Pratdd Slnjtny Disini Yoh

8 10 0
                                    

!!WARNINGG!!

[UTAMAKAN VOTE SBLUM MEMBACA!!.]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Flashback On

"Gw Suka Sama Lu Miya.., Jadi.. Lu Mau Kan Jadi Pacar Gw?" -Ucap Zexy.

"U-umm.., Iya Kak A-akuu.. Mau.." -Ucap Miya Tersenyum Lembut.

Flashback off

*Saat Ini Zexy Dan Miya Masih Di Dekat Gerbang Kontrakan, Zexy Tersenyum.

"Gw Janji.. Gw Gabakal Tinggalin Lu Miya.." -Ucap Zexy.

"U-ummhh.., Aku Juga Janji.. K-kak.. Zexy" -Ucap Miya Sembari Tersenyum Kecil Sambil Tersipu.

"Kalau Begitu Kapan Kita Ke Restoran Nya?" -Tanya Miya.

"Oh Iya Maaf Miya.., Umm.., Yaudah Ayo.. Naik Ke Motor.." -Ucap Zexy.

*Mereka Pun Naik Ke Motor, Zexy Mulai Menjalankan Motor Nya, Tiba-tiba Hujan Mulai Turun.

"E-ehh.., K-kak Ini Kayak Nya Pengen hujan Deh.." -Ucap Miya.

*Zexy Mulai Mengebut Mengendarai motor Nya.

"A-ah!" -Ucap Miya.

"Miya Pegangan. Gw Pengen Ngebut." -Ucap Zexy.

*Miya Kemudian Memegang Pinggang Zexy.

"Bukan Kayak Gitu.." -Ucap Zexy.

"E-eeh.., Umm.., o-oke Kak.." -Ucap Miya Kemudian Memeluk Zexy Dari Belakang.

*Kemudian Mereka Pun Sampai Di Parkiran Restoran.

"Kamu Nggak Masuk Angin Kan Miya..?" -Tanya Zexy Kemudian Memarkirkan Motor Nya Dan Turun Dari Motor.

"Aku gapapa Kok Kak.." -Miya.

"Tapi Kamu.." -Ucap Zexy Melihat Gaun Miya Basah Dan Rambut Miya Basah, Zexy Kemudian Memasangkan Jaketnya Pada Tubuh Miya.

"Jangan Di Lepas. Sekarang Ayok Kita Masuk." -Ucap Zexy.

"Baik Kak.." -Miya.

*Mereka Pun Membuka Pintu Restoran Dan Mencari Dua Kursi Dan Meja Kosong, Mereka Pun Menemukan Nya Dan Mulai Mendudukan Diri Di Kursi.

*Zexy Terus Menatap Ke Arah Miya Dan Tersenyum.

'Njirr Nih Ngapa Coba Natap Gw Sampe Segitunya.., Tapi.. Jujurly Sebenarnya Gw Suka Sm Lexxa Bkn Lu bang Jek.. Tapi Gw Kalo Nolak lu Gw Ga Tega.' -Batin Miya.

'Tapi Kalo Dilihat-lihat Bang Zexy Mode Serius Cakepp Jugaa, Amjayyy' -Batin Miya.

'Padahal Miya Mode Serius Sooooo Beautiful Tapi Kenapa Dia Di Sekolah Selalu Bar-bar yaah?' -Batin Zexy Sambil Tersenyum Lebar.

*Tiba-tiba Pelayan datang.

"Permisi Ingin Pesan Apa ya?, Kak.., Bang..?" -Ucap Pelayan Itu dengan Ramah.

*Zexy Dan Miya Dengan Cepat Menatap Pelayan Itu.

"A-a Saya Pesan Coffee Saja." -Ucap  Zexy

"Aku Pesan Ramen, Dan Coffee Saja." -Ucap Zexy.

"Aku Ingin Rendang, Nasi Padang, Sate Padang, Batagor, Dan Minumnya Es Teh Manis!!" -Ucap Miya.

*Zexy Yg Mendengar Itu Kaget Dan Menatap Miya.

"Hah Emang Lu Bisa Ngabisin Itu Semua!?" -Ucap Zexy.

"Dihh Org Gw yg Pen Makan Ngpa Lu Jadi Ribet Kocak. Dah Ya Mba Tolong Pesankan." -Ucap Miya Sambil Tersenyum Ke Arah Pelayan.

🌷𝙏𝙞𝙢𝙚 𝙒𝙞𝙩𝙝~ 𝙎𝙚𝙣𝙟𝙪𝙧𝙤 𝙍𝙮𝙪𝙟𝙞𝙣 𝙓 𝙈𝙞𝙩𝙖𝙠𝙤 𝙈𝙞𝙣𝙣𝙖🌷💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang