julid.kampus❤️ 16.097 likes
julid.kampus Seleb kesayangan kita keciduk pulang dari Bali. Bareng siapa tuh??
See all comments
nabillla Keysa please lo cantik banget @ lylyanaKeys 🫶🏻🫶🏻
harummyan Terlepas dari banyaknya skandal Keysa, gue tetap pingin tukeran nasib sama dia 😭
adelilliaa idiiih, seleb apaan sih! Najeees.
ayuusaputri Min, masih banyak tau yang perlu dijulidin, kenapa lo up si perek ini mulu sih!
mawardii09 PAKE GIGIT BIBIR LU KEYS 😭😭
irwanrhmdi Banyak yang hujat, tapi Keysa tetap bersinar. Bismillah jodoh 😚
agusherryy Makin cantik, saingan gue makin banyak.
ainissahajj Mbaaak gue benci banget sama lo! Kenapa lo bisa secantik itu sihhhhh 😭
sorayaelly Dia cantik beneran sih, gak heran kalau cowok-cowok banyak yang suka.
robbyas12 Calon istri gue nih
suryajuanda Neng sini main sama abang
asriannad gue kalau liat dia tanpa embel-embel skandal video itu, Keysa tuh kek cewek tak tergapai gak sih? Kek mahal aja gitu looooh.
rarabustami Gue yang cewek aja ngakuin dia cantik banget tapi kelakuannya bikin istigfar.
Abbdaulan Min, doi suka cowok yang naik Vespa gak?
yudhopratama Min info ID mchat dongNamanya Keysa Lyliana, cewek blasteran amrik yang selalu jadi bahan obrolan semua orang. Gak ada hari tanpa ngebahas kehidupan Keysa, apapun yang Keysa lakukan pasti jadi perbincangan setiap orang. Jadi, Siapa warga kampus yang gak kenal sama Keysa? Jawabannya gak ada! Semua orang kenal Keysa, si cewek dengan banyak skandal. Keysa dan skandal sudah hidup berdampingan sejak lama. Gosip tentang Keysa sudah menjadi santapan rutin warga kampus, mulai Keysa yang doyan gonta ganti cowok, jadi simpanan om-om, open BO aplikasi hijau, dan bahkan skandal video porno. Beberapa hal emang cuma gosip dan ada juga yang beneran, macam gonta ganti cowok sih emang iya. Dalam seminggu kadang dua kali ganti cowok, kadang juga malam keliatan sama siapa siangnya udah beda lagi. Kata Keysa itu bentuk menikmati hidup aja.
Kehidupan Keysa sebenernya biasa-biasa aja, gak ada yang spesial. Papanya cuma kerja disalah satu perusahan Migas di Qatar, Mamanya Keysa sampai hari ini masih aktif sebagai pegawai salah satu perusahaan BUMN, dan kakak perempuannya yang sudah menikah dan ikut suaminya tinggal di Singapore. Keysa sebagai anak bungsu hanya menikmati kerja keras ortunya. Layaknya anak bungus yang kebanyakan selalu dimanja. Keysa saat ini merupakan mahasiswi aktif disalah satu universitas swasta di Ibu Kota. Sebenernya aktif datang doang sih, semua tugas kuliah udah dikerjain sama joki tugas. Dia gak mau repot, rajin datang ke kampus juga udah syukur.
Kaya hari ini, Keysa dengan terpaksa datang ke kampus. Dia bejalan lesu memasuki area Fakultas Teknik. Keysa benar-benar gak peduli dengan banyak mata yang menatap kearahnya. Lagipula, ini bukan hal yang aneh dan bukan pula kali pertama Keysa menjadi pusat perhatian kaya gini, semacam udah jadi makanan sehari-hari dimanapun dan kapanpun.
"Brengsek!" Umpat Keysa kepada salah satu cewek yang sedang duduk menyendiri disudut kantin.
"Ututututu yang baru liburan di Bali kok mayah-mayah siiih sayangkuuuh." Ucap cewek yang barusan disamperin Keysa. Namanya Megi, salah satu teman dekat Keysa.