✨Entah kenapa hari ini ibu kota lagi panas-panasnya. Gue, Seulgi dan Baekhyun yang biasanya kalau jam istirahat ngacir keluar cari makan siang hari ini bener-bener males keluar gedung karna diluar terik banget. Tadinya udah mau keluar, gue sama Seulgi udah diparkiran tapi Baekhyun mendadak drama kek anak perawan. Dan berakhirlah kami menginjakan kaki di kantin kantor yang emang setiap hari itu menyiapkan makan siang. Ini salah satu fasilitas perusahaan, tapi jarang dipergunakan karyawan padahal makan disini gratis.
Kalau awal bulan emang sepi sih, udah pada sombong awal bulan gak mau makan dikantin, masuk pertengahan bulan kaya sekarang jadi rame dan entar makin rame kalau akhir bulan. Ya biasalah, namanya juga manusia ya.
Kami bertiga udah nemu tempat makan paling ujung biar bisa ngegibah dan gak jadi pusat perhatin, ini usul Baekhyun karna emang dia narasumber dunia pergibahan di perusahaan ini. Lambenya Kantor dah ini manusia.
"Baek."
Gue memulai, mau menanyakan satu hal yang gue pikirin akhir-akhir ini. Kejadian yang kayaknya udah terjadi dua minggu lalu.
"Lo tau gak Mas Kai ada pacar?"
Gue sebut aja dia pacar, padahal mah mantan yakan? tapi gak tau mungkin aja balikan.
"mmmh." Baekhyun cuma ngangguk, gak bisa jawab karna mulut dia lagi terisi penuh. Tuh kan dia tau, kayanya gak ada deh yang dia gak tau.
"Eh, serius punya pacar?" Seulgi ikutan Kepo. Ya karna setau kita Pak Bos itu jomblo gituloh, gak pernah nunjukin kalau dia ada pacar.
"Lah kalian pada gak tau?" Tanya Baekhyun, dia natap gue dan seulgi gantian. Gue sama Seulgi menggeleng bersama secara kompak.
"Beneran pada gak tau?" Tanya Baekhyun lagi,"Sempat heboh kan kemarin di akun lambe-lambean pak bos kepergok sama pacarnya, pacaran di taman apa dimana gitu kek cabe-cabean." Jelas Baekhyun.
"Masuk akun lambe-lambean, kok gue kelewat ya? padahal gue ON IG 24/7 loh. Pacar pak bos artis?" Tanya Seulgi.
"Pacarnya beneran artis?" ini gue yang nanya, soalnya kan emang waktu itu dia emosi banget gitu karna gue gak kenal siapa dia. Jadi beneran artis ya?
"Orang terkenal banget?" Seulgi makin kepo.
"Ya dibilang terkanal banget sih gak, dibilang gak terkenal tapi orang-orang pada kenal." Jelas Baekhyun. "Intinya dia penyanyi deh, sering juga sih muncul di TV." Jelas Baekhyun.
Gue makin kepo, dah Seulgi jangan ditanya, ia sampe ngegeser piring mau fokus dengerin cerita Baekhyun.
"Siapa deh?" Tanya Seulgi.
"Jennita Janet kan penyanyi dangdut ya?"
"Serius deh baek."
"HAHAH percayaan banget lo sama gue. Ya kali Jennita Janet. Pokoknya lo liat deh itu selebgram namanya LovelyJenny itu pacarnya bos." Jelas Baekhyun, dia bisa cerita sambil makan.
"OMG, Seriusan Jenny?" Tanya Seulgi antusias. heboh banget deh pokoknya gue sampe ngeri liat ekspresi Seulgi.
"Kenapa deh? Terkenal banget?" Gue nanya, kok nada bicara gue jadi sinis gini? seterkanal apa deh soalnya gue gak kenal tuh.
"Selebram dengan endorse terbanyak kan, sampe ada brand luar gitu jadiin dia BA produk mereka. Terus gue pernah ngeMC disalah satu acara dan dia jadi bintang tamu gitu dan dia super baik banget." Jelas Seulgi.
Baik dari mana sih? buktinya ngamuk kek orang tolol ke gue. Pencitraan depan camera dih baiknya, aslinya sumpah gak ngotak.
"Eh tal, kenapa deh lo nanya-nanya?" Baekhyun nanya gitu, ya karna selama ini gue gak pernak kepo urusan ginian. gue kepo karna ini menuntaskan rasa penasaran gue aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
K en K
FanfictionKumpulan berbagai cerita yang bernuansa lokal 🖤 🚨Kaistal Area🚨