SCANDALOUS 2

223 18 1
                                    

julid.kampus

kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️16.097 likes

julid.kampus o o o siapa dia??? Ytta ygy. Dari parkiran kampus sekarang udah sampai parkiran appart. Gercep lo bro salut!
See all comments
zackhadiwick Menyalaaa abangkuuuuh
ahmaduuushd Ilmu padiii abangkuuuuuh
robbyaska Tipis tipis abangkuuuu
rahmandyy Kelas abangda
akbaranwari Tetap membumi kakanda
pramanaputra Kasih paham tipis-tipis
arieefbillah Mahkotamu sedang transit di DC cakung King
wisnuajiiiputra Jangan kasih longgar King
putrinoveri Hahaha
piterabibiii Inisial ceweknya sih Keysa wkwk
lalasaskya Min Ini cowoknya yang beberapa hari lalu ribut diparkiran bukan sih?
angelinanurba Baru update ya lo Min, keknya udah lama gak sih???
larasatiiybudianto Gue gak kenal cowoknya tapi waktu itu sempat liat diparkiran bareng Keysa
sofyabbr Gue tau siapa nih tapi gak mau spill biar pada penasaran.
marlothanddy Anjirr keselip lagi gue
wahyudhj Cluenya anak teknik
rohandys Loh ini seriusan???
dyahdiannni Hah??? emang ada keributan apa di parkiran?
auliadputriee Kata temen gue Riko sampai dibawa ke IGD gara-gara cowok ini.
yennypalupi Spill dong guyss, penasaran
santirahmawatty Mass padahal aku ngefans loooh.
marianafitry Cowoknya siapa! Cepat SPILLLLL!!!
tinnawhidh Panasaran sama cowoknya.
berbaraaputri Wah beneran yang diparkiran, gak nyangka wkwk
alunnyzr Masssss kok bisa sih???
fathmahhh Gak nyangka aja sih sama masnya

"Anjiiing, Keysa ke gap sama jalan sama cowok." Ucap Bayu kehebohan bawa informasi yang teramat sangat penting ini untuk warga penghuni kos-kosan pak Abdullah.

"Laaah, bukannya hal biasa Keysa ke gap jalan sama cowok ya? Seminggu sekali juga ganti cowok." Ucap Marvin.

"Ya iya,  tapi cowoknya kali ini beda weeeh. Keysa sama anak kampus kita bro, sebelum-sebelumnya kan cowok luar mulu gak pernah main dia sama anak kampus kita." Ucap Bayu yang paling up to date dan paham akan Keysa lahir batin tapi berita Keysa deket sama cowok anak kampusnya sendiri malah ketinggalan.

"Mana anak teknik lagi, siapa Kira-kira ya?" Dito bersuara sambil menzoom foto yang di post akun julid, "Kaya gak asing sih." tambahnya.

"Emang ada keributan apa sih di parkiran? Kayanya gak ada yang rebut-ribut deh?"

"Gue semingguan ini rajin ngampus, tapi gak tau ada ribut-ribut juga."

"Lagian si cowok mikir apa sih sampe mau sama Keysa? Kalau ketemu udah gue gebuk dadanya biar sadar." Ucap Marvin.

"Yaelah siapa yang gak mau? mikir aja bisa ngewe gratisan tiap hari, siapa yang bisa nolak." Ucap Dito.

"Fi, lo kan rajin banget kekampus, ada keributan apa sih di parkiran teknik?" Tanya Bayu ke Kahfi baru keluar dari kamarnya.

"Keributan apa?" Tanya Kahfi balik.

"Akun julid kampus lagi ngepost foto Keysa sama cowoknya, dari komennya pada bilang cowoknya ini pernah ribut sama Riko di parkiran Teknik. Kali aja lo liat dan tau siapa cowoknya." Ucap Bayu.

"Oh, gak tau ya." Ucap Kahfi singkat dan mengambil posisi duduk di sebelah Bayu. Kahfi tau banget lah siapa yang mereka maksud, tapi tentu aja Kahfi gak mau jujur kalau dialah cowok yang lagi teman-temenya ributin. Bisa abis jadi obrolan berminggu-minggu atau bahkan bertahun-tahun di kos kalau Kahfi ngaku.

"Fi, coba lo ngadep kiri dikit." Pinta Dito.

"Kenapa?" Tanya Kahfi.

"Udah, coba bentar aja." Ucap Dito lagi. Kahfi pun menuruti permintaan Dito untuk menghadap ke Kiri.

"Kok kaya mirip sama lo ya Fi." Ucap Dito.

"Hah?" Bayu mendekat dan memperhatikan foto diakun julid sama Kahfi.

"Lah iya, mirip sama lo Fi." Ucap Bayu.

"Lah gak mungkin Kahfi." Bantah Marvin.

"Tapi ini beneran mirip." Ucap bayu.

"Fi lo ada main sama Keysa?" Tanya Dito, membuat semua mata tertuju kearah Kahfi menunggu jawabannya.

"Gak." Jawab Kahfi singkat, melihat kearah temannya satu persatu yang masih terus natap Kahfi penasaran, "Bukan gue, mana mungkin gue kan?" Ucap Kahfi lagi.

"Loh loh, lagi ngebahas apa ini anak lantai 2." Suara mengintrupsi memecahkan keheningan yang terjadi benerapa saat. Aldo, salah satu anak penghuni lantan 1 naik seakan menyelamatkan Kahfi yang terpojokan oleh teman-temannya.

"Fi, Ryan ada ngehubungin lo gak? Malam minggu entar tanding. Diajak sama Akbar CS, liga persahabatan gitu lah." Ucap Aldo, Kahfi bersyukur aja akhirnya topic pembahasan mereka bisa segera berganti, dan teman-temannya berhenti membahas hal-hal tentang Keysa

"Iya udah ok kok. Lo jadi join juga?" Tanya Kahfi.

"Makanya gue samperin lo ini, gue gak dulu ya nanti digantiin ilham, malam minggu nih soalnya." Ucap Aldo

"Kaya malam mingguan aja lo, do." Ucap Bayu.

"Lah iya dong, gue ada cewek ini. Biasa, gue mau ngecharge dulu sama cewek gue." Ucap Aldo, "Para jomblo mana paham." Tambah Aldo mengejek.

"Sorry nih do, kita semua gak jomblo cuma ceweknya masih dijagain sama cowok lain." Ucap Bayu, disambut sama ketawa garing aja.

"Kalau si Kahfi gue tau lagi LDR sama ceweknya, lah kalau lo bertiga jomblo ya jomblo aja." Sindir Aldo.

"LDR itu kata lain dari jomblo juga kali." Sahut Dito, "Lo gak usah buang-buang waktu deh Fi pake segala LDR belum tentu cewek lo setia. Eh tapi lebih ke lo sih yang gak setia." Tambah Dito.

"Siapa yang LDR? gue emang gak ada pacar." Ucap Kahfi menjelaskan.

"Gak boleh gitu Fi. Ini cewek lo kasih perhatian lebih, tapi gak lo kasih kepastian. Kasian anak orang tuh di kampung nungguin lo." Ucap Dito.

"Gue gak minta dia nunggu, ya jalanin aja kaya gini. Kalau ada jodohnya pasti ketemu." Ucap Kahfi.

"Ketemu dipelaminan, lo sebagai tamu karna kena azab gantungin perasan orang." Sindir Bayu.

Kahfi ketawa, "Berarti belum jodoh. Simple kan?" Ucap Kahfi setelahnya.

"Berat banget pembahasan malam ini." Sahut Marvin.

"Yaudah Fi, Ilham ready aja malam minggu lo bareng dia aja." Ucap Aldo.

"Oke deh." Ucap Kahfi.

Aldo pergi disusul sama Kahfi yang juga ikut pergi. Kahfi berjalan menuju balkon kos-kosan sambil membawa secangkir kopi yang sudah dingin. Ia gak mau diintrogasi sama teman-temannya lagi prihal Keysa.

Sebenernya, pikiran Kahfi masih melambung ke sosok Keysa yang tiba-tiba aja nyamperin dia waktu itu dan dan akhir-akhir ini jadi sering muncul disekitarannya.

Kahfi nyaris gak tidur nyenyak akhir-akhir ini. Bayangan Keysa terus menghantui fikirannya. Keysa yang udah dari dulu menjadi pusat perhatian banyak orang dengan Kecantikannya terlepas dari segala skandal yang terjadi. Gak ada cowok yang gak tertarik termasuk Kahfi, hanya dengan 2 kali bertemu Kahfi sudah langsung menyukai Keysa. Sebenarnya Kahfi sadar kehidupannya dan Keysa berbanding terbalik tapi dia membiarkan Keysa memporak porandakan kehidupan Kahfi yang tenang. Keysa menjadi satu-satunya cewek yang Kahfi biarkan duduk di boncengan vespa jadulnya juga memeluk hangat Kahfi dari belakang.

Cerita lengkap bisa dibaca di Karyakarsa yaaa
ID mldagnaf
Link : https://karyakarsa.com/mldagnaf/scandalous-bag2

K en KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang