End?💐

10 10 1
                                    

*Pagi Hari Di Rumah Winna.

*Winna Sehabis Makan Dan Mencuci Piring, Lalu Winna Berjalan Mencari Gunting Dan Memotong Rambut Nya Sambil Melihat-lihat Di Cermin.

"Kakak Pergi Dulu Dek. Jaga Rumah, Ya." -Ucap Misha Berjalan Pergi.

"Yeh Nanti Gw Juga Mo Pergi Kak." -Ucap Winna.

"Yaudah Kunci Pintu Rumah Aja Nanti." -Ucap Misha Berjalan Pergi Mengendarai Motor Nya.

"Ya." -Ucap Winna Yang Terus Memotong Rambut Nya Hingga Berbentuk Dan Menjadi Potongan Mullet.

*Winna Pun Selesai Memotong Beberapa Rambut Nya Yg Tadi Nya Panjang Berbentuk Woflcut, Winna Pun Membuang Plastik Yg Berisi Potongan-potongan Rambut Nya Ke tempat Sampah.

*Winna Pun Mendudukan Diri Di Sofa Dan Mengecek HP nya.

                           Yuraa.

                              Anda: Raa. Aku Jemput Kamu Di Gerbang Rumah Kamu Ya.

:okeey..

*Winna Pun Mematikan HP Nya Dan Mulai Mengenakan Jaket Dan Parfum, Winna Pun Mengambil Kunci Motor Nya Dan Menaik Motor Nya Dan Menjalankan Nya.

*Beberapa Saat Kemudian Winna Pun Sampai Di Gerbang Rumah Yura, Yura Pun Naik Ke Motor, Winna Pun Mulai Menjalankan Motor Nya Lagi.

                  •||RyuMinn✿♡||•

*Saat Ini Ryujin Dan Minna Berada Di Toko Pakaian, Minna Sedang Mencari Gaun Untuk Pernikahan Nya Nanti.

*Minna Pun Mendapatkan Nya Dan Memamerkannya Pada Ryujin.

"Cocok Gak??" -Tanya Minna.

*Ryujin Menggelengkan Kepala Nya.

*Minna Mulai Mencari-cari Gaun Lainnya Lagi.

*Kemudian Minna Menemukan Gaun Putih Aesthetic Dengan Pita Putih, Minna Mencoba Nya Dan sangat Cocok Untuk Nya.

"Cantik.." -Ucap Ryujin Sembari Tersenyum Kecil.

"Yaudaah Aku Pake Ini Ajaah Nanti.." -Ucap Minna Tersenyum.

*Mereka Pun Mulai Membayar Gaun Minna Di Kasir, Setelah Itu Sekarang Giliran Membeli Jas hitam Untuk Ryujin.

                    •||Winraa||•

*Saat Ini Winna Dan Yura Sedang Berada Di Taman Mendudukan Diri Di Kursi.

*Yura Terus Memakan Es Krim Vanilla Nya.

"Jadi Ra.., Sebenarnya..." -Winna.

"Hm?" -Yura.

'Maaf Raa.. Tapi Emang Udah Dari Dlu Gw Cinta Sama Lu.' -Fikir Winna.

"Gw Suka Sama Lu Raa.. Maaf.. Tapi Kalo Lu Gak Terima Gpp.." -Ucap Winna.

*Es krim yg Di Tangan Yura Kemudian Terjatuh Di Tanah, Mata Yura Sedikit Melebar, Mulut Nya Sedikit Terbuka.

*Wajah Nya Menjadi Dingin, Yura Mulai Berdiri.

"Maaf Winna.. Aku Hanya Menganggapmu Sebagai Sahabat Dan Bukan Berarti Aku Juga Ada Rasa Padamu... Aku Masih Mencintai Seorang Pria." -Ucap Yura Kemudian Berjalan Pergi.

*Winna Yg Melihat Itu Ekspresi Nya Menjadi Berubah.

*Yura Sudah Pergi Dari Sana Meninggalkan Winna Sendiri, Winna Kemudian Menendang Pot Bunga Yg Di Sebelah Kursi Karena Marah.

"Ck!" -Winna.

*Winna Kemudian Menaiki Motor Nya Dan Menjalankan Nya.

                 •||SKIPP TIME||•

🌷𝙏𝙞𝙢𝙚 𝙒𝙞𝙩𝙝~ 𝙎𝙚𝙣𝙟𝙪𝙧𝙤 𝙍𝙮𝙪𝙟𝙞𝙣 𝙓 𝙈𝙞𝙩𝙖𝙠𝙤 𝙈𝙞𝙣𝙣𝙖🌷💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang