"Minna Bangun Minnaaa!!!" -Ryujin.
*Reyni Mulai Mengambil HP nya Dan Menelpon Ambulans.
*Beberapa Saat Kemudian Ambulans Datang, Minna, Keyko, Miya Mulai Di Masukan Ke Dalam Ambulans, Buk Reyni Dan Pak Haris Mulai Masuk Ke Dalam Ambulans Juga, Ambulans Kemudian Mulai Berjalan.
*Zenna Dan Lina Sekarang Berada Di Dalam Penjara Terkurung.
*Zenna Dan Lina Hanya Diam Dan Diam.
•||Taman||•
*Di Taman Saat Ini, Haruka, Winna, Yura Mulai Mendudukan Diri Di Kursi, Tatapan Haruka Menjadi Kosong Dan Lemas.
"Lu Kenapa Sih Ru?, Dari Tadi Tatapan Nya Gitu Mulu.., Lu Kalo Ada Masalah Cerita Eek" -Ucap Winna.
"Iya Ada Apa Haruka?, Apa Ada Masalah?" -Tanya Yura.
"Minna..." -Ucap Haruka Dengan Tatapan Masih Kosong.
"Ya Minna Kenapa?, Lu Nemuin Minna?" -Tanya Winna.
"Iya Haru?, Kamu Nemuin Minna?" -Tanya Yura.
"Minna..." -Ucap Haruka Lagi.
"Lina... Penjahat..." -Ucap Haruka Meneteskan Air Mata.
"H-hah?, Apa Maksus Kamu Haru?, Apa Lina Membuat Kesalahan Pada Minna?, Apa Lina-" -Ucap Yura Kemudian Terpotong Oleh Winna.
"Sepertinya Ada Yg Tidak Beres. Mungkin Maksud Haruka. Lina Bekerja Sama Dengan Seseorang Yaitu Boss Bagi Nya Dan Seseorang Itu Menyuruh Lina Untuk Menangkap Minna Dan Menghabisi Minna Habis-habisan." -Ucap Winna.
"B-bagaimana Kamu Bisa Mengetahui Itu Winna?, Lina Itu Anak Yang Baik.." -Ucap Yura.
"Omong Kosong. Sepertinya Minna Saat Ini Sedang Di Rumah Sakit." -Ucap Winna.
"T-tapi Tahu Dari Mana Kamu So-" -Ucapan Yura Kemudian Terpotong.
"Yang Dikatakan Winna Benar Yura. Itu Semua Benar. Sekarang Minna Sedang Di Dalam RS." -Ucap Haruka Dengan Tatapan Dingin.
"Lina Mengkhianati Kita." -Ucap Haruka.
"Sudah Kuduga. Lina Itu Memang Jahat. Dia Juga Dulu Ingin Memanfaatkan Yura Seperti nya Tetapi Aku Tidak Terima Itu Jadi Aku Bertengkar Dengan Nya Di Koridor." -Ucap Winna.
*Yura Yg Mendengar Itu Melebarkan Mata Nya Dengan Kaget.
'L-Lina.. Aku Gak Nyangka Kamu Sebusuk Ini Sebenarnya..' -Fikir Yura.
"Apa Kita Perlu Jenguk Minna?" -Tanya Winna.
"Sebaiknya Jangan. Minna Saat Ini Sedang Dioperasi Di Ruangan Nya." -Ucap Haruka.
"Oke" -winna.
"Btw Kejadian Nya Kapan Ruk?, Kok Lu Bisa Tau?" -Tanya Winna.
"Jadi.. Tadi Kan Gw Pulsek Bareng Keyko, Miya Terus Beberapa Saat gitu Gw Sama Keyko Nyadar Kalo Miya Gaada Di Samping Kita Terus Saat gw Balik Ke Belakang Gw Liat Miya Ditangkep Sama Dua Pria Gw Gk Kenal Itu Siapa ya cuy:v
Terus Kan Gw Sama Keyko Ke Sono Terus Coba-coba Lawan Dua Cowok Itu, Terus Salah Satu Cowok Itu Jatoh Ke Tanah Gak Sadar Diri tuh, Gw Udah Di Buat Babak Belur Sama Salah satu Cowok, Si Keyko Malah Udah Turu Duluan Terus Keburu Di Ambil Sama Salah Satu Cowok
Terus Gw Mutusin Buat Pergi Sejauh-jauhnya Dan Ngumpet Di Balik Tembok, Terus Salah Satu Cowok Itu Cari-cari Gw Dan Gak Ketemu Terus Gw Langsung Tuh Ngambil Hp Gw Dan Gw Hubungin Polisi Dan Warga Guru Sama Sekalian Bang Ryuu." -Ucap Haruka Panjang Lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌷𝙏𝙞𝙢𝙚 𝙒𝙞𝙩𝙝~ 𝙎𝙚𝙣𝙟𝙪𝙧𝙤 𝙍𝙮𝙪𝙟𝙞𝙣 𝙓 𝙈𝙞𝙩𝙖𝙠𝙤 𝙈𝙞𝙣𝙣𝙖🌷💗
Short StorySenjuro Ryujin, Mitako Minna(Girl Char), Yushiro midari(Boy Char), Keyko Myako(Girl Char), Rey(Boy Char), Washikita Ayura(Girl Char), Zexy Watashima(Boy Char), Shimazaki Haruka(Girl Char), Yukida Zimane(Boy Char), Zenata Winna(Girl Char), Oreka Azoo...