!!WARNINGG!!
[UTAMAKAN VOTE SBLUM MEMBACA!!.]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Y Blik Lgi Sm Author y, Ok kli ini Gercp Kita Mulai No Pembahasan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
•||Miya POV||•
~05.00~
*Mak Nya Miya(horin) Seperti Biasa Menggebuk-gebuk Pantat Miya.
"Miya Bangun Gak!!?, Udah Siang Katanya Mau Berangkat Study Tour!!, Nanti Ditempatkan Orang Lhoo Kursi Mu!!!" -Ucap Horin Berteriak-teriak.
"Aaahh.. Bentar Lagi Mak.." -Ucap Miya Membalikan Badannya.
Tok..
Tokk
Tok..*Suara Ketukan Pintu, Horin Berjalan Ke Arah Pintu Dan membukanya.
*Itu Adalah, Keyko, Haruka, Minna, Winna, Yura Yang Sudah Bersiap-siap Berangkat Dan Siap Menunggu Miya.
"Eeehh.., Ada Neng Keyko Sama Yang Lain.., Ayok Masuk.." -Ucap Horin.
"G-gak Deh Bu Makasih Kita Tunggu Di Sini Aja.." -Ucap Minna Merasa Nggak Enak:v.
"Ooh Yaudah Tunggu Ya.. ini Miya Susah Kali Di Bangunin Gatau Harus Diapain.." -Ucap Horin Dengan Pasrah.
"Umm.. Kalau Gak Keberatan Biar Saya Aja Buk Yg Bangunin." -Ucap Keyko.
"Ohh Silahkan, Silahkan Nak, Asalkan Bangun Nya Tuh Anak Capek Kali Udah Seratus Kali Ibuk Bangunin Gak Bangun-bangun.." -Ucap Horin Pasrah.
*Keyko Pun Masuk ke Dalam Dan Mencari Kamar Miya Dan Masuk Ke Dalam Kamar Miya, Keyko Berbisik Ke Telinga Miya.
"Miya. Aku Lexxa.., Kamu Mau Gak Jadi Pacar Aku..?, Hmm?" -Ucap Keyko Menggoda.
*Miya Langsung Terbangun Terkejut-kejut.
"Apaantuh.. Eiyak Study Tour!!!!" -Ucap Miya Berlari Ke Kamar Mandi Dan Mandi Dengan Cepat Setelah Itu Pergi Ke Dapur Dan Sarapan Dan Membawa Tas Ransel Nya Dan Berjalan Keluar.
"Maap Cok!!" -Miya.
"Cemana Lah Kau Nih." -Minna.
"Hehe Maap Nya!." -Miya Pun Menoleh Ke Ibunya Dan Salim.
"Berangkat Dulu Yak Mak Kami-kami." -Ucap Miya.
"Yaaaa Hati-hati.." -Ucap Ibu Miya.
*Mereka Pun Berangkat sambil Mengobrol dan Tertawa, Saat Mereka Sampai Di Gerbang Sekolah Mereka Sudah Melihat 5 Bus Yang Sudah Di Pinggir Sekolah, Mereka Pun Masuk ke Dalam Bus Kedua Dan mencari Kursi Kosong, Mereka Pun Menemukan Nya Tetapi Hanya Muat Tiga Orang Perkursi.
"Umm.. Gw Sama Minna Dehh." -Ucap Haruka.
"Yaudah Winna Kamu Sama Haruka, Minna, aja aku Mau Ke Lina." -Ucap Yura.
*Yura Kemudian Pergi Ke Tiga Kursi Kosong Belakang Minna dn Ruka Dn Winna, Keyko Dan Miya Duduk Berdua Di Sebelah Kanan Kursi Tiga Juga, Miya Meletakan Tas Ransel Nya Di Kursi Tengah Dan Keyko Juga.
*Beberapa Saat Yg Lalu Kemudian Lina Datang Dan Berjalan Ke Arah Yura Yg Melambaikan Tangan, Lina Tersenyum Dan duduk Di Samping Yura.
*Saat Semua Murid Pun Udah Masuk, Bus Pun Mulai Berjalan.
•||Zenna POV||•
*Saat Ini Tomo Mulai Menyetir Mobil Nya Dan Mengikuti Bus Kedua Itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌷𝙏𝙞𝙢𝙚 𝙒𝙞𝙩𝙝~ 𝙎𝙚𝙣𝙟𝙪𝙧𝙤 𝙍𝙮𝙪𝙟𝙞𝙣 𝙓 𝙈𝙞𝙩𝙖𝙠𝙤 𝙈𝙞𝙣𝙣𝙖🌷💗
Short StorySenjuro Ryujin, Mitako Minna(Girl Char), Yushiro midari(Boy Char), Keyko Myako(Girl Char), Rey(Boy Char), Washikita Ayura(Girl Char), Zexy Watashima(Boy Char), Shimazaki Haruka(Girl Char), Yukida Zimane(Boy Char), Zenata Winna(Girl Char), Oreka Azoo...