluu." -Ucap Minna Sambil Cengengesan Kemudian Jalan Ke Arah Kamar Mandi.

*Ryujin Pun Jalan Ke Arah Ruang Tamu Dan Mendudukan Diri Di Sofa Sambil Memainkan HP nya Dan Menunggu Minna.

*Minna Pun Selesai Mandi Dan Berganti Pakaian.

*Minna Pun Berjalan Ke Arah Ruang Tamu.

"Mamah Sama Tante Mana??" -Tanya Minna Pada Ryujin.

"Itu Mamah Allea Lagi Di Dapur Buatin Masakan Kalo Tante Zenna Lagi Di Dapur Bantuin Mamah." -Ucap Ryujin.

"Hmm Emang Kita Masihh Sempet Buat Sarapan?" -Minna.

"Masih. Jan Khawatir. Udah Kita Sarapan Dulu Kalo Barang-barang Dah Dirapihin Kan Semalem, Jadi Abis Sarapan Kita Langsung Pamit Ke Yang Lain." -Ryujin.

"Okedehh. Aku Ke Dapur Bentar Ya." -Minna.

"Iya." -Ryujin.

*Minna Pun Berjalan Ke Dapur.

"Tante Sama Mamah Masak Apa?" -Tanya Minna Penasaran Sambil Tersenyum.

"Ehh, Ini Tante Sama Mamah Lagi Masak Takoyaki, Sushi, Sama Udon" -Ucap Allea.

"Ada Yang Bisa Minna Bantu Gak Tante?" -Tanya Minna.

"Nggak Usah Minna.. Udah Kamu Duduk Di Sofa Aja Dulu Sama Yujin Sambil Ngobrol." -Ucap Zenna Sembari Tersenyum.

"Bener Nih Mah?" -Minna.

"Iya." -Zenna.

"Yaudahdehh Kalau Gitu." -Ucap Minna Kemudian Berjalan Ke Ruang Tamu Sambil Menunggu.

//SKIPPP SKIPP!//

Jadi Yg Buat Kepikiran Gini "Kok gaada Ayahnya Minna Sama Ayahnya Ryujin. NAHH JADI .. Ayahnya Minna Tuh Ninggalin Si Zenna Cuyy Truss KLO BPK Nya Yujin Dahh Meninggoyyyಥ⁠_⁠ಥ,, Maaf Banget Akhh Bru Ksih Tw Ke Klian Aturan Mah Dri Kmrinn, SJKSJSKS.

//Lanjutt//

*Setelah Beberapa Lama Kemudian Mereka Pun Memulai Sarapan Dan Mulai Bersiap-siap.

*Saat Ini Mereka Di Gerbang Pintu.

"Mah.. Tante Kami Pamit Ya.., Terimakasih Banyakk.. Sudah Membesarkan Kami.. Sampai Sini..., Kapan-kapan Kami Balik Lagi Ke Sini Kok Tante Mamah.." -Ucap Ryujin Dan Minna Bersamaan.

*Allea Dan Zenna Pun Mengelus-elus Kepala Kedua Anaknya Itu.

"Yahh, Baik-baik Ya Kalian Di Sana.." -Ucap Zenna Dan Allea.

"Iya Tante Mamah.." -Ryujin, Minna.

"Kalau Begitu. Kami Duluan Ya.." -Ryujin, Minna.

*Allea Dan Zenna Mengangguk Sembari Tersenyum.

*Ryujin Dan Minna Mulai Berjalan Ke Taman.

*Minna Dan Ryujin Pun Melambaikan Tangan Pada Teman-teman nya.

🌷𝙏𝙞𝙢𝙚 𝙒𝙞𝙩𝙝~ 𝙎𝙚𝙣𝙟𝙪𝙧𝙤 𝙍𝙮𝙪𝙟𝙞𝙣 𝙓 𝙈𝙞𝙩𝙖𝙠𝙤 𝙈𝙞𝙣𝙣𝙖🌷💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang